Daftar Nama Penerima Bantuan BOP Pesantren Muadalah PDF

Share

Informasi nama nama lembaga Penerima BOP Pada Pondok Pesantren dalam satuan Pendidikan Diniyah Formal dan Pendidikan Muadalah Tahun Anggaran 2021 Tahap IV untuk pesantren PDF dan SPM.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh, tadi sore ada share format PDF mengenai daftar nama pondok pesantren Muadalah dan Pendidikan Diniyah Formal yang mendapatkan dana Bantuan Operasional.

Dalam BOP untuk Muadalah dan Pendidikan Diniyah Formal Pondok Pesantren tahun 2021 ini ada 41 lembaga ponpes yang menerima.

Sekilas isi surat dalam pemberitahuan dan daftar lampiran lembaga ini adalah sebagai berikut kalimatnya (saya ringkas seperlunya).

isi Surat tentang Tentang Penerimaan BOP Ponpes PDF & Muadalah

Dengan hormat, melalui surat ini kami sampaikan daftar penerima BOP Pada Pendidikan Diniyah Formal dan Pendidikan Muadalah Tahun Anggaran 2021 (BOP PDF dan SPM).

Yaitu untuk Tahap IV yang ditetapkan melalui Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor 6241 Tahun 2021 tanggal 09 November 2021.

Tentang Penetapan penerima BOP Pada Pendidikan Diniyah Formal dan Pendidikan Muadalah Tahun Anggaran 2021 Tahap IV (penerima bantuan), dengan ketentuan pencairan sebagai berikut:

Penerima bantuan diminta untuk:

menyiapkan Kelengkapan Administrasi Pencairan BOP PDF dan SPM yang sudah ditandatangani oleh penerima bantuan meliputi:

1) Surat Permohonan Pencairan Dana;
2) Surat Perjanjian; dan
3) Kuitansi Bukti Penerimaan Uang;

memastikan kembali kelengkapan Usulan/Proposal BOP PDF dan SPM yang erdiri dari Surat Pengajuan yang dilengkapi dengan Rencana Penggunaan dan Persyaratan Administratif; dan

Menyiapkan penyusunan Laporan Pertanggungjawaban Penerima Bantuan Pemerintah;

dengan ketentuan dan format sebagaimana dalam Petunjuk Teknis yang merupakan lampiran surat Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor B-1008/ DJ.I/Dt.I.V/HM.01/04/2021 tanggal 07 April 2021 tentang Penyaluran BOP Pada Pendidikan Diniyah Formal dan Pendidikan Muadalah Tahun Anggaran 2021.

Dokumen Usulan/Proposal dan Kelengkapan Administrasi Pencairan sebagaimana dimaksud pada nomor 1 disampaikan dalam bentuk cetak kepada Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Lantai 8 JI. Lapangan Banteng 3-4 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10710, paling lambat tanggal 20 Desember 2021.

Pencairan dana bantuan akan dilakukan setelah pengujian terhadap Usulan/Proposal dan Kelengkapan Administrasi Pencairan yang diajukan penerima bantuan sebagaimana dimaksud pada nomor 1 dinyatakan lengkap dan sesuai.

Laporan Pertanggungjawaban Penerima Bantuan Pemerintah sebagaimana dimaksud pada nomor 1 disusun setelah dana bantuan diterima dan dimanfaatkan oleh penerima bantuan, dan disampaikan dalam bentuk digital secepatnya setelah pekerjaan selesai atau pada akhir Tahun Anggaran 2021, dengan ketentuan penyampaian yang akan ditetapkan kemudian.

Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi co. Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren/Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam/Bidang Pendidikan Islam/TOS agar menyampaikan informasi ini kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota di wilayahnya masing-masing.

Juga untuk dapat memberikan asistensi/bimbingan teknis kepada satuan Pendidikan Diniyah Formal dan/atau satuan Pendidikan Muadalah penerima bantuan di daerahnya masing-masing dalam memastikan kembali kelengkapan Usulan/Proposal, menyiapkan Kelengkapan Administrasi Pencairan, serta menyiapkan penyusunan Laporan Pertanggungjawaban Penerima Bantuan Pemerintah BOP PDF dan SPM dimaksud.

Download nama-nama lembaga Penerima BOP Pada Pondok Pesantren dalam satuan Pendidikan Diniyah Formal dan Pendidikan Muadalah Tahun Anggaran 2021

Berikut ini adalah file dalam bentuk PDF yang memuat nama nama lembaga penerima BOP Pondok Pesantren Satuan Pendidikan Muadalah dan Pendidikan Diniyah Formal.

Semoga lembaga anda salah satu yang mengajukan dan mendapatkan SK serta segera menerima dan mencairkan bantuan sebesar beberapa juta ini.

Akhirnya wilujeng sonten, selamat sore, selamat mengecek lembaga sampean, jangan nanya dulu untuk BOP Madin dan TPQ, belum ada info yang bisa kita gali. Wassalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

download file tersebut dalam format PDF unduh daftar penerima BOP Muadalah & PDF th 2021


Share

Ibnu Singorejo

Postingan baru : Kami usahakan Jadwal hari Senin dan Jumat akan ada tambahan postingan artikel baru. Terima kasih sudah menyimak. saran dan kritik serta sumbangan artikel kami tunggu. contact info : cspontren@yahoo.com twitter : PontrenDotCom FB : Gadung Giri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *