juknis insentif pendidik pkpps

Download Juknis Tunjangan Insentif Tenaga Pendidik PKPPS

Share

Juknis Tunjangan Insentif Tenaga Pendidik PKPPS, kabar lumayan indah bagi para ustadz ustadzah guru yang mengajar pada Pendidikan Kesetaraan pada Pondok Pesantren Salafiyah (PKPPS) yaitu adanya bantuan insentif guru PKPPS.

Lembaga ini dahulu bernama PPS Wajardikdas.

pontren.com – assalaamu’alaikum, perihal bagaimana pengajuannya kepada siapa mengajukan tinggal menunggu pengumuman JFU Pegawai pada Seksi PD Pontren atau PAKIS Kabupaten/Kota tempat anda berdomisili.

Jika hendak mempelajari juknis tunjangan insentif tenaga pendidik PKPPS, berikut sekilas rangkuman seperti apa, berapa besaran bantuan dan ketentuan yang lain.

Langsung saja Berikut adalah rangkuman petunjuk teknis ini.

Juknis Tunjangan Insentif Tenaga Pendidik PKPPS tahun 2021

KEPUTUSAN DIREKTUR JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM NOMOR : 7036 TAHUN 2020 TENTANG PETUNJUK TEKNIS TUNJANGAN INSENTIF TENAGA PENDIDIK PADA PKPPS TAHUN ANGGARAN 2021

dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan kesejahteraan tenaga pendidik pada pondok pesantren penyelenggara pendidikan kesetraraan, perlu adanya program pemberian tunjangan insentif tenaga pendidik pada PKPPS ;

untuk pengelolaan Tunjangan Insentif Tenaga Pendidik pada PKPPS secara tertib, efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung jawab dengan memperhatikan rasa keadilan dan kepatutan, dipandang perlu adanya petunjuk teknis;

Ruang Lingkup Ruang lingkup Petunjuk Teknis Tunjangan Insentif Tenaga Pendidik pada PKPPS ini mengatur tentang:

  • Pendahuluan;
  • Pelaksanaan bantuan;
  • Laporan Pertanggungjawaban;
  • Larangan dan Sanksi;
  • Tugas dan Tanggung Jawab Organisasi;
  • Pengendalian dan Pengawasan; serta
  • Penutup.

Tunjangan Insentif Tenaga Pendidik pada PKPPS adalah bantuan yang diberikan pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama secara langsung kepada Tenaga Pendidik pada Pendidikan Kesetaraan Pondok Pesantren Salafiyah

juknis bantuan pondok pesantren

tujuannya untuk meningkatkan kompetensi dan kinerja dalam melaksanakan tugas pembelajaran;

Bentuk Tunjangan Insentif Tenaga Pendidik pada PKPPS Tunjangan Insentif Tenaga Pendidik pada PKPPS Tahun Anggaran 2021 adalah Bantuan dengan jenis Bantuan lainnya.

Penyalurannya dalam bentuk uang secara langsung ke rekening yang bersangkutan.

Besaran Dana Tunjangan Insentif Tenaga Pendidik pada PKPPS Alokasi setiap orang penerima dana tunjangan insentif tenaga pendidik pada PKPPS tahun anggaran 2021 sebesar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah).

Rincian Pemanfaatan Tunjangan Insentif Tenaga Pendidik pada PKPPS Pemanfaatannya, antara lain dapat digunakan untuk membiayai komponen-komponen sebagai berikut: 1. Stimulan peningkatan kesejahteraan; 2. Biaya personal lainnya.

Download Petunjuk Teknis insentif guru Pendidikan Kesetaraan Pada Pondok Pesantren Salafiyah

Sebelum anda mengunduhnya alias unduh gratis free download file format pdf, sampean bisa melihat tampilan file ini tanpa harus mendownloadnya. Kami setting anda bisa melihat langsung melalui blog ini.

Lumayan hemat kuota jika hanya ingin sekedar melihat saja tanpa harus menyimpan dalam hape anda.

Hemat ruangan kapasitas Hape yang semakin tahun rasanya semakin kecil saja (padahal karena semakin banyak file yang ada pada drive).

Berikut penampakan juknis.

Mmbaca juknis perlu dengan cermat, dengan mencermati setiap kata dan kalimat yang ada bisa meminimalisir salah dan keliru dalam memahami serta mengajukan bantuan.

Utamanya dalam syarat pengajuan dan menyusun LPJ sebagai bentuk pertanggungjawaban.

yaitu penerima insentif tenaga pendidik (guru/ustadz/ustadzah) Pendidikan Kesetaraan pada pondok pesantren salafiyah (PKPPS).

Apabila hendak mengunduhnya, kami siapkan tautan berikut;

Download juknis insentif guru PKPPS

Nah demikian informasi gress malam ini meskipun tidak baru sangat.

Bisa saja sudah beredar kemana mana pada kalangan pengelola pesantren, hanya antisipasi saja jika file anda ketlisut.

Wilujeng dalu, selamat malam dan wassalaamu’alaikum wa rahmatullah.


Share

2 thoughts on “Download Juknis Tunjangan Insentif Tenaga Pendidik PKPPS”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.