Nikita Mirzani Sekolahkan Anak ke Pondok Pesantren

Embed from Getty Imagespontren.com – assalamu’alaikum gaesss … Yup benar judul diatas dimaksud adalah artis yamg wara wiri di berita infotaintment yang sering mengundang wow dari para pemirsa televisi.

Adalah artis nikita mirzani yang kenyang dengan gossip ataupun berita miring dan juga hujatan serta cibiran dari warganet karena berita sensasi yang dibuatnya.

Sekedar informasi yang sudah diketahui khalayak ramai, sebenarnya artis yang punya image berpakaian seksi ini pernah mondok di pesantren gontor.

Berita tentang pernah mondoknya artis heboh nikita mirzani dapat anda cari di informasi yang bertebaran di dunia maya dengan mudah baik berita sekilas atau yang mereview agak detail.

Pilihan Pesantren untuk Pendidikan Anak

Walaupun dari berbagai news yang memberitakan kebengalan sang artis dikala di pesantren, ternyata Nikita Mirzani tetap memilih pesantren untuk tempat belajar sang anak.

Harapan kami sebagai pecinta pesantren semoga pilihan ini didasarkan pada pilihan yang terbaik untuk pendidikan anak.

Bukan alasan supaya terbebas dari mengawasi buah hati dan dapat beraktivitas heboh tanpa harus pusing mikirin sarapan seragam dan yang lain yang terkait dengan sekolah sang anak.

Tangerang Banten Pesantren Anak Nikita Mirzani

Laura Meizani, begitulah nama buah hati dari Nikita Mirzani, dipilih kota Tangerang Banten bisa jadi karena pertimbangan letak geografis yang relatif dekat dengan Jakarta.

Dengan begitu memudahkan menjenguk anak jika sewaktu waktu kangen atau ada keperluan untuk datang menemui sang anak.

Tepatnya adalah al-Wildan islamic school Tangerang Banten.

Antar anak gunakan Hijab syar’i

Dikala mengantar anak ke pesantren, sang artis menggunakan hijab yang syar’i bukan hanya sekedar basa basi.

Yaitu hijab yang menutup aurat secara baik, bukan model selendang atau kerudung yang di selempangkan di kepala dan masih nampak rambut atau telinga.

Dalam pesan kepada sang anak melalui media sosial, Nikita mengatakan bahwa dia bangga menjadi ibu dari Laura Meizani, dan berpesan untuk rajin belajar.

Nikita yakin kalau anaknya ini bisa. Mungkin bisa melewati masa pendidikan di pesantren dengan baik dan rajin belajar.

Dukungan Positif Warganet

Biasanya warganet ramai komentar negatif terhadap artis sensasional ini, akan tetapi disaat dipajang foto dia mengantar anak ke pesantren dengan hijab syar’i, banyak dukungan positif yang tertuang di media sosial

Diantaranya semisal “akan menjadi penyelamat ibunya kelak”.

Seburuk buruk dan sebaik baik ibu akan berharap anak yang soleheh.

Itulah berita tentang artis yang menyekolahkan anak ke pondok pesantren.

Semoga ibu dan anak ini menjadi wanita solihah yang dapat menjadi inspirasi dan idola dalam kebaikan dan dimudahkan urusan dunia akhirat.

Amiin.

Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

1 komentar untuk “Nikita Mirzani Sekolahkan Anak ke Pondok Pesantren”

  1. Ping-kembali: Asal Kata Fans dan arti | Informasi TPQ Madin Pesantren

Silakan berkomentar

%d blogger menyukai ini: