Doa Desa Binaan Download dan Unduh Gratis via Copas

Share

Teks Doa Binaan yang saya temukan dalam file komputer lawas, hasil konsep atau konseptornya yaitu Kasi Kesra Desa Ngunut yang dalam tanggal pembuatannya adalah 24 April tahun 2012 (wuih 9 tahun yang lalu.

Meskipun sudah lewat 9 tahun lamanya, namun kami kira masih relevan sebagai acuan untuk acuan dalam menyusun doa acara pembukaan maupun penutupan serta rapat dalam rangka kegiatan maupun acara Lomba Desa Binaan atau semacamnya.

Intinya sih apapun dan bagaimanapun doanya biasanya adalah sama saja kalimatnya, tinggal mengubah poin poin penting yang ada adalam isi do’a (momen kegiatan) serta tanggal kegiatannya.

Tanpa basa basi, berikut ini adalah teks contoh doa desa binaan yang bisa anda unduh atau download dengan cara copy paste alias copas.

Contoh Teks Doa Desa Binaan

Ya Allah, ya Tuhan kami.

Kami yang berkumpul di tempat ini, dengan menundukkan kepala dan meninggikan tangan bermohon kepadaMu, pada acara yang sangat berbahagia ini, dalam rangka desa binaan Th. 2022 di Desa Ngunut, Jumantono Selasa tgl 24 April 2022.

Ya Allah ya Aziiz, Tuhan yang Maha Perkasa.

Sesungguhnya kami dihadapan-Mu, hanyalah makhluk yang lemah, sedang di hadapan kami, telah menunggu tugas-tugas yang berat, membangun Desa kami, membangun bangsa dan Negara kami.

Untuk itu ya Alloh, kuatkanlah lahir dan batin kami, tumbuhkanlah kesadaran di hati kami, bahwa membangun desa dan masyarakat, adalah tugas dan pekerjaan yang sangat mulia.

Ya Allah ya Rahman ya Rahiim. Tuhan yang maha Pengasih dan Penyayang.

Pada hari ini dalam acara desa binaan di Desa Ngunut Kec. Jumantono, berkatilah kegiatan ini, rahmatilah melalui sifat-Mu yang Maha Rahman dan Maha Rahim. Karena pekerjaan yang telah selesai kami laksanakan, hakekatnya adalah dalam rangka memperlancar tugas-tugas kami,untuk menuju kemanfaatan masyarakat kami, dibawah naungan dan ridla-Mu.

Yaa Allah yaa Mauhaiminu yaa Salaam.

Teguhkanlah keimanan dan ketaqwaan kami, tampakkanlah bahwa yang benar itu tampak benar adanya, berikanlah kekuatan kepada kami untuk dapat melaksanakannya.

Tampakkanlah bahwa yang salah itu tampak salah adanya, berikanlah kemampuan kepada kami untuk menghindarinya..

Ya Allah ya Ghofur, Tuhan yang Maha pengampun.

Kami sungguh menyadari, bahwa kami, para pemimpin kami, banyak melakukan kesalahan dan kekeliruan. Untuk itu ya Alloh ya ghofur, tempatkanlah kami, dan para pemimpin-pemimpin kami kedalam golongan orang-orang yang Engkau ampuni. Jangan tempatkan kami, para pemimpin-pemimpin kami kedalam golongan orang-orang yang Engkau murkai dan Engkau laknat.

Ya Allah Tuhan yang Maha mendengar. Dengarkanlah dan kabulkanlah do’a permohonan kami.

Ngunut , 24 April 2012
Konseptor : Kasi Kesra desa ngunut

demikian informasi contoh doa kegiatan acara lomba doa desa binaan, bisa untuk pembukaan, rapat, maupun kegiatan penutupan serta pembagian hadiah. wilujeng siang, wassalamualaikum wa rahmatullah wa barakatuh.


Share

Ibnu Singorejo

Postingan baru : Kami usahakan Jadwal hari Senin dan Jumat akan ada tambahan postingan artikel baru. Terima kasih sudah menyimak. saran dan kritik serta sumbangan artikel kami tunggu. contact info : cspontren@yahoo.com twitter : PontrenDotCom FB : Gadung Giri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *