Contoh Surat Keterangan Bisa Membaca Al-Qur’an

Contoh Surat Keterangan Bisa Membaca Al-Qur’an

Download Contoh Surat Keterangan Bisa Membaca Al-Qur’an untuk santri atau siswa siswi sekolah SD SMP SMA maupun sederajat semisal MI MTs MA baik Negeri maupun Swasta, atau TPQ Madin Pondok Pesantren format doc ms word bisa edit.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh, mungkin saja pada daerah tertentu pada wilayah Provinsi Indonesia pada kepulauan Jawa atau Sumatera ada yang memerlukan surat keterangan bisa mengaji al-Qur’an untuk melanjutkan sekolah ke jenjang SMP atau SMA.

Hal ini dapat sebagai tambahan nilai untuk memilih sekolah favorit maupun memang menjadi kebijakan pemda supaya anak-anak sekolah mau belajar membaca al-Qur’an.

Mengutip salah satu surat keterangan dapat membaca huruf hijaiyah alias al-Qur’an pada salah satu sekolah negeri, berikut adalah contohnya teks yang bisa anda copy paste.

Jika masih kurang puas, kami lampirkan download surat keterangan mampu membaca al-Qur’an dalam format doc ms word yang bisa anda edit

Tanpa banyak basa basi, ini dia teksnya

Contoh Teks Surat Keterangan Bisa Membaca Al-Qur’an

Formatnya kami ambilkan model yang singkat padat simpel namun tidak meninggalkan inti pokok suratnya. Ini dia contohnya yang bisa anda jadikan acuan.

Kop Lembaga atau sekolahan
Alamat; Jl. Gelatik Raya nomor 1 Harjamukti Cirebon

Yang bertanda tangan dibawah ini Kepala SD Negeri 1 Gelatik Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat, menerangkan bahwa;

Nama : Soultan
Tempat Tanggal Lahir : Kota Cirebon, 30 Desember 1980
Nomor Induk Nasional : 9960451414
Nama Orang Tua : Neng Geulis
Asal Sekolah : SD Negeri 1 Gelatik

Yang bersangkutan benar benar siswa SD Negeri 1 Gelatik tahun pelajaran 2021/2022 yang mampu membaca al-Qur’an dengan baik sebagai syarat mengikuti ujian masuk SMP Negeri 1 Assalaam Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah.

Demikian surat ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Kota Cirebon, 12 November 2021

Ka. SD Negeri 1 Gelatik

Suciyanti
NIP. 19791230200701007

Kira kira seperti itulah bunyi surat keterangannya.

Jika berasal dari lembaga TPQ Madin atau Ponpes, tinggal mengubah status Ka. Sekolah sesuai kedudukan yang membuat surat keterangan.

Saya kira tidak terlalu sulit atau rumit.

Download contoh format doc ms word

Anda bisa copy paste teks surat keterangan ini pada lembaran word kemudian anda tata page layout supaya rapi dan nyaman untuk dibaca.

Atau lebih praktisnya kami sediakan file format doc ms word yang bisa anda unduh.

Sebelum anda memutuskan untuk ndonlot, sampean bisa melihat seperti apa penampakannya melalui tampilan preloved berikut ini.

Hendak langsung ndonlot?

Bisa langsung melalui tampilan preloved.

Atau seandainya terjadi problem dalam pengunduhan, kami siapkan tautannya sebagai berikut ini;

Download surat keterangan bisa membaca al-Qur’an

Demikian informasi tambahan pada sore kali ini, semoga memudahkan bagian tata usaha untuk memenuhi kebutuhan siswa atau santri yang hendak melanjutkan pendidikan ke SMP maupun SMA.

Akhirnya wilujeng sonten, salam kenal & selamat sore, wassalaamu’alaikum wa rahmatullah.

Postingan baru : Kami usahakan Jadwal hari Senin dan Jumat akan ada tambahan postingan artikel baru. Terima kasih sudah menyimak. saran dan kritik serta sumbangan artikel kami tunggu. contact info : cspontren@yahoo.com twitter : PontrenDotCom FB : Gadung Giri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*