Toko Tanaman Hias Karanganyar Omah Kembang Lengkap dan Murah


bunga-dan-pot-koleksi-toko-tanaman-hias-karanganyar-Omah-Kembang

Pengalaman beli pot dan tanaman kaktus di toko tanaman hias yang jual berbagai tanaman hias beserta media tanam dan aksesoris semisal batu batuan alam warna putih juga menyediakan bibit seperti terong tomat dan lain sebagainya.

pontren.com – assalaamu’alaikum mas bro mbak sist, sugeng dalu, kali ini ngobrolin tetang hobi, berkenaan dengan tanaman hias area Kabupaten Karanganyar dimana jika sampean hendak beli dan toko yang jual tanaman Hias beserta kelengkapannya semisal pot media tanam pupuk maupun bibit bunga seperti anggrek dan berbagai kaktus, ada juga pucuk merah.

Bagi saya termasuk lengkap dan nyaman, pemilik toko juga ramah dan memberikan berbagai kiat dan tips untuk memelihara tanaman yang dibeli atau tertarik untuk memilikinya baik cara menyirami, bagaimana intensitas pencahayaan matahari, sebaiknya ditempatkan di panasan atau lokasi yang teduh dan berkaitan dengan pemeliharaan tanaman hobi ini.

Selain sebagai ajang mencari tanaman untuk hobi, toko ini juga menyediakan berbagai tanaman dan bunga yang murah meriah bagi putra putri anda yang mendapatkan tugas mengumpulkan tanaman ke sekolah atau di madrasah.

Hal yang saya sukai dari Tanaman yang dijual di Omah Kembang Toko Tanaman Hias Karanganyar

Kalau saya pribadi melihat tanaman yang dijual di toko ini dirawat dengan baik.

Maksudnya gimana? Maksud saya dirawat dengan baik itu dilihat dari tanamannya yang nampak segar bugar hijau sehat, begitu menyenangkan dilihat, bukan tanaman yang nampak pucat layu atau kering.

Kalau di umpamakan tanaman yang ada di toko ini seperti orang yang akan berangkat kerja, yaitu habis mandi sarapan dan memakai pakaian rapi licin habis disetrika dan memakai minyak wangi. Segar bugar siap beraktivitas.

koleksi anggrek omah Kembang Bejen

Bukan tanaman yang nampak kurang segar, bagai orang yang habis pulang kerja lupa sarapan belum makan siang habis di omelin oleh atasannya dan seharian tidak cuci muka.

Begitulah kesan yang saya tangkap dari berbagai tanaman yang saya lihat saat saya datang mengunjungi tempat ini.

Bersedia kirim untuk area yang dekat di hari sabtu dan minggu

Pelayanan yang baik diterapkan toko tanaman hias ini dimana bersedia untuk mengirimkan pesanan anda sampai di rumah.

Akan tetapi karena keterbatasan tenaga, penjual tanaman hias di Karanganyar ini hanya mengantar pada hari sabtu dan minggu, jika hari lain belum bisa, anda perlu bersabar sampai hari sabtu jika ingin diantarkan.

Dan tentunya area pengiriman tidak terlalu jauh, saat saya tanya seberapa jauhnya, kira kira dari lokasi sampai dengan kantor DPRD Kabupaten Karanganyar, ya sekitar 4 – 5 km dari toko.

Lokasi Omah Kembang Toko Tanaman Hias Karanganyar

omah Kembang Toko Tanaman Hias di Karanganyar
nomor kontak omah kembang

Bagi anda yang berminat untuk melihat lihat berbagai bunga anggrek maupun tanaman unik dengan harga miring terjangkau, lokasi penjual tanaman hias ini relatif strategis dan berada di pinggir jalan.

Tepatnya berada disamping sebelah rumah makan atau warung soto Semarang.

Dimanakah itu? Dari bangko bejen, anda silakan ke arah timur yang menuju mojogedang, sampai pertigaan setelah polsek, ambil kiri arah mojogedang, dari situ pas sebelum warung soto semarang alias mepet di sebelahnya.

Jam Buka Tutup Toko Tanaman Hias Omah Kembag Karanganyar

Nah ini yang lebih asyik lagi, kata pemiliknya toko tanaman hias ini dalam hal buka tutup seperti rexona.

Maksudnya gimana? Ya slogan atau tagline dari rexona adalah setia setiap saat.

Maksudnya karena toko ini berupa ruko alias rumah dan toko sang pemilik jadi setiap saat sebenarnya buka.

Lha pintu depannya koq selalu tutup?

Ada kisah dibalik itu, didalam rumah terdapat anak anak yang berusia TK dan SD sehingga didepan rumah adalah jalan raya yang mana sliwar sliwer mobil serta motor yang adakalanya berkecepatan tinggi.

Jadi demi tidak keluarnya anak bermain di jalan raya maka posisi pintu toko dalam kondisi tertutup.

Kalau mau masuk gimana? Anda bisa mengetok ngetok atau buka langsung pintunya, atau kalau sungkan tinggal telfon saja pada nomor yang terpampang di depan.

Tadi saya usul supaya dibuat tulisan “BUKA” supaya bagi pembeli yang hendak melihat lihat koleksi tanamannya paham sebenarnya lapak tidak tutup.

Nah itulah pengalaman saya beli kaktus dan 2 buah pot yang dipasang pada dinding pada toko tanaman hias omah kembang barusan (tanggal 11 September 2020) jam 5 sore.

Alhamdulillah pulang bawa 1 kaktus dan 2 buah wdahnya alias pot dari plastik.

Kalau sampean sedang nyoto di warung soto semarang, tidak ada salahnya anda mampir melihat lihat koleksi dari omah kembang ini, kali aja ada tanaman yang elok dipelihara dirumah sebagai sarana refreshing setelah seminggu bekerja.

Foto dan koleksi bunga tanaman media dan pot di omah Kembang toko tanaman hias

Berdasarkan informasi dari pemilik toko tanaman hias ini, berikut adalah daftar tanaman yang tersedia untuk dipinang bagi yang menginginkannya.

(nunggu konfirmasi),

Nah itulah pengalaman pribadi belanja tanaman hias dan pot di Karanganyar, semoga menambah wawasan bagi para nursery maupun pecinta tanaman dan bunga baik bapak ibu adik mbak mas para boss maupun yang dalam taraf menuju boss.

jadi kalau and cari tanaman hias entah itu untuk koleksi ataupun tugas anak mengumpulkan tanaman di sekolah/madrasah, anda dapat melihat lihat untuk membeli di toko ini yang menurut saya pribadi harganya relatif miring.

Wilujeng dalu, wassalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh.

monggo silakan komen atau tanya

Silakan berkomentar

%d blogger menyukai ini: