Alamat mengirim SPJ LPJ BOP TPQ LPQ Bantuan Kemenag 2021

alamat pengiriman LPJ BOP TPQ Madin Ponpes
Share

Alamat mengirim SPJ LPJ BOP TPQ LPQ Bantuan Kemenag, informasi kemana harus mengirimkan Laporan atau Surat Pertanggungjawaban Bantuan Operasional Pendidikan untuk Lembaga Pendidikan al-Qur’an khususnya Taman Pendidikan Al-Qur’an tahun anggaran 2021 dari Kementerian Agama.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh, selamat kepada anda apabila sampean mengunjungi postingan ini.

Berarti lembaga yang sampean kelola mendapatkan Bantuan BOP dari Kemenag sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

Ada 2.475 (dua ribu empat ratus tujuh puluh lima) lembaga pendidikan al-Qur’an yang di dalamnya termasuk TPQ yang mendapatkan bantuan serupa.

Jadi total bantuan BOP TPQ untuk tahap 2 tahun 2021 ini yaitu sebesar Rp. 24.750.000.000,- (dua puluh empat miliar tujuh ratus lima puluh ribu rupiah).

Sebagai penerima bantuan dari pemerintah maka Setiap Lembaga Penerima Wajib membuat laporan dengan berpedoman pada Juknis.

Alamat mengirim SPJ LPJ BOP TPQ LPQ Bantuan Kemenag 2021 berupa softcopy dan hardcopy

Ingat, anda harus mengirimkan dua model dalam mempertanggungjawabkan bantuan sebesar 10 juta ini kepada pemerintah.

Adapun bentuknya berupa hardcopy alias SPJ atau LPJ versi cetak, dan satunya lagi dalam bentuk file softcopy.

Untuk model laporan berupa hard copy atau laporan dalam bentuk cetak maka anda mengirimkan LPJ anda ke alamat berikut ini;

Kepada Subdit Pendidikan Al Quran Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Ditjen Pendidikan Islam Kemenag RI JI. Lapangan Banteng Barat No 3 — 4 Jakarta Pusat.

Sedangkan file laporan pertanggungjawaban dengan format PDF anda kirimkan melalui alamat email sebagai berikut;

alamat email : boplpq2021[at]gmail[dot]com

jadi bukan hanya salah satu, hanya softcopy saja atau Cuma hardcopy versi cetak.

Namun anda harus mengirimkan LPJ SPJ anda dalam dua versi yaitu cetak dan file kepada kedua alamat yang kami sampaikan.

Jika ada hal yang membuat anda ragu atau bingung, dalam surat pengumuman penerima bantuan ini mencantumkan nomor yang bisa anda hubungi.

Dalam kalimatnya berbunyi kira kira seperti ini;

Dalam rangka kepentingan koordinasi dan konfirmasi, pengelola lembaga penerima bantuan disilakan untuk menghubungi Subdit Pendidikan Alquran Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren melalui nomor 081315013903.

Satu lagi, hati – hati dengan WA ataupun email dan SMS yang mengatasnamakan kemenag dan apalagi nanti dalam syarat pencairan meminta dana awal untuk memuluskan pencairan atau penerimaan bantuan.

Kalau menemukan hal seperti itu, saya menyarankan kepada anda untuk bertanya kepada Staf JFU PD Pontren atau Pakis pada Kabupaten atau Kota tempat lembaga anda beroperasi.

Demikian informasi tambahan mengenai alamat untuk mengirim SPJ LPJ Bantuan BOP TPQ atau Bantuan Operasional Pendidikan Lembaga Pendidikan Al-Qur’an (LPQ) tahun anggaran 2021.

Selamat menyusun laporan, semoga beres aman terkendali manfaat fid dunya wal akhirat, salam kenal dan wassalaamu’alaikum.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *