Penerima Bantuan Sanitasi Kesehatan Pondok Pesantren 2021

penerima bantuan sanitasi pesantren
Share

Download daftar nama-nama lembaga pondok pesantren yang menerima bantuan sanitasi dan Kesehatan Pesantren Tahun Anggaran 2021 format PDF dari Kementerian Agama Republik Indonesia masing-masing sebesar Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah).

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh, wilujeng enjang para ustadz ustadzah kiai nyai di seluruh Indonesia, ada 182 ponpes yang mendapatkan bantuan ini masing-masing sebesar seratus juta.

Jadi jumlah keseluruhan lembaga yaitu Rp. 18.200.000.000,- (delapan belas miliar dua ratus juta rupiah) yaitu setiap lembaga mendapat satus yuto, ada seratus delapan puluh dua lembaga yang mendapatkannya.

Informasi daftar nama nama pesantren penerima bantuan ini tertuang dalam Sk Surat Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Nomor 5799 Tahun 2021 Tentang Penetapan Penerima Bantuan Sanitasi Dan Kesehatan Pesantren Tahun Anggaran 2021.

Kewajiban Lembaga Penerima Bantuan Sanitasi Kesehatan Pondok Pesantren 2021

Adapun dalam ketentuannya menyebutkan bahwa lembaga Pondok Pesantren yang menerima bantuan adalah sebagai berikut;

Penerima Bantuan Sanitasi dan Kesehatan Pesantren Tahun Anggaran 2021 wajib:

  1. Menggunakan dana bantuan sebagaimana ketentuan tujuan penggunaan bantuan dalam Petunjuk Teknis Bantuan Sanitasi dan Kesehatan Pesantren Tahun Anggaran 2021;
  2. Mendokumentasikan dan menatausahakan setiap penggunaan dana bantuan, serta menyimpan bukti penggunaan dana dimaksud untuk kelengkapan administrasi dan keperluan pemeriksaan aparat pengawas fungsional;
  3. Menyusun dan menyampaikan laporan pertanggungjawaban penggunaan bantuan dalam bentuk cetak (hard copy) dan/atau salinan digital (soft copy) setelah pekerjaan selesai atau pada akhir tahun anggaran 2021 berupa:
    • Berita acara serah terima yang telah diisi lengkap dan ditandatangani oleh penerima bantuan dan PPK;
    • Bukti foto/film hasil pekerjaan yang telah diselesaikan; dan
  4. Mengembalikan ke kas negara apabila terdapat sisa dana bantuan dan/atau menggunakan dana bantuan yang bertentangan dengan hukum dan peraturan perundang-undangan, serta digunakan selain untuk hal-hal yang diatur dalam Petunjuk Teknis Bantuan Sanitasi dan Kesehatan Pesantren Tahun. Anggaran 2021.

Download file format PDF

Untuk mengetahui ke seratus delapan puluh dua pondok pesantren yang masing-masing menerima bantuan Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah) anda bisa melihatnya dalam tampilan preloved sebagaimana berikut ini.

Silakan anda cek apakah pesantren anda pernah mengajukan?

Jika sudah mengajukan apakah ada dalam daftar penerima bantuan sanitasi pondok pesantren tahun 2021?

Jika ada dalam daftar kami ucapkan selamat mendapatkan bantuan sebesar satus yuto.

Kalau belum, silakan mencoba lagi tahun depan (kalau ada bantuan yang sejenis).

Untuk mengunduh file format PDF nama pondok pesantren yang menerima bantuan sanitasi ini silakan anda ikuti tautan sebagaimana berikut;

Download SK Bantuan Sanitasi Pondok Pesantren 2021

Demikian informasi yang menyenangkan untuk yang menerima dan mengilerkan bagi yang belum dapat.

Wilujeng enjang, selamat pagi dan beraktivitas, jangan lupa SPJ dan LPJ nya sesuai dengan petunjuk teknis supaya aman terkendali.

Salam kenal dan wassalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.


Share

Oleh Ibnu Singorejo

Postingan baru : Kami usahakan Jadwal hari Senin dan Jumat akan ada tambahan postingan artikel baru. Terima kasih sudah menyimak. saran dan kritik serta sumbangan artikel kami tunggu. contact info : cspontren@yahoo.com twitter : PontrenDotCom FB : Gadung Giri

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.