Hasil Infaq Idul Fitri Dusun Gadungan Girimulyo 2022 & Tarawih Ramadan

Masjid Besar Kecamatan Ngargoyoso Karanganyar
Share

Informasi hasil kotak Infaq salat Idul Fitri Dusun Gadungan Desa Girimulyo Kecamatan Ngargoyoso Tahun 2022 Masehi/1443 Hijriyah di Lapangan Wisata Desa Girimulyo Kecamatan Ngargoyoso.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh, selesai kegiatan ibadah salat idul fitri dan khutbah, Ketua Takmir Masjid Besar Baiturrahman Ngargoyoso mengumumkan hasil kotak infaq ‘iidul Fitri tahun 2022.

Beliau menyampaikan (seingat saya) bahwasanya pada tahun itu infaqnya jamaah sholat idul fitri di lapangan wisata desa Girimulyo adalah sebesar Rp. 5.370.000,- (lima juta tiga ratus tujuh puluh ribu rupiah). atau sekitar itu (kalau ada salah informasi akan kami ralat).

Seandainya ada selisih hitungan pun sepertinya gesehnya tidak terlalu signifikan.

Jumlah ini hanya berlaku untuk kegiatan ibadah sholat idul fitri yang penyelenggaraannya di lapangan sepakbola desa Girimulyo ini.

Karena untuk masjid yang lainnya yang juga menyelenggarakan sendiri belum mendapatkan informasi yang memadai.

Hasil Kotak Infaq Tarawih bulan Ramadhan 1443 Masjid Besar Baiturrahman Gadungan Girimulyo

Sementara itu, melanjutkan informasinya, bapak Mugiyono (Ketua Pengurus Masjid Baiturrahman) memberitahukan bahwa selama satu bulan Ramadhan.

Yaitu selama pelaksanaan ibadah (tarawih berjamaah, subuh, dan lain sebagainya) infaq yang masuk (yang saya ingat, semoga saja tidak salah) adalah Rp. 8. 4750.000,- (delapan juta empat ratus tujuh puluh lima ribu rupiah).

Jadi total infak selama ramadan dan juga kegiatan ibadah salat idul fitri apabila kita jumlahnya mencapai kisaran kurang lebih Rp. 13.800.000,- (tiga belas juta delapan ratus ribu rupiah).

Semoga infaq jamaah ini menjadi amal jariyah yang memudahkan para pemberi sedekah ataupun amal secara harta benda dalam menjalani kehidupan dunia dan akhirat.

Sebagaimana pak Mugi menyampaikan bahwasanya kegiatan idul fitri pada tahun 2022 ini merupakan perdana semenjak adanya pandemi corona virus covid-19.

Praktis pada tahun 2019, 2020, dan 2021 pelaksanaan sholat idul fitri pada rumah masing – masing.

Semoga saja semua dalam keadaan sehat wal afiat, mendapatkan berkah kemakmuran dalam kebahagiaan maupun perekonomian.

Demikian informasi mengenai hasil kotak infak idul fitri Masjid Baiturrahman dusun Gadungan Desa Girimulyo Kecamatan Ngargoyoso ada tanggal 2 Mei tahun 2022 beserta tarawih selama satu bulan Ramadhan tahun 1443 Hijriyah. Salam kenal, minal aidin wal faizin, dan wassalamu’alaikum.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.