Gilus Mix Torabika Sensasi Aroma Pandan Review Rasa


Share

Pengalaman mencicipi minum kopi gilus mix rasa sensasi aroma pandan besutan dari torabika di tempat yang adem segar tepatnya di Desa Gadungan Ngargoyoso Karanganyar nan banyak wisatawan di akhir akhir dekade ini.

Pontren.com – assalamu’alaikum pakde bude, momen pilkada ini membawa berkah bagi yang suka holiday karena ada mendadak libur nasional, ketahuan liburpun baru beberapa minggu atau dalam hitungan hari sebelumnya.

kopi gilus mix
sachet
kopi gilus mix

Momen libur lumayan menjadi alasan untuk mudik kampung di desa sekedar melihat lihat suasana disana tempat lahir beta, jajan bebek goreng di warung makan tengah ndeso milik hartini teman semasa SD dulu

Pagi harinya beli gudang garam di tempatnya pak kadus, dan menu utama yaitu sungkem bapak simbok.

baca : Coba review nestea lemon Tea Rocket Chicken

Sampai dirumah sudah malam dan larut untuk ukuran desa, sekitar jam setengah sembilan, sama babe nyak ditawari minum kopi sachet (ternyata gilus mix torabika).

Saya iyakan tapi untuk diseduh dan dibuat keeseokan harinya.

Karena sebelum pulang ke rumah mampir dulu ke hick ndelik miliknya mas hari putra dari Pak Parjo, disana ketemu mas Mar sama mas Lis juga satu orang lagi pembeli disana.

Review Gilus Mix Torabika rasa aroma pandan

Akhirnya di hari rabu tanggal 09 Desember 2020 bangun pagi kemudian ewes ewes, lihat jadwal, ternyata kok libur, ya udah tidur lagi. Hihihiii….

Siangnya setelah salat dhuhur, kemudian melihat bungkusan kopi yang semalam ditawarkan kepada saya.

Warnanya hijau pupus daun dengan aksen mengkilap, nampak menarik kemilau bungkusannya. Pada bagian atas tertera harga gilus mix tora bika Rp. 1.000,-/sachet.

baca : COBAIN REVIEW RASA INDOMIE SEBLAK HOT JELETOT HYPE ABIS

Gilus Mix dijual dimana? jika anda ingin membelinya, anda bisa mencoba mengunjungi gilus mix indomaret, semoga saja anda menjumpainya.

Dari air panas pada termos saya tuang kedalam cangkir agak besar, trauma dahulu bikin kopi instan kebanyakan aer, saya kasih sedikit saja, estimasinya seukuran cangkir kecil. (kalau dalam saran kemasan adalah 150 cc).

Bagaimana rasanya?

wanita wonosobo menikmati kopi
kopi manis

Kalau kata ibu saya suruh nambahin gula karena rasanya pahit. Tetapi saya lihat kemasannya ternyata kopi ini sudah ada gula didalanya, jadi saya urungkan menambahkannya.

Aroma kopi terasa tipis, akan tetapi lebih kuat rasa kopinya dibanding dengan cofffemix, pahitnya kopi juga tidak terlalu terasa, bagi saya pas saja rasa untuk diminum bagiku yang bukan penggemar kopimania alias kopi asli.

Kemungkinan suatu saat saya akan mencobanya kembali sih karena alternatif lain jika bosan dengan sajian coffemix.

Rasa manis gula pada kopi instan ini juga bisa dikecap indra perasa jadi mixing antara kopi dengan gula bagi saya sudah pas, jika bagi sampean kurang manis, tambahkan saja gula. Jika kemanisan, lihat saja orang yang jauh dari kata manis, semoga manisnya berkurang.

Petunjuk penyajian dalam Kemasan

Karena saya bukan ahli dalam urusan masak memasak atau mengolah makanan, biasanya saya melihat cara penyajian yang ada dalam bungkusnya.

baca : Review Nissin Mikuya Ramen

Untuk cara penyajian kopi gilus mix sensasi aroma pandan torabika dalam bungkusnya adalah sebagai berikut;

Tuangkan air mendidih sebanyak 150 cc kedalam cup atau gelas/cangkir dan masukkan bubuk serbuk kopi kedalamnya.

Torabika gilus mix aroma pandan siap untuk dihidangkan, boso inggrise gilus mix is ready be served.

Komposisi gilus mix torabika dan layanan konsumen

Untuk komposisi campuran dalam kopi instan ini yang dicantumkan dalam bungkusnya adalah sebagai berikut;

  • Gula &
  • Kopi bubuk 28%
  • Perisa sintetik

Jika anda perlu informasi atau memerlukan customer service, disana terdapat alamat lokasi dan surat elektronik (email) yang bisa dihubungi.

Berikut alamatnya

Po Box 6138 Jakarta 11061 Indonesia
Email : consumer@mayora.co.id

Jadi kalau ada yang nanya Gilus Mix punya siapa? maka jawabnya punya Mayora melalui torabika.

Walah baru tahu kalau torabika itu masuk dalam grup mayora. Yang slogan atau jingle terkenalnya diucapkan oleh seorang pria “Satu lagi dari Mayora”.

Dah gitu aja review kali ini disaat liburan sebagai selingan nulis tentang TPQ Madin dan Ponpes.
Wassalaamu’alaikum.


Share

monggo silakan komen atau tanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.