Mi ABC Selera Pedas Rasa Saus Kacang Pedas Review Rasanya

mi abc selera pedas rasa saus kacang pedas
Share

Mi ABC Selera Pedas Rasa Saus Kacang Pedas review rasa dan harga pada toko kelontong dekat rumah sebagai acuan para kuliner mie instan yang saat ini banyak aneka pilihan yang bisa anda comot.

pontren.com – assalaamu’alaikum para tukang icip-icip mie instant di seantero jagat raya, salam kenal salam mangan mie cepat saji buatan Indonesia.

Kali ini saya membeli mie cepat saji yang masuk dalam kategori mi instan goreng alias tanpa kuah.

Saya awalnya tidak memperhatikan kalau ternyata mie ini bebas daging alias model vegan meet free, hmmm… cocok bagi para vegetarian yang antusias meat free.

Badge Vegan ini bisa anda lihat pada bagian kanan atas berwarna kombinasi hijau muda dan lebih muda dengan tulisan meat free Vegan ok bebas daging.

Dalam Bahasa Inggris, rasa saus kacang pedas ini diartikan dengan spicy peanut sauce flavour (ada tulisannya dalam kemasan hehehe).

Instruksi cara memasak memakai 3 Bahasa

Wah saya berpikir, apakah mie ABC selera pedas rasa saus kacang pedas ini di ekspor ke negara timur tengah Arab ya? Koq ada 3 bahasa untuk cara memasaknya, yaitu pakai Bahasa Indonesia, Inggris dan Arab.

Secara garis besar cara memasaknya seperti biasanya sih, siapkan 400 cc air (kisaran 2 gelas) kemudian rebus mie kisaran 3 menit.

Saat mie direbus, sampean bisa menyiapkan bumbu menuangkan pada wadah tempat anda akan makan.

Setelah 3 menit mendidih, angkat mie kemudian tiriskan. Selanjutnya tuangkan mi ABC pada wadah yang sudah anda siapkan dan ada bumbunya.

Gambar ilustrasi dan kenyataan yang berbeda

Yah namanya strategi marketing, jika sampean melihat gambar tampilan mie pada kemasan sampean akan melihat cengereng, tomat, kayak sambal pecel, kemudian ada juga sawi, potongan kacang panjang.

Nah sekarang kembali ke dunia realistis, paling jika sampean masak, adanya Cuma mie doank, pol mentok tambahan telur ceplok menghiasinya, jarang ada sayuran seperti pada tampilan kemasan, bener gak hihiii…. kalau salah ya maaf.

Isi dalam kemasan

Jika sampean membeli mie ini satu bungkus, sampean akan mendapatkan mi instan dengan berat tertentu(klaim dalam kemasan). Lha saya cari-cari netto nya engga ketemu.

Kemudian anda akan mendapatkan bumbu serta saus. Nampak kacang yang sudah dibuat dalam bentuk sauce untuk memberikan rasa pada mie yang akan sampean masak nanti.

Ya Cuma itu aja yang ada didalamnya, emang seperti itulah kebanyakan mi ABC beserta bumbunya.

Harga Mi ABC Selera Pedas Rasa Saus Kacang Pedas

kemasan belakang mi abc rasa selera pedas

Nah saya membeli sebungkus mie ABC rasa saus kacang pedas ini pada minimarket dekat rumah saya, tepatnya pada saat pulang kerja.

Saya memberli beberapa mie instan salah satunya ya ini, yaitu mi ABC.

Adapun harga MI ABC Selera Pedas Mi Instan Goreng adalah Rp. 2.350,- (dua ribu tiga ratus lima puluh rupiah).

Jika ini tersedia pada alfamart atau indomaret, biasanya sih harganya lebih mahal daripada toko kelontong sekitar rumah atau minimarket lokal.

Review rasa MI ABC rasa Saus Kacang Pedas

Oke sejujurnya mie ini belum saya masak, tapi karena kadung sudah nulis, akhirnya saya kumpulkan pendapat para review tukang icip icip mie instan yang banyak bergentayangan di dunia maya.

Ini dia pendapat mereka. (berdasarkan youtuber bernama Diana Sasarin).

Aroma wangi mi ini seperti saus kacang sate madura.

Dengan diameter mie yang kecil-kecil ternyata pedesnya bukan omong kosong, begitulah kata youtuber yang mereviewnya.

Yang jelas secara rasa, agak asin agak gurih rasa kacang, yang jelas dominan rasa pedasnya. Baru gigit sedikit aja udah berasa pedasnya.

Adapun nanti kalau sudah saya masak, akan saya sampaikan review pribadi saya beserta pendapat mereka yang icip-icip langsung merasakannya.

Wilujeng sonten, wassalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *