Harga Kaos Kaki Google Local Guide Ori dijual Harganya edann

Share

harga kaos kaki google local guide. Kaos Kaki Google Local Guide Ori dijual Harganya bikin mabuk kepayang melihatnya. Hal ini saya tahu karena browsing di internet.

pontren.com – assalaamu’alaikuum, Istilah pada penjual tokopedia yaitu special perks socks untuk kaos sikil bagi pemandu lokal google ini.

Bukan kesengajaan kepo untuk tau harganya, karena saya tahu gift ini berapa harganya, tetapi saya belum tau ternyata ada yang menjualnya melalui online marketplace pada bukalapak, maupun shopee.

Lha koq bisa harganya edann? Memangnya penjualnya mematok angka berapa?

Sepasang kaos kaki berasal kain biasa mas bro, dengan warna biru laut dan biru langit, pasti norak nek sampean pake kerjo apalagi kantoran formal, ra bakalan dipakai untuk dinas polisi tentara karena warna noraknya.

Harga Kaos Kaki Google Local Guide Original

Nah banderolnya ada yang menawarkan Rp. 383.000,- rupiah.

Ini pada bukalapak, stocknya ada 10 biji katanya.

Saya agak heran, kalau ori kenapa bisa numpuk 10 biji? Dia kulakan barang darimana? Jangan jangan kw hahaha… ya entahlah, saya husnudhon saja barangnya ori kiriman Google hadiah untuk local guide.

kaos kaki local guide

Sekarang menelusuri harga kaos kaki lokal guide di shopee, marketplace yang sedang naik daun, katanya bisa mengangkangi tokopedia dalam hal jumlah yang mengunjunginya.

Yang ini menjualnya agak mendingan dan mayan masuk akal yaitu Rp. 120.000,-.

Sayangnya stock habis. Berarti fix ada yang beli.

Mungkin dia berburu lagi untuk dapet stock barang, mungkin dengan membeli kepada local guide lain atau dia maen ganti akun google, suka-suka dia deh caranya.

Penjual lain di shopee, memajang dagangannya berupa kaos kaki ini, asal alamat mengirim dari Kabupaten Karanganyar Kecamatan Colomadu.

Tebak berapa dia memasang harga.

Tujuh ratus ribu rupiah! iya benar Rp. 700.000,- untuk sepasang kaos kaki lokal guide hadiah google.

Sementara pada toko warna ijo si tokopedia, ada yang membandrol original special perks socks ini dengan harga Rp. 650.000,- (enam ratus lima puluh ribu rupiah).

Wow sebuah harga yang fantastis, lebih dari setengah juta rupiah.

Pada warung tokopedia yang lain ada yang menjual dengan harga Rp. 349.000,- pengakuan pemilik lapak ini adalah milik sendiri bukan beli dari orang lain, ada amplopnya (tentunya amplop dari google).

Kalau logika saya pribadi sih lebih nalar membeli dari lapak yang hanya menjual sebiji atau sepasang kaos kaki saja.

Logikanya kalau dia punya 10 barang, dapat darimana? Kulakan?

Tentu masih lebih berharga mendapatkan kaos kaki dari tangan pertama atau yang mendapat kiriman.

Kaos Kaki Google Local Guide Ori mesti ada cirinya

Yang namanya kain kaos kaki, tentu mudah untuk menjiplaknya.

Jika anda hendak menjual kaos kaki hadiah google local guide yang asli alias ori kiriman luar negeri maka anda perlu menyimpan data pengiriman maupun bungkusnya.

Yang membuat kaos kaki ini berharga karena kiriman luar negeri dan yang mengirim adalah google, bukan karena kualitas kain maupun gambar pola kaos.

kaos kaki hadiah google map local guide

Jadi untuk menjaga nilai atau value kaos kaki ini maka berbagai macam hal yang menyertai dalam pengirimannya perlu anda jaga keberadaan dan keasliannya.

Jika tidak maka harganya akan turun drastis atau mungkin malah menjadi boomerang anda tukang hoax karena mengaku mempunyai kaos kaki loCal guides google yang orisinil.

Harga Asli

Sebenarnya berapa sih harganya kaos kaki ini? Apakah puluhan ribu per pasangnya?

Harganya menurut tulisan adalah 1 dollar, one dollar gift, kira kira begitu.

Kalau anda kurs rupiah ya kira kira 14 ribu rupiah saja.

Normalnya harga kaos kaki khan? Atau hanya sedikit lebih mahal jika kita biasa memakai kaos kaki seharga 10 ribuan.

Meski harganya 1 dollar, anda tidak perlu membayarnya, alias anda hanya menerima hadiah ini, tidak mengeluarkan dana 1 dollar untuk menebusnya. Namanya juga hadiah.

Jadi kalau anda bisa menjualnya berarti sampean sukses menjual dagangan tanpa modal hahahahaa… hust…. tapi karena tanpa harga, malah bisa menjadi tar ternilai dengan uang, betul ga?

Saya saja kayaknya ntar sayang juga kalau hendak menjualnya, kecuali ada yang mau beli dengan harga yang meluluhkan iman dompet ini.

Kualitasnya bagaimana?

Biasa saja, tidak terlalu tebal, tidak juga terlalu tipis, ya secara kain bisa sampean katakan sebagaimana kaos kaki lainnya.

Yang bikin istimewa ya kembali lagi, kaos kaki ini adalah gift, hadiah dari google, dikirim dari luar negeri, dan ada tulisan local guide pada samping bawah kaos kaki ini.

Jadi ingat, untuk menjaga kepercayaan orisinilitas kaos kaki kiriman google, simpan semua dokumen yang menyertainya, sukur2 email saat anda mendapat info, klaim dan lain sebagainya.

Nah kalau saya punya satu pasang kaos kaki local guide ori dengan bukti yang menyertainya, enaknya dijual gak ya? Kalau dijual, pasang harga berapa? Ada saran?


Share

2 tanggapan pada “Harga Kaos Kaki Google Local Guide Ori dijual Harganya edann”

  1. Saya Punya Sepasang, sudah saya tawarkan di to**ed, seharga Rp 2.000.000,-
    Ori, berikut Amplop (atas nama saya) dan kelengkapan lainnya.
    Kalau Laku Alhamdulillah, kalau dalam 5 bulan kedepan belum terjual, Saya naikkan harganya. hehehe…

    1. wuiihhhh, mantab nniiiihh, bisa laku smpe dua jjuta……… dijual secara online pula, kalau laku segitu ya berani juga sih nebus cukai yang lebih dari seratus ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *