Formulir Pendaftaran Santri Madin Tahun Ajaran Baru

Share

Download Contoh Formulir Pendaftaran Santri Madin (Madrasah Diniyah Takmiliyah) atau MDTA pembukaan tahun ajaran baru tahun 20021/2022 dalam format doc ms word bisa edit sesuai kebutuhan lembaga.

pontren.com – assalaamu’alaikum para pengelola lembaga MDTA Madin Madrasah Diniyah Takmiliyah baik jenjang Awaliyah Wustha maupun Ulya bahkan tingkat Jamiah pada kampus perguruan tinggi.

Semoga kesehatan dan keselamatan selalu menaungi, baik selamat secara fisik, psikis jiwa maupun keuangan pada dompet gi kita semuanya, saya sampean dan seluruh keluarga.

formulir pendaftaran santri baru madrasah diniyah Takmiliyah MDTA

Pada postingan kali ini adalah tentang contoh blangko formulir untuk pendaftaran santri murid baru pada lembaga Madrasah Diniyah Takmiliyah (biasa disingkat Madin).

Tentunya kami membuat formulir pendaftaran murid baru ini dalam format doc ms word supaya anda bisa melakukan penyesuaian sebagaimana anda inginkan.

Sebenarnya tidak ada hal yang baru mengenai apa saja isian dalam formulir ini.

Lazimnya blangko mendaftar murid baru berisi tentang biodata calon santri, orang tua, alamat dan yang berkenaan dengan kebutuhan lembaga.

Apabila anda mengacu kepada form emis maka akan banyak sekali kolom yang perlu anda siapkan, untuk praktisnya anda masukkan saja lampiran persyaratan yaitu Kartu Keluarga calon santri.

Seperti apa sih contoh formulir untuk pendaftaran santri baru MDTA?

Berikut isiannya dalam format yang kami share.

Isi Formulir Pendaftaran Santri Murid Baru Madrasah Diniyah Takmiliyah

Dalam contoh ini kami berikan pula cara pengisian sebagai pertimbangan anda untuk memberi petunjuk kepada calon wali murid baru.

KOP Lembaga Madrasah Diniyah Takmiliyah
“Al Muthohharoh”

FORMULIR PENDAFTARAN SANTRI BARU

Nama Calon Santri:Soultan
NIK:3313113133***
Tempat/Tgl Lahir:Tasikmalaya, 30 Desember 2007
Sekolah:SD Gelatik 1 Cirebon
Kelas:6 SD
Nama Ayah/Wali*:Jiwaguc
NIK:3313345****
Tempat/Tgl Lahir:Surakarta, 12 November 1980
Pekerjaan:PNS
Alamat:Jl. Gelatik no 1 Harjamukti Cirebon
  Jawa Barat
Nomor Telfon:081393048***
Nama Ibu:Ucie
NIK:412457*****
Tempat/Tgl Lahir:30 Desember 1979
Pekerjaan:Guru
Alamat:Jl. Gelatik No 1 Harjamukti Cirebon
  Provinsi Jawa Barat
Nomor Telfon:085226788***

Karanganyar, 10 Juli 2022
Pendaftar

Jiwaguc

Lampirkan :

  • Fc KK (Kartu Keluarga)
  • Foto 3X4 boleh hitam putih atau warna background bebas

Nah seperti itulah nanti bentuk formulir pendaftaran siswa baru ini, akan tetapi modelnya masih berupa titik titik kosongan belum ada isiannya.

Download Formulir Pendaftaran Siswa Baru Madrasah Diniyah Takmiliyah

Sampai pada puncak acara yaitu tautan untuk mengunduh secara gratis free download file format mendaftarkan santri baru pada lembaga pendidikan Islam khususnya Madrasah Diniyah Takmiliyah.

Dalam file ini tidak kami pisahkan kategori jenjang pendidikan, anda tinggal menyesuaikan dengan lembaga yang anda kelola.

Sebagaimana sebelumnya, sebelum anda mengunduhnya, jika hendak mereview seperti apa penampakannya kami lampirkan dalam model preloved, bisa anda lihat tanpa harus anda mengunduhnya.

Here it is the form.

Tentunya anda tidak harus mengikuti contoh ini sebagaimana apa adanya.

Sampean bisa menambahkan kolom atau mengurangi yang anda pandang tidak perlu dalam pencantumannya.

Atau bahkan sampean membuat sendiri bentuk formatnya yang berbeda sama sekali dengan file ini maka bukanlah hal yang berdosa dan haram.

Jika hendak mengunduhnya kami lampirkan tautannya sebagai berikut;

Download contoh form pendaftaran santri murid baru Madin

Demikian informasi berkenaan dengan madrasah diniyah takmiliyah, sebagaimana kita rasakan untuk lembaga Madin ini lambat dalam pertambahan informasi, atau bahkan stagnan.

Terakhir hal berkenaan dengan madin yaitu berupa petunjuk teknis mengenai ijazah yang penomoran mengajukan ke Kemenag dan blangko ijazah MDTA (seharusnya) berasal dari Kementerian Agama atau Pemerintah daerah.

Semoga madrasah diniyah takmiliyah semakin bagus berkembang bermanfaat untuk para santri guru ustadzahnya, agama bangsa dan negara tercinta ini. I love you full pokokment.

Wilujeng dalu, selamat malam, semoga semakin keren selalu dan wassalamu’alaikum.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *