Doa Kegiatan Dharma Wanita Acara Pembukaan Penutupan

Share

Teks doa acara arisan kegiatan rutin dharma wanita persatuan baik untuk pembukaan maupun sebagai doa penutupan pada saat upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) dalam format doc ms word PDF bisa unduh gratis free download.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh, sehubungan ada beberapa orang yang mencari mengenai doa berkenaan dengan kegiatan rutin DPW Dharma Wanita Persatuan untuk pembukaan maupun penutupan akhirnya saya browsing kesana kemari untuk menyusunnya.

doa acara dharma wanita kegiatan rutin

Menurut saya hanya sedikit file yang bisa kita ambil, dan beberapa doa perlu untuk melengkapi tulisan teks arab latin (tanpa ada terjemahnya bahasa Indonesia).

Jika nanti terjemah doa arab ini dalam bahasa Indonesia akan memakan waktu yang lumayan.

Pada akhir doa ini kami menyisipkan bunyi yaitu semoga suami kami termasuk orang-orang yang setia kepada pendamping hidupnya.

Tau sendiri khan godaan wanita cantik baik orang luar atau rekan kerja bawahan yang selalu nyetil modis berpakaian setiap hari kerja, bukan pakai daster.

Entah mau anda masukkan atau tidak terserah anda, jika merasa perlu menghapusnya anda tinggal delete atau mencoretnya, jika ingin tetap ya biarkan saja apa adanya seperti itu.

Oh iya, kami melakukan ubahan sedikit berasal dari file scribd yang beberapa orang kesulitan untuk mengunduhnya, berasal dari Payakumbuh dan Kabupaten Magetan. Dengan ubahan dan tambahan yang menurut kami perlu, setidaknya tidak plagiat persis, nanti ada yang menuduh kami tidak modal menulis teks doa ini.

Langsung saja berikut teks doanya

Teks Doa Acara Dharma Wanita

Doa Acara Dharma Wanita

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
أعُوْذُ بِاللَّهِ السَّمِيْعِ الْعَلِيْمِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

اَلْحَمْدُ لِلهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ حَمْدَ الشَّاكِرِيْنَ حَمْدَ النَّاعِمِيْنَ حَمْدًا يُوَافِي نِعَمَهُ وَ يُكَافِىءُ مَزِيْدَهُ
يَا رَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ كَمَا يَنْبَغِيْ لِجَلَالِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَ عَظِيْمِ سُلْطَانِكَ

اللَّهُمَّ اجْعَلْ جَمْعَناَ هَذَا جَمْعاً مَرْحُوْماً وَتَفَـرُّقَناَ مِنْ بَعْدِهِ تَفَرُّقًا مَعْصُـوْمًا ولاَ تَجْعَلْ فِيْناَ وَلاَ مِنَّا شَقِيًّا وَلاَ مَحْرُوْمًا

Bismillahirrahmaanirrahiim
A’udzubillahi minasy syaithoonirrojiim
Alhamdulillahi rabbil ‘aalamiin

hamdan syaakirin hamdan naa’imiin, hamdan yu’aafii ni’amahu wa yukaafi’u maziidah, yaa robbanaa lakalhamdu kamaa yanbaghii lijalaalahi wajhika wa ‘adzhiiimi shulthaanik.

Allahuuma-j’al haadza jam’ana hadza jam’an marhuuma wa tafarruqonaa min ba’dihii tafarruqon ma’shuuman. Wa laa taj’al fiinaa walaa minnaa ssyaqiiyan walaa marhuuman
Allaahummaa yaa Arhama-r Roohimiin.

Puji syukur kami persembahkan kepadamu atas segala limpahan karunia yang telah Engkau berikan kepada kami, sehingga kami dapat berhimpun, bersillaturrahmi, di …. dalam acara Arisan Bulanan Dharma Wanita Kabupaten Tasikmalaya.

Kami memohon kepadamu Yaa Allah … Jadikan acara yang kami laksanakan ini membawa hikmah dan manfaat, sebagai upaya kami memperkuat tali persaudaraan diantara kami.

Allahumma Yaa ‘Aalima maa fish shuduur

Dalam mendampingi suami dan mendidik anak-anak kami, adakalanya kami berhadapan dengan tantangan dan cobaan, oleh karena itu Yaa Robbanaa… berikanlah kami kesabaran dan ketabahan agar kami tetap istiqamah dalam berkarya dan berkiprah untuk menuju masa depan yang lebih cerah.

Ya Allah … jauhkanlah kami dari marabahaya dan bencana, lepaskanlah kami dari kejumudan hati dan fikiran ampuni kami dari kesalahan dan kekhilafan sehingga kami mampu meniti jalan yang engkau ridhoi.

Allahumma yaa mujiiba-s saa-iliin

Kabulkanlah doa dan permohonan kami, sesunggunya hanya kepada-Mu kami melabuhkan do’an dan harapan.

رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا اِنَّكَ اَنْتَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ
وَتُبْ عَلَيْنَا اِنَّكَ اَنْتَ التَّوَّابُ الرَّحِيْمُ

رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ
والْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

Robbanaa taqobbal minna innaka antas samii’ul ‘aliim
Wa tub ‘alainaa innaka anta-t tawwaabur rahiim

Robbanaa aatinaa fid dunyaa Hasanah wa fil aakhiroti hasanah waqinaa ‘adzaabannar
Walhamdu lillahi robbil ‘aalamiin.

Doa Penutup Dharma Wanita

Nah inilah doa penutupnya, anda bisa copas alias copy paste langsung, tetapi anda mestinya mempunyai setting keyboard arab untuk tulisan ini, kami membuatnya dengan ms word office tahun 2007.

Langsung saja berikut doanya

Doa Penutup Dharma Wanita

اَلْحَمْدُ لِلهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ حَمْدَ الشَّاكِرِيْنَ حَمْدَ النَّاعِمِيْنَ حَمْدًا يُوَافِي نِعَمَهُ وَ يُكَافِىءُ مَزِيْدَهُ
يَا رَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ كَمَا يَنْبَغِيْ لِجَلَالِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَ عَظِيْمِ سُلْطَانِكَ
اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَ سَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى اٰلِهِ وَ صَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ

Yaa Allah yaa rahmaan yaa rahiim, wahai Dzat Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Dalam setiap kesempatan, kami senantiasa menghaturkan rasa puji dan syukur kami kehadirat-Mu, hanya kepada-Mu kami menyembah dan hanya kepada-Mu kami memohon pertolongan.

Ya Allah yaa Tuhanku kami, curahkan rahmat dan kasih sayang-Mu untuk kami yang hadir pada hari ini ditempat ini.

Yaa Allah, yaa Qodiir

Dengan ridlo-Mu, pada hari ini kami telah melaksanakan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (nama Instansi tempat kegiatan) dengan aman, lancar dan khidmat.

Yaa Allah jangan Engkau biarkan kami dalam dosa kecuali Engkau memaafkannya, dan janganlah membiarkan kami dalam kesedihan kecuali Engkau memberikan jalan keluarnya.

Jangan biarkan kami menderita sakit kecuali Engkau menyembuhkannya, dan jangan biarkan kami teraniaya kecuali Engkau menolongnya, dan jangan biarkan kami dengan keinginan dan kebutuhan yang sangat besar kecuali Engkau mencukupi dan memudahkannya.

Mudahkanlah ya Allah segala urusan kami, lapangkanlah dada kami dan sinarilah hati kami.

Yaa Allah, Yaa Qodiir, Dzat Yang Maha Kuasa

Berilah kami keselamatan dan kesehatan, tambahkanlah kepada kami ilmupengetahuan dan berkahilah rizki yang Engkau berikan, berikanlah kami rahmat dan ampunan, serta akhirilah kehidupan kami dengan kebajikan.

Yaa Allah, berikanlah kami ketabahan dan kekuatan dalam mendampingi suami kami menjalankan tugas dan kewajiban, berilah petunjuk kepada suami kami dalam mengemban amanah, jadikanlah suami kami termasuk orang-orang yang setia kepada pendamping hidupnya.

Yaa Allah, Yaa Ghoffaar, Dzat Yang Maha Pengampun

Ampunilah dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dosa para pemimpin dan orang-orang pendahulu kami. Jadikanlah semua kegiatan dan aktivitas kami menjadi amal saleh dan ibadah kepada-Mu.

رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا اِنَّكَ اَنْتَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ
وَتُبْ عَلَيْنَا اِنَّكَ اَنْتَ التَّوَّابُ الرَّحِيْمُ

Robbanaa taqabbal minna innaka antas samii’ul ‘aliim
Wa tub ‘alainaa innaka anta-t tawwaabu-r rahiim

Robbanaa aatinaa fid-dunyaa hasanah wa fi-l aakhiroti hasanah, wa qinaa ‘adzaabannaar.

Download doa

doa kegiatan dharma wanita. Sebagaimana kami sampaikan pada tulisan awal, kami membuatnya dalam format PDF dan dalam versi doc ms word.

Sebelum anda mengunduhnya, sampean bisa melihat file ini dengan penampakan preloved sebagaimana berikut ini.

Yaitu salah satu dari kedua doa yang kami tulis teksnya seperti yang telah anda baca.

Seperti apakah penampakannya?

Silakan anda pandangi berikut ini.

anda bisa mengunduhnya langsung melalui penampakan sebagaimana sudah muncul.

ada kendala mengunduhnya? kami menyiapkan tautan untuk free download unduh gratis doa arisan rutin acara dharma wanita persatuan DPW bisa untuk Kabupaten Kota Kecamatan dan yang lain.

download doa dharma wanita PDF
unduh doa dharma wanita DPW doc
dowload doa penutupan kegiatan Dharma wanita PDF
unduh doa penutupan acara dharma wanita doc

semoga memudahkan anda dalam melaksanakan kewajiban.

salam kenal, wilujeng sonten, selamat sore, wassalamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *