Kalau aku lebih cantik Humor Istri Menjawab Suami

Share

dewi astuti nurlailaini merupakan cerita tentang cara ngeles seorang istri karena mendapati foto mantan mantan suaminya yang ternyata banyak memiliki wajah cantik dan cakep.

pontren.com –  assalaamu’alaikum, cerita ini bermula perkenalan saya dengan seorang yang dulu sudah senior (apalagi sekarang ya) dan pada waktu itu saya menginap dirumahnya, sekedar maen dolan dan ngobrol.

alkisah, Pada suatu masa sekitar tahun 2005, masa yang agak suram bagi seorang santri, suatu saat santri ituberkenalan dengan seseorang sebut saja namanya Mas Ari.

seorang profesional yang bekerja di ground terkait terminal pesawat terbang atau kita biasa menyebut bandara. selanjutnya tiba saat pegawai bandara tersebut mengisahkan pembicaraan dia dengan istri nya ketika masih awal – awal menikah.

yaitu sekitar seminggu dua minggu setelah menikah. percakapan dia dengan istrinya dimulai ketika sang istri membuka-buka album kenangan yang tersimpan dirumah.

pada saat membuka berbagai album dan foto, dia menemukan lumayan banyak gambar para mantan suaminya.

Dan ternyata banyak juga juga tuh mantan pacar suaminya 😀

sepersekian detik kemudian muncullah obrolan antara suami istri yang masih kinyis-kinyis manten anyar ini.

berikut petikan kurang lebih percakapan mereka dengan penyampaian seingat garis besarnya saja.

Istri : wah pacarmu akeh mas, ayu ayu maneh (wah mas.. pacarmu banyak juga mas. cantik-cantik lagi).

Mas Ari : iyo, yangku ayu ayu, yo gur kowe wae sik ora ayu (iya, pacarku cantik-cantik, cuma kamu aja yang tidak cantik.

Istri : oalah mas, nek aku luwih ayu yo aku ora gelem ambek sampean, aku yo golek sik luwih bagus mas. 😀 (oalah mas, kalo saya lebih cantik dari sekarang, saya juga tidak mau jadi istrimu, saya cari yang lebih ganteng lah mas. 😀

Jawaban yang setimpal hahahahaaa.

nah meskipun percakapan ini adalah jawaban ngeles seorang istri kepada suaminya, bisa juga dipakai para suami yang bertampang pas pasan dan mendapat ledekan kurang ganteng dari istri.

sampean bisa menjawab, nek aku bagus yo bojoku luwih ayu seko kowe, hahahahahaa….. makasih bu Ari atas inspirasi Jawabannya, semoga sakinah mawaddah wa rahmah, lama tak bersua, entah mas Ari masih eling denganku atau tidak, wallahu a’lam.

Baca : rabi? syarate gampang, tapi juga angel

baca : Santri Melamar Anak Kyai berdasarkan nama surat

baca : Konangan Ustadz

baca : pertanyaan santri kepada Dosen, terus mereka menikah dengan siapa?


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *