jawaban ketika dibilang manis

Jawaban ketika dibilang manis, trick supaya cowok bilang cinta

Share

Jawaban ketika dibilang manis bagi para perempuan yang mendapat anugerah kecantikan wajah cantik dan fisik mempesona yang membuat para pria dengan terpaksa jujur untuk melontarkan ucapan jujur bahwa dia cantik manis mempesona.

pontren.com – assalamu’alaikum, yang pertama sampean kudu bersyukur apabila ada yang ada yang memuji bahwa anda memiliki senyum dan berwajah manis, tentu ada alasan orang memuji seperti ini.

Alasan yang pertama yaitu murni dari isi hati karena keadaan. Maksudnya memang kondisi sampean mempunyai apa yang ada dalam pujian yaitu manis secara wajah atau senyuman.

Yang kedua karena alasan dia naksir, ibarat kata tai kucing rasa coklat.

Entah bagaimana kondisi anda kala itu bangun tidur masih kusut tetap saja bagi pemuja anda nampak merupakan wanita paling cantik di negeriku Indonesia.

Alasan ketiga yaitu ada modus supaya orang yang memuji anda mendapatkan uluran tangan.

Baik bantuan mengerjakan ujian, tugas, atau bahkan meminjamkan uang.

Anggap saja kita akan mengulas jawaban ketika mendapat pujian ketika dibilang manis ucapan jujur seorang pria karena pesona cetar membaha sampean.

Kata kata untuk membalas pujian sebagai jawaban ketika dibilang manis

Ada banyak kata-kata untuk membalas pujian, anda bisa memilah dan memilih jawaban respon menjawab ungkapan manis melihat siapa yang melontarkannya.

Untuk menjawab pujian karena alasan kedua dan ketiga (orang yang cinta kepadamu dan yang modus mendapatkan bantuan) anda bisa mengabaikannya.

Atau tetap sopan menjawab sebagaimana model pertama, yaitu yang memuji secara tulus.

Maksudnya mengabaikan bagaimana?

Kalau yang naksir sampean dan anda tidak ada setrum setrumnya pada dia. Anda bisa memberi jawaban lucu ketika dipuji cantik atau manis.

Misalnya, memang ngomong itu tidak perlu kulakan dipasar.

Maksud loe? Gue mirip kucing gitu?

Ya kudu cantik dan manislah, untuk ngimbangin cowok gue yang ganteng dan kyut.

Wah selera kamu dalam menilai orang memang tepat, dan pandangan matamu masih prima serta tajam, bisa mengetahui orang yang cantik manis. 😀 😀

Baru nyadar lu ya kalo gue manis?

gue lagi bokekkk!!!

Nah itu untuk respon orang yang anda kenal dan anda kurang begitu peduli kepadanya karena dia naksir tapi sampean tidak ada rasa balik.

Atau jawaban kepada para modus dengan tujuan tertentu.

Memberikan Sinyal yang jelas Supaya dia Nembak bilang Cinta

bahasa arabnya aku kamu dia

Bagaimana untuk menjawab yang sopan? Atau memancing dia untuk menembak anda menjadikan sampean pacarnya?

Nah, sebenarnya jawabannya sederhana, singkat dan pendek saja.

Untuk menjawab sopan dan anda tidak menolak sebutan manis atau cantik serta tidak nampak ge er besar kepala. Respon saat dipuji orang pilihan jawaban adalah ucapkan kalimat “terima kasih” atau makasiih.

Jawaban ini sederhana akan tetapi apresiasi anda kepadanya yang telah berkata jujur mengatakan anda cantik. Sebagai jawaban ketika dibilang manis.

Trus gimana nih supaya kita memberikan kunci kepada cowok yang bilang begitu biar dia nembak ke kita?

Jawabnya begini, sayangnya sampai sekarang masih aja jomblo heheheee.

Nah, dengan begitu anda memberikan sinyal bahwa anda dalam situasi sendiri alias lajang tidak punya pacar.

Masih belum mempan juga?

Pakai jurus terakhir saja yang membuka pintu lebar – lebar supaya dia masuk untuk menjadi gebetan anda.

Gimana caranya?

Somehow, lanjutkanlah obrolan dan bilang seperti ini kira kira.

Yah begitulah, urusan jomblo atau tidak hanya yang diatas yang tau, kalau namanya jodoh siapa yang tau,

bisa saja kamu nanti yang bisa membuatku untuk melepaskan lajang. Siapa tahu?

Kalau dia tetap tidak nembak nembak meski sudah anda bilang seperti itu, ya sudahlah.

Pintu asmara sudah anda buka lebar, bisa jadi dia memang belum ada sinyal kepada anda atau masih ingin meraih impiannya lebih serius. Alias belum memikirkan pacaran.

Nah ini hanya sebuah jurus yang menimpa saya, (mengenai masa depan tidak tahu).

Maksudnya?

Maksudnya saya adalah korban dari kata kata itu hahahahaa. Wilujeng dalu, wassalamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.