Ada Wanita Cantik tapi Tidak Ada Pria yang mendekati, Kenapa?

Ada Wanita Cantik tapi Tidak Ada Pria yang mendekati, Kenapa?

Dalam situs quora ada yang bertanya kepada khalayak penghuninya, intinya menyampaikan uneg-uneg begini,” mengapa tidak ada pria yang mendekati saya padahal banyak yang bilang saya tampak cantik?

pontren.com – assalaamu’alaikum, tentunya maksud cantik dalam hal ini adalah penampilan yang menarik, wajah cakep, postur tubuh yang proporsional atau bisa malah masuk kategori bohay seksi.

Tapi kenapa tidak ada laki laki yang mendekat?

Dalam pepatah menyebutkan ada gula ada semut, yang mungkin selain berkenaan dengan rejeki harta benda, bisa juga kita katakan jika ada wanita cantik maka akan banyak pria yang datang mengerubungi.

Tentunya status si perempuan ini dalah lajang atau single, bisa jadi punya pacar namun belum berstatus resmi istri seseorang.

baca : jawaban ketika dibilang manis, trick supaya cowok menyatakan cinta

Karena ada anomali tidak wajar yaitu cakep namun tidak ada cowok yang mendekat, maka pastinya ada hal yang tidak lazim dalam diri wanita itu.

Berikut beberapa alasan kenapa ada perempuan yang menarik secara fisik namun pria enggan mendekat.

Karena cantik, Sangat Mandiri, postur menarik serta memiliki kekayaan yang sangat banyak

Yups, benar adanya seperti itu.

Dengan kombinasi yang bisa dikatakan sempurna maka menjadi menjulang tinggi sekali si perempuan ini.

Karena begitu tingginya value dari the good looking ini membuat laki laki enggan mendekat.

Kenapa?

Alasannya rasa inferior dihadapan si wanita itu. Karena sudah minder duluan, kalo bahasa komika si Nopek menyebutnya dengan sadar diri.

Maksudnya yaitu realistis, ada wanita yang begitu cantik, kaya raya, cerdas, strata sosial tinggi maka membuat enggan pria mendekat karena merasa bukan levelnya.

Sehingga kesempurnaan hidup perempuan ini malah menjadi pengganjal kalangan biasa untuk mendekat.

Tabiat Serta Perilaku yang Buruk

Laki-laki tentu memiliki ego juga. Karena ego ini membuat pria ingin dihargai (tentunya wanita juga dink).

Meskipun perempuan memiliki aura yang sangat cantik, namun dia memiliki tabiat buruk, misalnya bersikap seperti boss, suka nyuruh seenaknya, gampang marah, tudak mau diatur, dll maka akan menjadikan pria malas mendekat.

Kenapa?

Siapa sih yang mau hidup dengan orang yang menjengkelkan?
Meskipun wajahnya cantik, namun saat sudah menikah maka wajah cantiknya menjadi biasa saja bahkan tidak tampak cantik apabila kelakuannya sangat menjengkelkan.

Contoh tabiat buruk lainnya yaitu suka bermain drama, playing victim, banyak melakukan kebohongan, memiliki riwayat hidup mempermainkan banyak hati pria dan perilaku jelek lainnya.

Juga perilaku tidak memiliki penghargaan terhadap pria merupakan faktor yang banyak mempengaruhi keengganan laki laki mendekati wanita cantik.

Sikap terlalu cuek

menjawab pujian kamu cantik

Lazimnya laki-laki yang melihat perempuan cakep akan melakukan pendekatan, bahasa gaulnya yaitu PDKT.

Namun dengan sikap cuek perempuan akhirnya laki-laki ini akan mundur dengan sendirinya.

Contoh misalnya mengirim say hello atau sekedar pesan wa yang menyapa, tidak pernah membalas atau merespon pesan ini. Alasannya hanya basa basi saja.

Namun yang namanya orang suka pasti banyak basa basi untuk mencari bahan obrolan.

Apabila keterlaluan sikap cuek ini membuat orang akan malas untuk sekedar menyapa yang mengakibatkan sikap antipati dan tidak lagi tertarik untuk mendekat.

baca : jawaban untuk orang yang memuji cantik

Tentunya kalau memang perempuan cakep ini mempunyai sekedar rasa simpatik, maka setidaknya janganlah bersikap terlalu cuek kepada orang yang menurut anda masuk dalam kriteria yang diinginkan.

Pria minder karena teman teman si wanita begitu banyak dan dari kalangan “the have”

Ini juga menjadi pertimbangan.

Biasanya wanita cantik mempunyai teman dan kawan yang banyak dari berbagai kalangan.

Apabila banyak temannya dari circle yang kaya raya maka akan memadamkan semangat pria yang hendak mendekat.

Kasus ini sebagaimana rasa minder seseorang. Jika yang pertama tadi karena minder dengan status si wanita yang begitu tinggi, maka minder yang ini karena melihat “saingannya” berasal dari kalangan yang jauh beada di atasnya dalam banyak hal mulai dari strata sosial, perekonomian, tampang memikat, pendidikan, serta keturunan keluarga yang kaya raya.

Sehingga laki-laki ini menjadi inferior dengan kompetitornya. Jadi anda bisa mengatakan bahwa rasa untuk mendekati menjadi layu sebelum berkembang.

Si wanita memiliki sifat terlalu narsis

Sebenarnya bisa juga masuk dalam tabiat buruk.
Biasanya pria tidak merasa nyaman dengan perempuan yang merasa sok cantik. Meskipun memang kenyataannya cakep.

Akan tetapi apabila dia berlagak dan merasa wanita paling cantik di seluruh negeriku Indonesia, maka akan membuat para pria menjauh karena tidak menyukai perilaku yang sok kecakepan, kecentilan dan merasa paling keren.

Jadi wanita yang sudah cantik silakan bersyukur dan berperilaku sewajarnya, tidak perlu mengumumkan kepada khalayak kalau dia cantik.

Tokh kalo memang benar cewek cakep tidak perlu membuat status “saya adalah wanita cantik”.

Posturnya tinggi semampai

santri cantik

Nah ini, karena orang indonesia kebanyakan pria tingginya tidak begitu daripada orang luar negeri, maka akan ngeri jika mendekati perempuan yang tingginya semampai.

Jadi agak gimana gitu rasanya memiliki pasangan yang posturnya jauh lebih tinggi.

Seandainya selisihnya tinggi tidak terlalu banyak, mungkin bukan hal yang mengapa. Bagaimana kalau sampai selisih 15 cm, itupun belum memakai sepatu high heels.

Memiliki tanggungan yang Sangat Banyak

ini biasanya berlaku bagi yang wanita single namun statusnya adalah janda.

yang pertama tanggungan berupa anak. maksudnya apabila wanita cantik ini adalah janda yang memiliki anak 4 maka pria akan menimang – nimang mendekat lagi.

alasannya adalah faktor ekonomi.

apabila nanti menikah dengannya pasti akan langsung menanggung beban untuk membiayai 4 anak tadi.

tanggungan lainnya bisa berupa pinjaman atau hutang yang jumlahnya fantastis untuk ukuran kebanyakan.

misalnya si wanita memiliki pinjaman hingga ratusan juta rupiah. dengan begitu yang menikahinya otomatis nanti juga berperan serta untuk melunasi hutang-hutang si perempuan tadi.

maka karena adanya tanggungan yang besar ini membuat para pria enggan untuk mendekati atau rasa memiliki guna membuatnya menjadi istri belahan jiwa.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya alasan wanita cantik tidak ada pria yang mendekat biasanya karena si wanita bertabiat buruk, atau karena wanita yang sangat mandiri, kaya raya, berwibawa, membuat laki-laki minder mendekat, atau cowok mengira dia memiliki pacar sehingga enggan mendekat.

Bisa juga karena merasa pesaingnya untuk mendekati si perempuan berasal dari kalangan yang jetset, bahkan dalam beberapa review, wanita yang posturnya sangat tinggi, semisal 175 cm juga membuat laki-laki bergidik untuk mendekat.

dan yang terakhir yaitu keberadaan tanggungan yang begitu besar yang melekat pada si perempuan tadi.

Kalau menurut anda bagaimana? Adakah alasan selain yang saya utarakan tadi? Silakan anda tambahkan pada kolom komentar untuk melengkapinya. Maturnuwun dan wassalamu’alaikum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top