Format Surat Tugas Verifikasi Dokumen Persyaratan Administratif Teknis dan kelayakan LPQ

Format Surat Tugas Verifikasi Dokumen Persyaratan Administratif Teknis dan kelayakan LPQ

Download Format Surat Tugas Verifikasi Dokumen Persyaratan Administratif, Teknis, dan kelayakan TPQ TQA PAUD Al-Qur’an dan Rumah Tahfidz Al-Qur’an berdasarkan contoh dalam lampiran Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam nomor 91 tahun 2020 tentang petunjuk pelaksanaan penyelenggaraan pendidikan Islam yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 7 Januari pada tahun 2020 ditanda tangani oleh Kamaruddin Amin.

Baca;

Link1
Link2
Link3

pontren.com – assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh, sugeng siang para JFU atau yang dengan perubahan SOT Kemenag sepertinya akan disebut dengan pelaksana pada Seksi PD Pontren maupun Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam di seluruh dunia.

Keberadaan SK Dirjen Pendis no 91 th 2020 ini me reset ataupun menyeragamkan tentang tata tata cara pengajuan proposal untuk mendapatkan tanda daftar LPQ (didalamnya terdapat Lembaga Taman Pendidikan Al’Qur’an, Taklimul Qur’an Lil Aulad, Rumah Tahfidz Al-Qur’an maupun PAUD-Q) yang berlaku di seluruh Indonesia.

Termasuk didalamnya adalah sistem birokrasi dan kelengkapan form untuk melakukan verifikasi maupun surat tugas beserta blangko blangko guna meloloskan sebuah lembaga untuk mendapatkan (bahasa awam) izin operasional Lembaga.

Salah satunya adalah keberadaan surat tugas kepada person yang diberikan surat tugas dalam rangka melaksanakan verifikasi persyaratan pengajuan pendaftaran lembaga ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten atau kota, sudah ada contoh yang paten.

Berikut matan atau tulisan yang tercantum dalam surat tugas dimaksud.

Surat Tugas Verifikasi Pengajuan Tanda Daftar LPQ

Kop Kantor Kemenag

SURAT TUGAS
NOMOR : ……………..

Menindaklanjuti Surat dari … (diisi nama organisasi/yayasan calon penyelenggara) Nomor … (diisi nomor surat pemohon) tanggal … (diisi tanggal surat permohonan) perihal Permohonan Tanda Daftar LPQ … (diisi nama calon satuan lembaga pendidikan), dengan ini kami menugaskan:

NoNama/NIPJabatan DinasJabatan Tim
1Siswoyo/1988Kasi BimisKetua
2Uripah/1989Kasi PD PontrenPendamping Ketua

Untuk : melakukan verifikasi dokumen persyaratan administratif, teknis, dan kelayakan pendaftaran LPQ … (diisi nama calon satuan pendidikan), Jenis Satuan Pendidikan … (diisi jenis satuan pendidikan PAUD Al-Qur’an/TPA/TQA/RTQ/Jenis lainnya) yang berlokasi di … (diisi alamat lembaga).
Waktu Pelaksanaan : … (diisi hari dan tanggal pelaksanaan tugas)

Demikian Surat Tugas ini agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.
Pegawai yang diberi tugas agar melaporkan hasil pelaksanaan tugas.

…(Diisi nama Kab/kota & tanggal penugasan)
Kepala,

… (diisi nama pejabat pemberi tugas)

Download Surat Tugas Verifikasi Dokumen Persyaratan Administratif, Teknis, dan kelayakan TPQ

Dibawah ini adalah tampilan dan tautan guna mengunduh atau download contoh Surat Tugas Verifikasi Dokumen Persyaratan Administratif, Teknis, dan kelayakan TPQ format doc ms word bisa diedit menyesuaikan dengan kondisi dan situasi, sebelumnya kami tampilkan contoh surat tugas dimaksud sebagai pertimbangan apakah lanjut atau hanya sekedar hendak melihat lihat saja.

Berikut tampilannya alias preloved sebelum pengunduhan ;

Selain sebagai tampilan review preloved, dari file dimaksud sampean juga bisa untuk mengunduh file surat tugas verifikasi melalui gambar tampilan.

Ada masalah dengan pengunduhan langsung? Kami bagikan link tautan sebagai jalan untuk mengunduhnya dibawah ini.

Download surat tugas verifikasi dokumen LPQ

Demikian informasi tentang contoh surat tugas yang dipergunakan dalam kegiatan verifikasi Lembaga Pendidikan Al-Qur’an yang mengajukan proposal lembaga ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten atau Kota yang semestinya akan di disposisi ke seksi Pakis ataupun PD Pontren.

Sugeng siang, wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Postingan baru : Kami usahakan Jadwal hari Senin dan Jumat akan ada tambahan postingan artikel baru.Terima kasih sudah menyimak. saran dan kritik serta sumbangan artikel kami tunggu.contact info : cspontren@yahoo.com twitter : PontrenDotCom FB : Gadung Giri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*