Contoh Undangan Takmir Masjid bisa Edit

Download contoh surat undangan pembentukan pengurus Takmir Masjid Format Doc ms word bisa diunduh dan edit sesuai dengan hari tanggal tempat serta penandatanganan surat.

Pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh, masa kepengurusan takmir masjid atau pada lokasi wilayah tertentu disebut dengan DKM memiliki masa bakti yang ditentukan.

undangan bendahara takmir masjid

Apalagi jika merujuk kepada Keputusan Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam disitu tertera mengenai berapa lama masa jabatannya.

Untuk melaksanakan kegiatan tersebut tentu diperlukan kedatangan para pengurus maupun jamaah guna menghadiri dan turut serta dalam pembentukan pengurus masjid yang baru.

baca : Contoh Surat undangan remaja masjid

Dalam mendatangkan dan memberitahukan agenda pemilihan pengurus masjid diperlukan surat undangan resmi dari pengelola atau takmir masjid.

Berikut adalah contoh surat undangan pembentukan pengurus masjid dan bisa juga diedit dan dipergunakan sebagai undangan dari pengurus masjid dalam kegiatan yang lain seperti PHBI, rapat rutin, panitia zakat idul fitri dan kegiatan ramadan.

Langsung saja contoh teks undangan pengurus masjid

Teks undangan takmir dan pengurus masjid

periode kepengurusan takmir masjid

Dibuat dalam dua versi yaitu dalam bentuk yang dimulai dengan pembukaan dilanjut sekilas uraian tujuan undangan kemudian tanggal waktu jam hari dan tempat pelaksanaan rapat.

Sedangkan undangan yang kedua dalam balutan format yang sederhana simpel padat akan tetapi jelas dalam tujuan dari keberadaan undangan kepada jajaran pengurus maupun para jamaah.

Berikut contoh teks undangan dimaksud.

Logo dan Kop Pengurus Masjid
Alamat Lengkap

Gadungan, 12 November 2022
No : 31/as.sofwa/XI/2022
Lampiran : –
Perihal : Undangan

Assalamu’alaikum wr.

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, shalawat serta salam semoga tetap tercurah kepada Nabi Muhammad saw beserta sahabat dan ummatnya sampai pada hari akhir nanti.

Dalam rangka membangun kehidupan masyarakat menuju masyarakat yang berakhlak karimah sekaligus dalam meningkatkan kinerja para pengurus Masjid, kami mengundang Bapak/Ibu/saudara/i untuk berkenan menghadiri Rapat Pembentukan Pengurus Masjid As Sofwa Dusun Tlukan Desa Girimulyo.

Adapun rapat tersebut akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Ahad, 1 Desember 2022
Waktu : jam 20.00 WIB s/d selesai
Tempat : Masjid As Sofwa

Sehubungan dengan pentingnya acara ini, kami mohon kepada Bapak/Ibu/Saudara/i agar dapat hadir tepat pada waktunya. Demikian undangan kami sampaikan, atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa Barakaatuh

Ketua,

Wignyo Sukarno Sigit

baca : Struktur Organisasi Pengurus Masjid dan Tugasnya

selanjutnya dibawah ini adalah contoh undangan dari pengurus masjid atau DKM kepada jamaah dan jajaran kepengurusan dalam acara kegiatan Peringatan Hari Besar Islam yang sederhana singkat dan padat.

Logo dan Kop Takmir Masjid
Alamat Masjid

Ngargoyoso, 22 Desember 2022
No : 36/as.sofwa/XII/2021
Lampiran : –
Perihal : Undangan

Kepada Yth.
Bpk/Ibu/Sdr ……….

Assalamu’alaikum wr.wb.

Dengan hormat, mengharap kehadiran Bapak/Ibu/Saudara besok pada;

Hari/Tanggal : Senin, 29 Desember 2022
Waktu : jam 20.00 WIB s.d. selesai
Tempat : Masjid As Sofwa Dusun Tlukan Desa Girimulyo
Acara : persiapan PHBI, Ramadan, Hari Raya Idul Fitri

Demikian undangan disampaikan, atas kehadirannya diucapkan terima kasih.

Wassalaamu’alaikum wr.wb.

Ketua,

Wignyo Sukarno Sigit

Itulah dua buah contoh surat undangan yang bisa menjadi acuan dalam mengundang jamaah untuk kegiatan dalam rangka memakmurkan masjid, bukan kewajiban mengikutinya, anda dapat membuat dalam bentuk yang berbeda ataupun mengabaikan contoh ini.

Download undangan Pengurus Masjid

Sebagaimana telah disebutkan pada tulisan diatas, berikut kami lampirkan download file format doc ms word contoh undangan pengurus masjid yang dapat anda edit.

Sebelum melakukan pengunduhan, kami tampilkan penampakan file yang kami unggah dalam penyimpanan virtual ini.

Berikut penampakannya.

Apabila anda hendak mengunduhnya, kami sediakan dalam 2 buah format yaitu ms word dan fike format pdf sebagai koleksi anda.

Berikut tautan untuk pengunduhannya

Undangan pengurus masjid doc
Undangan takmir masjid PDF

Demikian informasi tentang contoh undangan yang sering dipergunakan oleh Dewan Kemakmuran Masjid atau DKM yang dikenal pula dengan sebutan pengurus atau takmir masjid. Semoga memudahkan dalam pengelolaan tempat ibadah kaum muslimin.
Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh.

Tentang

Santri kelas 1 PKPPS Wustha pada Pondok Pesantren Darul Mubtadi-ien Kebakkramat Karanganyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*