nestea-lemon-tea-nestle

Coba review minum nestea Lemon Tea Nestle di Rocket Chicken

Pendapat pribadi tentang nestea lemon tea nestle yang dijual paket bundling dengan ayam geprek di gerai Rocket Chicken.

pontren.com – assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh, sabtu ini harusnya dapat jatah libur alias free tidak bekerja.

Karena ada barang yang harus disiapkan saat ini dan terpaksanya harus diberesin di hari sabtu karena pada hari minggunya akan dipergunakan.

Apa lacur, perkiraan pengerjaan yang bisa selesai sebelum dhuhur ternyata molor. Terpaksa isi perut dengan menggunakan aplikasi pemesanan makanan.

Kali ini yang saya pilih pakai go food, bukan grab food. Alasannya sederhana. Ada beberapa rupiah yang masih tersisa pada top up gopay, meskipun akhirnya nombok karena masih kurang.

Sim salabim abrakadabra. buka aplikasi gojek dan langsung cari cari menu makan di gerai rocket chicken.

Lah ternyata menu yang pake minuman koq harganya lumayan juga, sebenarnya saya ingin teh hangat. Tapi seingat saya rocket chicken tidak menyediakannya!!!

Dipilih dipilih dipilih jatuh pilihan pada menu geprek 1 yang berisi nasi, sayap ayam geprek dan es nestle lemon.

Untuk ulasan tentang geprek ayam rocket chicken pernah saya ulas sebelumnya, mungkin beberapa bulan yang lalu.

Sekarang waktunya membahas minuman terbitan dari nestle yang mestinya bernama nestea lemon tea.

Dari segi tampilan, minuman nestea lemon tea nestle ini dikemas dalam wadah yang menunjukkan gambar atau tulisan rocket chicken.

Bentuk wadahnya berupa gelas plastik yang secara bentuk bisa dikatakan persis dengan aqua gelas, hanya perbedaan size atau ukurannya saja yang berselisih agak besar. Tapi sangat sedikit sekali selisihnya.

Rasanya kuat di lemon alias jeruk. Untuk tehnya saya hampir tidak mengenali rasa teh sebagaimana minuman es teh yang biasa saya pesan atau minum di warung warung pinggir jalab maupun hick.

Apakah enak atau bagaimana rasanya? Saya tidak mengatakan kalau lemon tea nestea dari nestle ini tidak enak.

Tapi saya juga tidak memberikan pujian setinggi langit mengenai aroma maupun rasa nestea ketika diberi es.

Secara pribadi saya menganggap minuman segelas dengan harga segitu ya …. Rata rata lah… Saya tidak mencaci tidak pula memuji.

Memangnya berapa harga segelas nestea lemon tea nestle ini dalam satu gelas?

Karena ini merupakan makanan paketan maka saya perlu melakukan konparasi menu yang sama yang tidak ada nestle lemon didalamnya. Saya cari cari ayam geprek sayap di aplikasi gojek.

Ternyata ada petunjuk harga satuan pemesanan diluar paket. Untuk harga segelas nestle lemon tea adalah Rp. 6.250 ,- (harga yang tertera pada aplikasi gojek per tanggal 21 Maret 2020).

Apakah saya menyarankan membeli atau meminumnya atau tidak?

nestle-lemon-tea

Nah saran ini hanya berlaku untuk yang berkantong pas pasan, tidak berlaku bagi yang berkantong tebal atau kimplah kimplah.

Kalau anda hanya sekedar haus, mungkin anda bisa mencari alternatif minuman yang lain yang lebih hemat karena harga bisa mencapai separohnya. Apalagi kalau pemesanan banyak. Selisihnya lumayan.

Kalau anda sedang mengalami punya duit agak banyak dan tidak ada pengeluaran berlebihan, sesekali bolehlah anda mencicipi nestle lemon tea ini.

Setidaknya sebagai bekal menambah pengalaman dan koleksi rasa di lidah untuk berbagai macam minuman yang pernah anda cicipi.

Selain itu jika ada orang yang bergaya dalam menceritakan bahwa pernah mencoba rasa nestea lemon tea nestle, anda juga dapat menjawab “aku yo wis tau ngombe”

Nah itulah pengalaman dan review teh bubuk nestea produksi dari nestle yang saya beli secara online melalui aplikasi go food di hari sabtu ini.

Anda punya pengalaman tentang nestea lemon tea nestle? Mau berbagi pengalaman? Tulisakan saja pendapat anda pada kolom komentar.

Sugeng dalu, wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. NB : Gambarnya nyusul kapan-kapan.

Silakan berkomentar

%d blogger menyukai ini: