Sate Kambing Multazam Mas Gareng Makutoromo Karangpandan

Sate Kambing Multazam Mas Gareng Makutoromo Karangpandan

review rumah makan atau warung sate Kambing Multazam Mas Gareng di Terminal wisata Makuthoromo Karangpandan, harga dan rasa.

pontren.com – assalaamu’alaikum, abis sholat Jum’at di masjid kompleks pusat oleh oleh dan kuliner Makutoromo tourism center, perut kok berasa memainkan musik keroncong.

Dan setelah sekian purnama tidak nyate di area Kecamatan Karangpandan yang masuk wilayah Karanganyar ini akhirnya kesampaian juga pesan sate bakar.

Udah lama pake banget tidak maem sate bakar di Karangpandan. Kalau tidak salah terakhir udah setahun bahkan lebih, nyate di warung Sate Kambing Muda Bu Ratna, terminal ngetan.

Dan sebelumnya juga pernah nyoba tongseng atau sate saya lupa di sate kambing muda pak djarot (katanya sekarang sudah tutup alias tidak beroperasi lagi).

Tempat duduk meja Kursi dan Lesehan, Tidak ada Daftar Harga (Sate kambing multazam Mas Gareng Makutoromo)

bagian dalam warung sate Karangpandan

Saat itu saya langsung saja memesan sate bakar, engga urus harganya berapa, insyaallah masih cukuplah uang di dompet untuk bayar makanan dan minumann dibawah Rp. 100.000,-

Sebenarnya agak jerih juga sih mau makan disini, karena masuk dalam kategori wilayah kompleks wisata. Agak parno juga pikiran daya, tp ya sudahlah karena sedang lapar.

lha dibagian bawah area makutoromo aja ada soto atau apalah yang harganya murah meriah. Jadi saya yakin saja harganya adalah wajar sebagaimana umumnya rumah makan warung sate.

untuk tempat makan anda bisa memilih lesehan dengan meja yang tidak tinggi, atau pilih duduk pada kursi plastik yang ada.

Kalau yang lesehan sepertinya hanya menampung 2 orang saja, adapun untuk kursi plastik ada kisaran 15 tempat duduk.

ada 2 bilik tempat untuk tamu menikmati sate atau tonseng maupun gule tengkleng dan lain sebagainya ini. Silakan saja anda pilih mana yang menurut anda nyaman.

Mayan juga ya mengolah menu pesenan yang saya inginkan tadi.

Sepertinya 10 menit sudah lewat, bisa saja saya yang antrinya tadi telat karena ada beberapa orang yang juga ada di lokasi yang asyik ngobrol politik calon anggota dewan Kabupaten Karanganyar.

Harga Sate serta Review

dan akhirnya jam 13.14 WIB menu sate datang. Berisi 5 tusuk satenya dan ada irisan kubis, sepotong tomat beserta brambang yang sudah tipis tipis. Lengkap dengan sepiring nasi putih untuk karbohidrat. Ya untuk saya porsinya sih pas. Kalau untuk anda kurang banyak atau kakean ya ini hanyalah masalah selera.

saya maem dulu ya, lanjut nanti dah.

kira kira seperempat jam saya makan menu ini, pesanan berupa sate kambing dengan nasi beserta satu gelas es teh untuk minumnya.

rampung saya laporan kepada penjual untuk membayar biayanya. untuk sate kambing 5 tusuk dengan nasi dan es teh harganya adalah Rp. 25.000,-.

bagaimana review rasanya? enak enggak? sedap atau bagaimana?

Saya pribadi sih kurang ahli dalam memberikan gambaran makanan yang nikmat. Namun bagi saya satenya enaklah sebagaimana lazimnya warung sate kambing lainnya.

Kemudian nasinya juga pulen dan cocok dengan bakaran. Tambah lagi keadaan saya yang sedang lapar, jadi ya wis lengkap sudah menikmatinya.

untuk jam operasional warung ini buka mulai jam 09.00 WIB pagi dan biasanya malam hari baru tutup sekitar Jam 19.00 alias jam 7 malam.

itulah kisah kelaparan saat hari jum’at tanggal 5 Mei 2023 yang akhirnya mlipir makan siang di warung Sate kambing multazam mas gareng Makutoromo Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar.

Bagaimana pengalaman anda kuliner di Karanganyar? salam kenal, wilujeng siyang dan wassalamu’alaikum.

Tentang

salam blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*