Pasir Karanganyar 1 Truck Ban Dobel Harga antar sampai Rumah

Pasir Karanganyar 1 Truck Ban Dobel Harga antar sampai Rumah dengan lebar bak 195 cm (lebih lebar dari yang lain) untuk wilayah Kabupaten Karanganyar Solo Jawa Tengah dan kecamatan sekitarnya. Menyediakan juga batu split ukuran 2/3 dan ¾ serta bata dari Maospati Magetan.

pontren.com – assalaamu’alaikum, kami menyediakan pasir di Karanganyar Jawa Tengah antar satu truck ban dobel dengan ukuran atau kapasitas 8 kibik dengan berbagai jenis pilihan pasirnya.

Berikut adalah daftar harga sekaligus biaya pengiriman untuk pasir 1 truck ban double di wilayah Kecamatan Karanganyar, Tasikmadu. Adapun Karangpandan, Jenawi Cetho dan lainnya menyesuaikan harga karena biaya solar.

Pasir Karanganyar 1 Truck Ban Dobel Harga antar sampai Rumah

BarangHarga
Pasir Halus/AyakanRp. 2.250.000,-
Pasir Gendhol MerapiRp. 2.300.000,-
Pasir Biasa (merah tanah)Rp. 2.000.000,-
Split ukuran ½ atau ukuran 3/4Rp.2.200.000,-
Bata Merah Magetan 1.000 bijiRp. 800.000,-
Kontak Pemesanan081393048047 (pencet langsung menuju WA)

Harga ini untuk wilayah Kecamatan Karanganyar maupun tasikmadu, adapun jika mengirimkan ke Candi Cetho biaya tambahan pengirimannya adalah Rp. 500.000,- untuk setiap barang yang dikirimkan.

Untuk area Karangpandan tambahan biaya Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah).

Sekedar catatan, apabila ada wilayah yang tidak bisa dimasuki oleh truck dengan ban dobel maka perlu nglangsir atau mengalihkan kendaraan yang lebih kecil. Ada biaya tambahan kendaraan langsiran ini Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah).

Kualitas Pasir Kali Gendol Merapi cocok untuk pembangunan Rumah

harga pasir karanganyar turck penthul

Memiliki letak yang dekat dengan gunung vulkanik merapi membuat kali gendol sebagai tampungan pasir yang berasal dari salah satu gunung berapi paling aktif di dunia ini.

Kenapa pasir kali gendol menjadi primadona dalam membuat rumah atau konstruksi lainnya?

Tidak semua lokasi menghasilkan pasir dengan kualitas super atau baik. Untuk Provinsi Jawa Tengah, lokasi yang menghasilkan pasir paling berkualitas atau super adalah wilayah yang berdekatan dengan merapi.

Lokasinya yaitu berada di kali gendol, cangkringan dan kali pabelan Muntilan.

Letaknya yang berada dekat dengan kawah merapi sehingga menghasilkan material dengan kandungan abu vulkanik serta mineral berkualitas dari segi struktur maupun kandungan mineralnya.

Hal ini yang memicu harga pasir merapi atau kali gendol mempunyai selisih harga dengan pasir dari wilayah lain di Jawa Tengah.

Jika anda berada di Karanganyar dan hendak membeli pasir ini sudah kami sampaikan harga dan biayanya, anda tinggal menghubungi melalui wa semoga saja harga paling murah yang bisa anda dapatkan.

Kelebihan batu bata asal Maospati Magetan (Kualitas Super)

Selain menyediakan pasir berkualitas, kami juga mengirimkan batu bata kualitas super asal maospati magetan. Adapun harga bata serta pengirimannya adalah Rp. 800.000,- untuk setiap 1.000 biji batu bata.

Kenapa batu bata mauspati magetan kualitasnya sangat bagus?

Guyonnya sopir truck adalah apabila batu bata maospati dikeprukne ke kepala, maka kepalanya yang pecah. Namun batu bata dari lokasi lain ada yang dikeprukne kepala malah batu batanya yang ambyar pecah.

Tentunya ini hanya guyonan saja ngeprukne batu bata ke kepala. Hanya sebagai kiasan bagaimana kuatnya batu bata dari Magetan Maospati yang tidak mudah pecah dan bagus kualitasnya untuk membuat rumah.

Jadi singkatnya kualitas kekuatan batu bata asal Magetan atau maospati sangatlah bagus kuat super, jatuh dari ketinggian tidak pecah atau patah. Kenthing-kenthing kuat karena bahan baku yang bagus, proses pembuatan yang mumpuni dan lain sebagainya.

Melansir informasi dari kominfo magetan menyampaikan tentang pembuatan batu bata di wilayahnya.

Bahan baku pembuatannya berasal dari tanah liat pilihan. Kemudian lanjut pencetakan menggunakan papan pencetakan. Sekali mencetak ini mampu menghasilkan sampai 700 buah batu bata mentah.

Setelah proses pencetakan selesai, batu bata mentah tersebut dikeringkan dibawah sinar matahari. setelah kering batu bata tersebut dibakar dengan menggunakan gerabah. Maksudnya agar batu bata tersebut dapat mengeras dan menghasilkan kualitas batu bata yang baik dan kuat.

Untuk proses pembakaran bata di Magetan butuh waktu yang cukup lama kisaran waktusatu minggu alias tujuh hari.

Demikian informasi tentang jual pasir di Karanganyar Solo Jawa Tengah beserta batu split ukuran setengah dan dua pertiga lengkap dengan batu bata Magetan kualitas super. Mau tanya atau pesan silakan sentuh nomor WA dalam website ini. Maturnuwun dan wassalamu’alaikum.

Tinggalkan komentar