isi-go-pay-di-alfamart

Minimal isi Saldo Gopay Aplikasi Gojek di Alfamart

Informasi tentang batasan minimal top up saldo gojek di gerai alfamart serta batas limit atas maksimal berdasarkan keterangan dari pegawai alfamart dekat rumah sewaktu isi saldonya guna pembayaran biaya hosting website di dewaweb.

pontren.com – assalamu’alaikum para pembaca yang budiman, akhir bulan merupakan waktu krisis keuangan bagi sebagian orang (termasuk saya?) dan apesnya lagi tagihan invoice hosting dari dewaweb jatuh temp tanggal 30.

Baca;
Jadi driver gojek itu berat, biar abang saja dik #
Pengalaman top up gopay di alfamart #
Pengalaman Cobain ayam geprek rocket chicken
#

Lengkap sudah situasi ini, pembayaran hosting dewaweb dapat dilakukan melalui transfer ke nomor rekening atau juga ada alternatif lain yaitu melalui gopay, aplikasi yang mencuatkan nama nadiem makarim ini.

Saya memilih membayar melalui gopay karena pembayaran melalui metode ini tanpa perlu konfirmasi pembayaran seperti jika menggunakan transfer antar bank. Habisnya pernah kejadian kertas struck di ATM ternyata habis, haduh kebayang bagaimana repotnya jika diminta mengirim bukti transfer.

Oh iya, bicara jasa di alfamart, selain top up saldo gopay juga tersedia jasa transfer uang melalui truemoney, pengalaman menggunakan truemoney kerjasama dengan gerai alfamart ini ternyata memiliki batasan pengiriman uang.

Karena pengalaman adanya batasan ini membuat saya bertanya kepada mbak kasir, kalau isi gopay ada jumlah minimalnya atau tidak? Ada batas atasnya?

Kenapa nanya? Ya biar tau lah, habisnya kalau dalam pengiriman minimal melalui truemoney bisa terjadi biaya pengiriman jatuhnya lebih besar daripada uang yang dikirim.

Koq bisa? Iya bisa karena pengiriman uang dibawah satu juta akan kena charge sebesar Rp. 15.000,-, sedangkan jumlah minimal yang dikirim memakai metode antar gerai ini adalah Rp. 10.000,-. Jadi jika anda iseng mengirimkan uang hanya sepuluh ribu dipastikan ongkos kirimnya lebih banyak dari uang yang dikirimkan.

susah-jadi-driver-Gojek

Makanya saya iseng nanya kepada mbaknya, jangan jangan batasan mengisi gojek adalah seribu rupiah?

Batas minimal isi gojek melalui alfamart

Ternyata asumsi saya salah saudara, berdasarkan informasi dari mbak kasir alfamart, untuk top up minimal gopay aplikasi gojek (untuk customer, bukan driver) adalah Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah) bukan sewu rupiah seperti awal praduga tak bersalah saya kepada engkau yang disana.

Saya coba tawar Rp. 10.000,- untuk mengisi gojek milik saya, mbaknya hanya tersenyum manis dengan simpul bibir yang unik.

Batasan maksimal isi gopay aplikasi gojek di alfamart

Bukan tak terhingga batasan untuk beli atau top up gojek di alfamart, pada batasan atas maksimal top up sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) alias setengah juta.

Jadi kalau anda ingin top up gojek sebesar satu juta rupiah satu kali transaksi pada gerai alfamart, silakan di urungkan niat anda ini, karena mentok di angka setengah juta untuk sekali top up.

Biaya Top up gopay aplikasi gojek di alfamart

Untuk setiap transaksi pengisian saldo gojek di alfamart akan terkena biaya administrasi sebesar Rp. 2.000,- (dua ribu rupiah).

Ini berlaku berapapun jumlah uang top up anda dalam sekali transaksi (tentunya antara Rp. 20.000,- sampai dengan Rp. 500.000,-).

Saldo Gojek dapat diuangkan melalui alfamart?

Karena tadi saya nanya tentang batasan maksimal, saya kepo ingin tahu (bukan tempe), apakah uang di saldo gopay dapat ditarik tunai jika sewaktu sewaktu diperlukan?

Hanya satu kata jawaban dari mbaknya “TIDAK”.

Dah gitu aja kisah tentang mengulik informasi mengenai jumlah batasan minimal dan maksimal mengisi top up saldo go-pay aplikasi go-jek melalui toko ritel modern alfamart. Tidak nanya di indomaret berapa gitu biaya dan batasan ngisi? Enggaklah, karena mereka tidak dapat mengisi gojek sebab kerjasamanya memang dengan alfamart, bukan indomaret.

Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Silakan berkomentar

%d blogger menyukai ini: