Roti Maryam Pacitan yang Enak Djuarane

wisata kuliner Bakery Roti Maryam Pacitan yang layak untuk dicoba dengan berbagai pilihan macam rasa sepeti kue roti maryam coklat keju yang cetar membahana.

pontren.com – assalamu’alaikum poro penyimak layar hape dimanapun anda sedang berada, selamat magrib menjelang isya’. Opo kabare rek?? Semoga sehat selalu bersahaja lancar rizki dan dilanda kebahagiaan yang melimpah ruah.

Setelah kemaren icip icip makanan dengan bahan dasar ayam di rocket chicken, sekarang terbang (dalam khayalan) menuju ke salah satu kota di Jawa Timur, tepatnya pacitan. Mari kita cobain roti maryam yang ngangenin yaitu Djuarane.

Roti Maryam Pacitan

Jika anda pelancong kuliner, mestinya kalau mengunjungi pacitan akan mencari makanan khas wilayah ini.

Ada beberapa yang terkenal sebagai oleh oleh makanan khas pacitan misalnya :

  • Tahu ikan tuna
  • Otak – otak tuna
  • Rengginang
  • Sale
  • Tiwul
  • Punten
  • Sego gobyos
  • Kupat tahu
  • Cenil
  • Soto pacitan, dll

Nah kalau sudah icip icip semuanya, ada baiknya melirik yang satu ini, yaitu roti maryam djuarane Pacitan, utamanya jika anda penyuka kue atau bakery.

Selain dapat dinikmati sendiri, juga dapat dijadikan oleh oleh yang khas karena roti maryam Pacitan Djuarane tidak terdapat dikota lain.

Kenapa layak dijadika  oleh oleh? Selain tentunya rasa yang pantas dijadikan buah tangan, kemasan dari roti ini juga rapi bagus dan sangat keren.

Ujung ujungnya kepantasan sebagai oleh oleh dari Pacitan sangat masuk dengan kemasan yang baik ini.

Macam macam Roti Maryam Coklat Keju Pacitan dan pilihan yang lain

Kalau anda melakukan penelitian pada kata kunci pencarian lewat neilpatel, anda akan mendapati bahwa roti maryam keju dan coklat menempati pencarian yang banyak dalam pilihan rasa.

Kemasan Djuarane roti Maryam Pacitan

Hebatnya lagi, ternyata ada pilihan yang lain selain rasa keju atau rasa coklat, berikut beberapa macam pilihan yang dapat dicicipi oleh mereka yang memiliki selera makanan yang sangat baik.

Berikut pilihan rasa roti maryam djuarane Pacitan ;

  • almond
  • Nutella
  • Oreo
  • Coco crunch
  • Blueberry
  • Green tea, dll

banyak pilihan khan, jika ada sodara atau anak yang suka oreo maupun coco crunch, dapat dikasih tuh yang sesuai dengan kesukaannya.

Harganya? Ya standarlah dengan umumnya roti maryam, tentunya dengan harga yang umum akan disajikan secara maksimal kenikmatan rasanya.

Koq bisa?

Yup, bisa karena roti maryam Djuarane ini made in hand, alias bukan buatan massal mesin sehingga terdapat perasaan dan cinta di dalamnya (ceileee).

Lha aq dudu pelancong, aq wong pacitan mas brooo …

Lha iki, malahane, kalau sampean asli wilayah pacitan, alias domisili disitu, tak ada salahnya lho cobain roti yang satu ini. Cocok beli lagi, kalau beda selera, bisa beli makanan yang lain.

Selain itu bisa jadi referensi untuk suguhan kepada sodara atau rekan handai taulan yang datang berkunjung atau mampir ke Pacitan.

Moso sedulure moro ga di gawani oleh – oleh.

Ketahanan Roti Maryam

ike-arishanti-hidayat

Lha ini perlu juga diketahui dan dipahami (halah emang pelajaran?) tentang kekuatan ketahanan layak makan baik dari segi rasa dan kadalursa.

Menurut ahlinya (Ike Arishanti alias miss Susan) bahwasanya roti Maryam ini memiliki ketahanan 2-3 hari jika disimpan dalam kulkas.

Jika dalam kondisi berada diluar kulkas (udara biasa) maka layak konsumsi dari kue ini adalah 1 hari.

Jadi kalo rencana untuk oleh oleh perjalanan pulang atau dibawa kemana mana anda bisa menafsirkan sejauh mana kemampuan pertahanan kue ini ๐Ÿ™‚

Beli Roti Maryam Djuarane Pacitan bisa dengan 3 cara

Nah ini kepraktisan jika pengen cobain roti maryam, atau tumbas maneh, ada 3 cara untuk membeli roti ini.

Pertama, datang langsung ke tempat penjualan, jika anda sedang santai jalan jalan naik motor atau mobil, sampean dapat langsung mampir untuk membelinya.

Kedua, melalui pemesanan aplikasi grab, ini juga praktis, njenengan tinggal buka hape android atau iphonw, buka aplikasi grab, cari saja roti maryam Djuarane.

Tinggal klik macam macam bakery atau kue roti maryam yang sesuai dengan selera lidah anda.

Ketiga, anda dapat melalui pemesanan delivery, lha enaknya disini, jika lokasi dekat situ, sampean ora keno charge biaya pengiriman. Alias gratiss.. ora gur shopee ama tokopedia saja yang free ongkir, tapi Djuarane Roti maryam juga. Mantab khan…

Jadwal Buka Tutup Djuarane Roti Maryam Pacitan

Ini yang perlu di ingat, jangan sampai anda kecewa nanti jika datang kepagian atau kemalaman.

Jadwal buka Roti Maryam mulai jam 13.00 WIB alias jam 1 siang.

Sedangkan jadwal tutup biasanya yaitu setengah sepuluh (21.30 WIB).

Tapi jangan mepet ya kalo mau beli, kalo rotinya habis lak ya di tutup warunge.

Lokasi Djuarane Roti Maryam Pacitan

Halah dari tadi nggambleh kesana kemari bercerita, nih langsung saja menuju lokasi jika ingin mencoba roti maryam Djuarane, dan layak koq untuk diicipi. Nek gak cocok ya namanya selera dan lidah tidak sama hehe.

Langsung saja silakan meluncur ke Seberang Enggal 2 di deretan tenant jus, martabak di Baleharjo Pacitan. Nek wis tau icip icip sampean boleh menilai dan berkomentar di kolom comment bawah ini.

Oh iya, jika hendak nanya atau pesan delivery, nih nomernya, 087756256778.

Mau kepoin instagramnya yang sudah di follow ribuan followers? cari aja rotimaryam.pct disitu sampean bisa menyampaikan request, nanya, saran kritik atau komplain via inbox alias direct message.

Mekaten itu tadi ulasan tentang Djuarane roti maryam pacitan, meskipun disana ada juga Markas roti maryam di Jalan Diponegoro Pacitan, boleh juga anda sesekali icip icip ke Djuarane.

Bisa sebagai pembanding atau komparasi, atau sebagai alternatif lain mencoba kuliner roti yang cipto (icip icip roto) hehheeee…

Penutup Postingan

Yang ini sih bukan berpengaruh terhadap rasanya yang nyampleng dilidah, tapi berpengaruh terhadap mood dihati konsumennya.

Saya kasih tau ya, Yang disitu orangnya ramah baik hati, cakepnya minta ampunnnnn, ga percaya?? Percaya  aja deh.

Wis ah, wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Silakan berkomentar

%d blogger menyukai ini: