Pengalaman Gabung Komunitas IkatanKata dan Ajakan Gabung


KETIK#3 ini adalah salah satu tugas dari komunitas ikatanKata untuk menuliskan pendapat tentang komunitas dan nanti akan kita bagikan tautan jika anda hendak turut serta.

pontren.com – lazimnya blogger pemula, saya mencari cari tempat berkumpul ataupun komunitas yang dapat meningkatkan kemampuan menulis juga memberikan booster penyemangat dalam menulis dikala mager (malas menulis).

Mondar mandir dari satu tulisan ke postingan yang lain entah bagaimana dulu kisahnya kemudian berada pad komunitas ini, yang jelas karena mengikuti tautan yang dibuat salah satu anggotanya yang menulis tugas wajib #KETIK3.

Pendapat tentang Komunitas IkatanKata

Sebelum anda gabung, anda akan diminta informasi tentang anda pribadi yang relatif detil nama lengkao, teloat tanggal lahir, blog yang anda kelola dan foto anda untuk dipasang sebagai profil situs ikatan kata. Saya menebak nanti anda akan diwawancara oleh Bapak Fahmi Ishfah.

Setelah review mengenai diri anda melalui wawancara via whatsapp dan anda dianggap layak untuk gabung, anda akan dibocori untuk mempersiapkan diri ditanya tentang diri anda saat awal dimasukkan dalam grup whatsapp.

Oh iya, sebelum gabung anda akan diminta komitmen sebagai anggota dengan menulis post yang harus berurutan dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti post ini misalnya sebagai salah satu tugasnya.

Di grup ini anda akan mengenal dengan blogger lain sehingga kalau anda menyukai saling memberikan bintang dan komentar tentu akan menambah sahabat serta jumlah visitor dan pageview pada dasboard wordpress anda.

Anda juga bisa japri japri an dengan anggota lain kalau sekiranya memerlukan komunikasi yang sifatnya kurang nyaman untuk disimak klngan ramai warga komunitas di grup whatsapp.

Anda penyuka penggunaan EYD yang baik dan benar? Anda akan mendapatkan kawan disini, dimana sesekali postingan ataupun konten yang diunggah akan dibaca seseorang pemerhati kaedah bahasa Indonesia yang benar. Lumayan tambah ilmu Bahasa.

Berita yang lain, admin ikatankata termasuk aktif dalam percakapan setiap hari, sehingga jarang ada lowongnya obrolan di grup kecuali pada hari day off chat.

Ajakan Gabung

Disini aye mengajak gabung bagi anda yang berminat menjadi anggota komunitas ikatankata melalui tautan yang disediakan di bagian bawah tulisan ini.

Lebih lanjut komunitas ini merupakan kumpulan penulis dengan wordpress, sehingga jika anda menggunakan platform blogger perlu penyesuaian dalam akun anda.

Kalau anda suka melakukan blogwalking dan menandai unggahan orang lain yang telah anda baca dengan bintang, pada komunitas ini anda berpotensi melebarkan sayap dsn meluaskan perkenalan rekan anda di dunia maya.

Link untuk bergabung adalahย https://ikatankata.home.blog/join-us/

Tambahkan tag : ketik3

monggo silakan komen atau tanya

5 comments on “Pengalaman Gabung Komunitas IkatanKata dan Ajakan Gabung

Lho boss, baru ketik 3 ya …
Semangat๐Ÿ’ช๐Ÿ˜€

Iya.. Sondang sudah keberapa ketikkah? Dulu pernah bikin ketik ternyata buanyaaakkkkk salahnya dan banyak sensornya.

Aku juga masih ketik 18๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Nggak apa2lah banyak sensor, kan biar makin bagus๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Walah kejauhan ngejar kamu ๐Ÿ™ terpaksa rela melepaskan dikau karena tak terkejar lagi.. Hik hik hikkk… ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.