Biaya Ongkos Kirim Uang Lewat Alfamart

Posted on
biaya-transfer-lewat-alfamart

Pontren.com – informasi tentang biaya kirim uang melalui alfamart true money berdasarkan pengalaman dan keterangan dari situs resmi truemoney indonesia.

Layanan pengiriman uang dari truemoney bekerja sama dengan alfamart ini memudahkan bagi konsumen ataupun warga negara negeri ini yang tidak mau susah repot mengirimkan melalui rekening, atau persoalan penerima dana tidak punya nomor rekening Bank.

Baca;
Cara Mengirim Uang lewat alfamart
Batas Waktu Pengambilan Lewat alfamart
Syarat dan Cara mengambil uang di alfamart

Jadi ingat masa lalu disaat mengirm dan menerima uang melalui wesel kantor pos, ada format kartu wesel tersendiri. Di era modern sekarang tidak perlu lagi susah ribet menulis wesel dan tanda tangan. Cukup dengan mendatangi gerai alfamart yang di klaim memiliki jaringan 13.000 di segala penjuru bangsa ini.

Biaya Kirim Uang Lewat Alfamart

Baiklah, kembali lagi mengenai biaya kirim lewat alfamart, berdasarkan informasi dari website resmi serta bertanya kepada mbak mbak penjaga konter kasir pada toko ritel atau kelontong modern ini. Dan juga pengalaman pribadi saya hehe..

loading...

Biaya terbagi menjadi 2 macam yaitu;

Dibawah 1.000.000,- dikenakan biaya Rp. 15.000,-
1.000.000,- keatas dikenakan biayar Rp. 25.000,-.

Itulah keterangan dari pegawai alfamart dekat rumah saya.

Pengalaman Pribadi Kirim uang lewat alfamart

transfer-uang-lewat-alfamart

Sedangkan pengalaman saya pribadi pada saat mengirimkan uang sebesar Rp. 400.000,-, saya menyerahkan uang kepada petugas pegawai toko modern ini sebesar Rp. 415.000,- dimana 400.000,- adalah uang yang saya transferkan, dan yang 15 ribu rupiah merupakan biaya kirim uang lewat alfamart.

Disaat telah sampai pada lokasi dan diambil oleh penerima dana transfer, konfirmasi dari beliau adalah uang diterima sebanyak Rp. 400.000,- alias penerimaan utuh tanpa potongan biaya. Hanya perlu membawa kode yang diberikan dan kartu tanda pengenal (bisa KTP, SIM, Kartu Pelajar) maupun identitas diri yang sah lainnya.

Demikian informasi tentang biaya pengiriman uang melalui alfamart berdasarkan browsing di internet, wawancara pegawai alfamart dan pengalaman pribadi pada saat mengirimkan sejumlah uang dibawah satu juta rupiah. Tepatnya Rp. 400.000,-

Bagaimana dengan pengalaman anda? Apakah memiliki pengalaman yang sama atau berbeda? Salam berbagi pengalaman dan informasi.

Silakan berkomentar