Cewek Marah Motor Direm Mendadak, Jawaban Cowok Bikin Tertawa

Cewek Marah motor direm mendadak
Share

Humor tentang cewek yang marah karena motor direm secara mendadak oleh cowok karena jalan berlobang namun jawaban ngeles cowok bikin tertawa terpingkal pingkal namun tetap rasional.

pontren.com – assalaamu’alaikum, saat sore hari pulang ke rumah simbok, saya berboncengan dengan istri, lumayan syahdu suasana saat itu.

Sambil menikmati perjalanan menggunakan sepeda motor supra fit lama lansiran tahun 2005 saya ngajak ngobrol dengan istri untuk mengakrabkan suasana mumpung anak-anak sedang ikut simbahnya di Klaten.

Obrolan yang saya pilih adalah kisah tentang seorang laki-laki alias cowok yang mengerem motornya secara mendadak padahal dia sedang memboncengkan seorang perempuan alias wanita, biasa kita panggil cewek.

Sekedar tambahan informasi, sepeda motor yang di pakai untuk berboncengan adalah honda GL100.

Motor yang sudah termasuk uzur, bahkan lebih tua daripada yang menaikinya.

Sebelum naik kudu minta izin dulu, amit sewuu, badhe numpaki panjenengan hihiiii…..

Tentunya dampak dari rem mendadak ini adalah bagian bemper sang wanita mendarat dengan mulus pada punggung sang pria, cie cie ciee……

Karena bukan pacarnya, maka si perempuan ngomel-ngomel marah sambil mukuli helm cowok yang memboncengkannya.

Namun respon sang cowok memiliki jawaban mujarab.

Cewek Marah motor direm mendadak, jawaban cowok yang tepat namun bikin tertawa

Alkisah, mahasiswa IAIN yang kita sebut namanya dengan Arif Wahyudi memboncengkan seorang wanita, pilih saja namanya Vira Mubayyinah atau Naili Rahmawati, atau inung dari Jambi, urusan nama ceweknya silakan anda karang sendiri.

Meski jalannya pelan, namun karena ada lobang yang dalam dan lumayan besar maka refleks menarik tuas rem depan dan menginjak rem belakang.

Dampaknya suuuuuuttttttt sang cewek yang tidak siap mendapatkan rem mendadak tubuhnya terayun kedepan dan ndempellah kedua bempernya ke punggung pengemudi sepeda motor.

Cewek : Dasar cah ra nggenah, ngerim ndadak, meh golek bathi kie sajake!! Kurang ajiaar kowe!

artinya, sialan, dasar anak tidak beres, mengerem motor mendadak, mau cari untung nih! Dasar kurang ajar kamu!

Cowok : woo lha ndogmu! Iki lho ono bolongan ra ketok, kowe ijik penak entuk geger, empuk, lha aku? Manukku kenek tengki sik atos!

artinya : Ooo lha telurmu itu! Ini ada lobang jalan yang tidak kelihatan, kamu masih enak dapat punggung yang empuk. Lha saya? Burungku kena tangki yang keras! Sakit tau!!

Dan akhirnya si cewek tidak bisa menahan tawa mendengar jawaban rasional dari temennya yang memboncengkannya saat melewati jalan berlobang dan mengerem mendadak.

Begitu istri saya yang tertawa lama karena mendengar argumen jawaban temen saya yang menyebut burungnya lebih merana karena terantuk tangki sepeda motor GL100.

Kalau si cewek sih malah dadanya mendarat pada tempat yang empuk di punggung teman saya.

Begitulah cerita humor kisah lucu mahasiswa zaman dahulu ngeles jawaban saat di kira mencari untung dengan teknik rem mendadak saat mengendarai sepeda motor.

Wilujeng dalu, terima kasih sudah berkunjung, salam kenal dan wassalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakaatuh.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *