Contoh Invoice Content Placement Blog Download Gratis

contoh invoice content placement blog

Download contoh invoice content placement blog ataupun wordpress unduh gratis untuk pencairan dana dalam kerjasama titip tulisan artikel pada website dengan tautan link anchor menuju ke arah sponsor yang mendanai.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu para blogger webmaster, beberapa hari yang lalu saya mendapatkan email dari orang yang belum saya kenal. isinya adalah bertanya tentang harga biaya content placement pada blog.

Karena saya jarang mendapatkan tawaran beginian dan buta harga, kemudian saya menyampaikan, bahwa saya kurang paham mengenai kelayakan harga.

Mbaknya (yang dalam nama email adalah seorang cewek) kemudian melemparkan tawaran, kalau 100 ribu bagaiamana?

Dan sayapun terkejut pemirsa dengan tawaran ini, saya jawab begini. Wah kalau seratus ribu ya janganlah mbak.

Terakhir ada yang ngasih harga 280.000,- untuk satu artikel. Kemudian daripada bertele tele saya kasih net seharga dua ratus delapan puluh ribu rupiah net per publish.

Mbaknya nawar lagi, ga bisa turun mas 250 ribu? Bulan puasa nih?!!

Ya sudah saya kemudian memberikan diskon pada bulan puasa dengan harga 250.000 (seperempat juta rupiah). namun dengan catatan apabila pemesanan diluar ramadan maka harga naik jadi 280 ribu hehehee.

Dan obrolan ini berlangsung via email. Punya saya dengan yahoo dan dia menggunakan gmail. Perlu waktu sehari untuk mendapatkan kabar balasannya. Wah serasa menunggu surat cinta.

Dapat Order dan minta bukti published beserta Invoice content Placement

Lha tidak saya kira tak saya duga ternyata langsung saja orangnya order 1 konten untuk di publikasikan.

Awalnya saya ragu juga akan segera pesan, karena ada beberapa email yang sudah fix harga namun masih menunggu moment yang tepat untuk order. Mungkin sudah berbulan bulan berlalu.

Ada yang pada blog ini, adapula blog satunya, semoga saja nanti tidak kecampur campur harganya.

Setelah menyampaikan order sambil mengirimkan softcopy tulisan dalam format doc ms word untuk saya publikasikan pada website.

Tidak ada gambar, adanya hanya teks tulisan beserta link anchor menuju salah satu penyedia hosting dan domain di Indonesia.

Akhirnya saya tambahkan gambar logo wordpress sambil salah satu santri yang mengikuti lomba di Demak beberapa tahun yang lalu.

Rampung publisih saya kirim email bahwa sudah beres publikasi pemesanan, seraya saya lampirkan tautannya.

Lah saya pikir dia tinggal minta rekening dan transfer sebagaimana dulu saat pemesanan dari penyedia hosting juga.

Ternyata yang ini meminta invoice pembayaran content placement, akhirnya saya browsing dan kemudian saya taruh dalam artikel ini.

Berikut ini adalah penampakan file contoh tagihan untuk membayar tulisan berbayar pada blog website bagi yang memiliki pengalaman pertama kali mendapatkan pesanan content placement dengan invoice untuk syarat pembayaran.

Ada yang menyebutkan bahwa invoice adalah faktur pembayaran atau penjualan. Bagi saya sih ya nota tagihan pembayaran.

Maklumlah bukan anak ekonomi, jadi kurang paham tentang istilah beginian. Lebih suka das des sat set tidak terlalu bertele tele basa basi tolong transfer langsung saja ke rekening saya hahahaa….

Namun apa daya karena berhadapan dengan manajemen perusahaan ya sudahlah akhirnya bikin faktur penjuala content placement juga.

Pernah juga sih jadi content writer di blog ini.

Malah lebih singkat, duit di transfer duluan, kemudian nunggu instruksi tulisannya.

Engga enaknya sih, duit bayaran udah habis, tapi yang order belum kirim instruksi dalam membuat tulisannya hahahaa.

Malah kemana mana, berikut adalah link tautan untuk pengunduhannya.

Bagi anda yang mengunduh file ini, saya ucapkan selamat bagi anda sebagai seorang webmaster telah pecah telor mendapatkan order content placement yang menggunakan invoice sebagai salah satu ketentuan dalam pencairan pembayaran.

Salam kenal wilujeng sonten dan wassalamu’alaikum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *