Humor Santri Senggolan dengan Bule

cerita humor santri senggolan dengan bule kisah share dari grup whatsapp salah satu pondok pesantren di Sukoharjo Jawa Tengah supaya alumninya tetap bahagia.

pontren.com – assalamu’alaikum, ada – ada saja santri menyusun kisah lucu berkenaan dengan bahasa inggris saat bertemu dengan orang luar negeri alias bule.

humor lucu santri dengan bule
santri tertawa mendengar cerita humor

sebut saja kisah fiktif dan humor santri ini kejadian sesaat setelah “sebut saja namanya Mukidi” selesai belajar bilangan angka dalam bahasa Inggris dari 1 sampai 10.

wan tu tri for dan seterusnya, kemudian bersenggolan dengan mas bule yang asli Inggris sono.

nah kesempatan nih bagi mukidi untuk melakukan praktek koversesyen dengan bule Enggris.

Humor Santri Senggolan Bule yang bikin Keki orang inggris

dalam whatsapp, kish ini berjudul MUKIDI SENGGOLAN Dengan BULÉ ❇. berikut percakapan seru yang konyol si Mukidi dengan om Bule.

Mukidi : “I’m sorry, Sir.”

Bulé : (Yang juga merasa bersalah) “I’m sorry, too.”

Mukidi : (Gak mau kalah) “I’m sorry, Three.”

Bulé : (Bingung) “Sorry For…??”

Mukidi : “Sorry Five!”

Bulé : (Makin bingung) “Are you Sick?”

Mukidi : “No Sir, I’m Seven.”

Bulé : (Tambah bingung) “What did you eat?”

Mukidi: “No Sir, I am nine.”

Bulé : (Mumet) #@$%&*@

😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂

Happy weekend…!
Jan lupa bahagia!!!

Kesalahpahaman Listening dan kurang paham malah menjadi Humor

humor santri pondok
rasah mikir Mukidi

sebenarnya kalimat awal Mukidi meminta maaf karena menyenggol om bule sudah benar, yaitu mengatakan ” I am sorry Sir,”. dan sang bule pun menjawab lazimnya orang luar negeri.

sayangnya saat bule menjawab dengan “I am sorry too” Mukidi menganggap seperti pelajaran angka yaitu “Two” alias 2.

karena sok tahu dan merasa lebih salah karena nyenggol duluan, si Mukidi menjawab lebih tinggi, I am Sorry Three Sir” saya minta maaf 3 pak.

bingung tentu mas bule dengan istilah I’am sorry three. dia bertanya kepada mukidi? minta maaf untuk apa? dalam bahasa Inggrisnya “Sorry For?”

cilakanya Mukidi menganggap ini merupakan sorry 4 (Four), dasar semangatnya yang tinggi, dia tak mau kalah, maka perlu mengeluarkan jurus minta maaf level 5, dengan mengucapkan ” I’am Sorry Five Sir”.

tambah mumet mas bule nya dengan permintaan ini, seumur umur baru mendengarnya I’am Sorry Five.

Karena menganggap ada yang tidak beres, dia bertanya kepada Mukidi, apa kamu sakit? are you sick? Mukidi mengira bule mengatakan six (angka enam).

dengan pede dia menjawab,”no sir, I am Seven”.

welhadalah, makin membingungkan saja untuk kangmas bule, mungkin ada yang salah makan dengan lawan bicaranya, dia lanjut bertanya,” apa sih yang barusan kamu makan? “What did you eat?”

sayangnya mukidi mengartikan kata eat dengan eight (angka 8). dengan wajah polos dia menjawab,” no sir, I am nine”.

untungnya sampean lahir dengan keadaan lokal, coba menjadi bule, bisa bingung tujuh lembar menghadapi arek model mukidi yang belajar Bahasa Inggris tapi belum menguasai. :D. salam humor. wassalam.

Postingan baru : Kami usahakan Jadwal hari Senin dan Jumat akan ada tambahan postingan artikel baru.Terima kasih sudah menyimak. saran dan kritik serta sumbangan artikel kami tunggu.contact info : cspontren@yahoo.com twitter : PontrenDotCom FB : Gadung Giri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*