Tips Kiat Cara Jualan Evermos Supaya Laku Laris

meta zulia
cara reseller evermos berjualan supaya laku laris
Share

Tips kiat serta cara agar jualan pada evermos supaya laku bisa laris dari salah seorang penjual yang menerapkan langkah-langkah berjualan lewat status whatsapp saja tanpa melalui cara lainnya.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh, wilujeng sonten, kemarin saya di ajak untuk ikut menjadi reseller evermos oleh salah seorang kawan yang ga mau disebut namanya, panggil saja Ira Herningtyas.

Kemudian saya di masukkan ke grup para reseller se kecamatan Kalasan (kalau gak salah).

Nah pada saat saya berada pada grup ini, admin group memberitahukan bahwa salah seorang reseller baru saja mendapatkan doorprize dari evermos yaitu komisi 300 ribu rupiah. panggil saja dia bernama Meta Zulia dari Jawa Timur.

Komisi ini bukan di pilih secara acak.

Namun dengan melihat menimbang omzet penjualan dan lain sebagaimana mestinya untuk barometer bonus telung atus ewu ini.

Kemudian admin meminta kepada ning Meta Zulia berbagi tips kiat sukses menjadi reseller evermos berjualan via whatsapp.

Ini dia tulisan pada grup tersebut.

Ibu meta reseller panutan loh penjualan okey👏👏👏kemarin dapat surprise dr evermos reseller terpilih mendapat komisi 300k (hanya reseller pilihan yg dpt luarrr biasa🤩🤩🤩) boleh ni bu Meta sharing disini kiat suksesnya😁

Tips Kiat Cara Jualan Evermos Supaya Laku Laris

Assalamu’alaikum , saya Meta Zulia reseller Evermos anak buah mba Ira 😁🥰
Ini sekedar sharing yaa, belajar sama2 … Saling menyemangati …
Saya bergabung di Evermos bulan Agustus 2021. Masih baru bangett …
Alhamdulillaah saya sudah di level Juragan .

Kebetulan saya langsung daftar sebagai reseller Premium (saya anggap aja sebagai modal kerja , dg resiko ada untung atau pun rugi)
Sebenarnya itu adalah rekor tertinggi saya mendapatkan komisi 300k .
Saya Juga ngga nyangka .
Saya tanyakan ke mba Ira juga .

Kiat sukses saya, simpel sebenarnya …

  1. Saya upload tiap hari
  2. Saya memilih produk yang review nya baik (Seringnya produknya saya memilih apa yang saya suka aja … Ini jangan ditiru 😅)
  3. Saya membaca deskripsi nya terlebih Dulu . Setiap yang mau Order, pasti saya Salin deskripsi nya, saya kirimkan ke calon pembeli, supaya dibaca produk yang saya tawarkan. Agar calon pembeli juga merasa nyaman .
  4. Kebetulan penjualan saya hanya di WA aja, saya seringkali bilang kalo ada gratis Ongkir untuk menarik pembeli. Merasa senang melayani. Diniatkan untuk membantu dan mempermudah orang untuk membeli, bahasa kerennya, nothing to lose. Mau untung 1000, 2000 atau 50.000 tetep dilayani dg baik.
  5. Sesekali saya gratis kan untuk teman-teman yang beli yang membutuhkan (bisa kita tukarkan dg poin kita kalo ga ada uang ) niatnya, berjualan tidak harus mencari untung aja tapi mencari berkah
  6. Setelah ikhtiar sudah dijalankan, berdoa, biar Allaah yang menggerakkan tangan Nya untuk para calon pembeli datang ke kita)

Pernah Mengalami Sepi pembeli Selama Dua minggu

Kiat ini tentu tidak menjamin atau garansi mesti selalu tutup alias closing dalam transaksi.

Sebagaimana penuturan yang membagikan kiat, bahwasanya dia pernah mengalami zonk selama 2 minggu alias tidak ada yang membeli.

Begini penuturannya.

Oiya , saya lupa , saya Juga pernah kokkk 2 Minggu ga ada yang beli sama sekali …
Karena penjualan saya lingkup nya masih kecil .
Hanya di WA .
Tapi saya tetep upload tiap hari aja …

Sesuai motto Evermos 😁
Jualin Dulu Pasti Laku
Itu aja keyakinannya 😄

Nah demikianlah informasi mengenai kiat tips serta cara berdagang jualan menjadi reseller pada evermos pelaku peristiwa yang nyata merasakan penjualan alias payu.

Semoga menjadi inspirasi dan tambahan referensi cara berjualan.

Dan ingat!! Sebaik apapun teori dan tips cara serta kiat tidak akan ada fungsinya alias muspro apabila tidak di praktekkan. Selamat mempraktekkan, salam kenal dan wassalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakaatuh. (Special thanks to Meta Zulia & Ira Herningtyas for the inspiration).


Share

Oleh Ibnu Singorejo

Postingan baru : Kami usahakan Jadwal hari Senin dan Jumat akan ada tambahan postingan artikel baru. Terima kasih sudah menyimak. saran dan kritik serta sumbangan artikel kami tunggu. contact info : cspontren@yahoo.com twitter : PontrenDotCom FB : Gadung Giri

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.