Surat Pernyataan Bantuan Insentif Pengajar Keagamaan Hibah Jateng

surat pernyataan caolon penerima bantuan insentif pengajar keagamaan Islam
Share

Surat Pernyataan Calon Penerima Bantuan Insentif Pengajar Keagamaan Islam Tahun 2022 yang menyatakan bahwa aktif melaksanakan tugas sebagai ustadz/ustadzah pada lembaga dan bersedia dan memenuhi syarat untuk menerima Bantuan Insentif Pengajar Keagamaan Islam Tahun 2022.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh, wilujeng siang para ustadz ustazah pengajar pada lembaga pendidikan Keagamaan Islam Provinsi Jawa Tengah baik TPQ, TKQ, TQA, Madrasah Diniyah Takmiliyah maupun Pondok Pesantren.

batasan usulan dari Kabupaten Ke Provinsi untuk dana hibah Pemprov Jateng bagi pengajar alias guru ustadz ustadzah yang mengajar pada lembaga keagamaan khususnya islam yaitu pada tanggal 10 Maret 2022 kepada Kiai Ali Anshori yang bekerja pada Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah.

Salah satu syarat mengajukan bantuan yaitu keberadaan surat pernyataan guru ustadz ustadzah atau pengajar keagamaan Islam sebagai calon penerima bantuan.

Untungnya sudah ad contoh format sehingga tidak membuat para pengajar yang hendak mengajukan bantuan bertanya-tanya seperti apa bentuk format contoh surat pernyataannya.

Berikut adalah teks surat pernyataan yang menjadi contoh sebagai lampiran usulan mengajukan dana hibah guru pada TPQ madin Pondok Pesantren ke Pemprov Jawa Tengah tahun anggaran 2022.

Teks Surat Pernyataan Bantuan Insentif Pengajar Keagamaan Hibah Jateng

SURAT PERNYATAAN
CALON PENERIMA BANTUAN INSENTIF PENGAJAR KEAGAMAAN ISLAM
TAHUN 2022

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Wardah Qistiyah
Lembaga : Al-Wardah
Nomor Statistik : 330311223345
Jabatan : Pengajar Pondok Pesantren
Alamat : Pecangakan Rt 3 Rw 4 Jepara Jawa Tengah

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa:

  1. Saya benar-benar aktif melaksanakan tugas sebagai ustadz/ustadzah pada lembaga tersebut di atas;
  2. Saya bersedia dan memenuhi syarat untuk menerima Bantuan Insentif Pengajar Keagamaan Islam Tahun 2022;
  3. Saya tidak akan mengundurkan diri dari tugas mengajar pada lembaga tersebut di atas khususnya selama menerima bantuan Insentif Pengajar Keagamaan 2022;

Apabila di kemudian hari, atas pernyataan saya ini terdapat hal yang tidak benar atau mengakibatkan kerugian negara, maka saya bersedia dituntut penggantian kerugian negaradimaksud sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sesungguhnya.

Jepara, 31 Februari 2021

Mengetahui Yang menyatakan
Kepala Pondok Pesantren Al Wardah

Nur Ihsan Wardah Qistiyah

Download surat pernyataan

Untuk melihat bentuk file dalam format doc ms word sebagaimana contoh yang beredar, anda bisa menyaksikannya secara perloved sebagaimana berikut ini.

Ini dia penampakannya yang bisa anda unduh dan tinggal edit sesuai kebutuhan.

Jika ada kendala dalam mengunduhnya, kami telah menyiapkan tautan untuk mendownload alias unduh langsung tanpa banyak kakean petingsing.

Berikut tautannya.

Download surat pernyataan bantuan hibah Guru Keagamaan Gubernuran Jateng

Demikianlah informasi yang bisa kami haturkan siang hari ini, semoga sampean bisa masuk kalangan para guru yang kecipratan dana hibah. Wilujeng dahar, salam kenal dan wassalamu’alaikum.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.