SK-Guru-TPQ

Pontren.com – download contoh surat pernyataan penggunaan dana bantuan insentif guru ustadz ustadzah Pendidikan Al Qur’an TPQ TPA atau pondok pesantren takhashush (khusus) pembelajaran alquran yang merupakan salah satu syarat dalam pengajuan proposal insentif guru TPQ berdasarkan juknis dari Kementerian Agama Tahun Anggaran 2019.

Dalam contoh ini menggunakan format doc supaya memudahkan dalam edit maupun penyesuaian dalam setting kertas maupun margin atau garis tepi serta para pengelola TPQ yang mengajukan bantuan ini lebih mudah dalam mengurus surat pernyataan penggunaan bantuan insentif sesuai dengan petunjuk teknis yang sama dalam lampiran KEPUTUSAN DIREKTUR JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM NOMOR 7269 TAHUN 2018 TENTANG PETUNJUK TEKNIS PENGELOLAAN BANTUAN INSENTIF GURU PENDIDIKAN AL-QURÁN TAHUN ANGGARAN 2019

Baca;
Juknis Bantuan Insentif Guru TPQ dari Kemenag
Kiat kiat menjadi guru TPQ yang berkompeten
Syarat TPA penerima dana Bantuan BOP TPQ

Dalam surat pernyataan penggunaan bantuan teknis ini, beberapa hal yang tercantum didalamnya yaitu;

Nama dan alamat lengkap nama yang diajukan pimpinan lembaga untuk mendapatkan bantuan dana insentif guru mengaji baik di TPQ atau pesantren yang memenuhi syarat serta ketentuan yang tercantum dalam petunjuk teknis.

Nama serta alamat lengkap dari lembaga tempat ustadz ustadzah guru TPQ dimaksud melakukan kegiatan belajar mengajar.

Menyatakan bersedia untuk mengunakan dana bantuan sesuai dengan petunjuk teknis (juknis)

Pernyataan bahwa bersedia dituntut mengganti dana yang dipergunakan jika dikemudian hari ditemukan mengakibatkan kerugian negara sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku.

Kalimat penutup pernyataan

Tanda tangan dan nama terang pembuat pernyataan dan juga materai 6 ribu rupiah.

tarikh-TPQ
ustadzah TPQ dari Pacitan

Itulah inti surat pernyataan yang bisa ditemukan atau dilihat pada juknis. Untuk lebih detail mengenai redaksi dari surat keterangan penggunaan bantuan insentif guru dimaksud bisa dilihat dibawah ini.

Redaksi kata PERNYATAAN PENGGUNAAN BANTUAN INSENTIF GURU TPQ / Pesantren

Seperti disampaikan diatas, dibawah ini adalah redaksi yang diambilkan dari lampiran juknis bantuan dimaksud, silakan menikmati.

PERNYATAAN PENGGUNAAN BANTUAN INSENTIF GURU/USTADZ PENDIDIKAN AL-QURÁN TAHUN ANGGARAN 2019

Yang bertanda tangan di bawah ini: Nama Lengkap : ……………………………………………………………………………………………………………….. (1) Alamat : ……………………………………………………………………………………………………………….. (2)

adalah Guru/Ustadz dari: Nama Lembaga : ……………………………………………………………………………………………………………….. (3) Alamat Lembaga : ……………………………………………………………………………………………………………….. (4)

menyatakan bahwa:

1. bersedia menggunakan dana Bantuan Insentif Guru Pendidikan Al-Qurán Tahun Anggaran 2019 sesuai dengan ketentuan dalam Petunjuk Teknis Bantuan Insentif Guru Pendidikan Al-Qurán Tahun Anggaran 2019;

2. apabila di kemudian hari, atas penggunaan dana Bantuan Insentif Guru Pendidikan Al-Qurán Tahun Anggaran 2019 mengakibatkan kerugian Negara maka penerima bantuan bersedia dituntut penggantian kerugian negara dimaksud sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Demikian pernyataan ini dibuat sebagai sebagai bagian dari persyaratan usulan/proposal Bantuan Insentif Guru Pendidikan Al-Qurán Tahun Anggaran 2019.

Kab/Kota, Tgl, Bln, Tahun
Yang Membuat Pernyataan,

tanda tangan

………………………………………………………… (6)

Itulah surat pernyataan yang perlu dibuat guna kelengkapan syarat penerima bantuan insentif ustadz TPQ.

Download surat PERNYATAAN PENGGUNAAN BANTUAN INSENTIF GURU/USTADZ

Dibawah ini kami bagikan link tautan untuk mengunduh surat pernyataan dimaksud dalam format doc microsoft office word dengan menggunaan font bookman old style meyesuaikan atau membuat settingan font yang sama sebagaimana dicontohkan dalam juknis.

Dan perlu diperhatikan juga margin atau garis tepi dari file yang kami buat ini. Adapun guna meminimalisir kerusakan format atau memudahkan dalam penataan, berikut adalah margin garis tepi ini. Berikut ukurannya

Kertas ; ukuran F4
Margin atas 3 cm
Margin bawah 3 cm
Margin kiri 3 cm
Margin kanan 2 cm
Model font ; Bookman old style
Dibuat dengan microsoft office 2007 (kalau ga salah)

Inilah tautannya

Unduh download file surat pernyataan penggunaan dana bantuan insentif guru TPQ

Selain itu jangan lupa membuat kuitansi tanda terima bantuan sesuai dengan jumlah yang diterima sebagai bukti bahwa dana DIPA dari Kemenag Kabupaten/Kota/Provinsi untuk memberesi urusan kalau ada yang belum selesai (kalau ada sih).

Demikian selesai sudah tentang redaksi kaimat kata kata dimaksud untuk kemudahan para pengajar baik pada TPA TPQ mapun pondok pesantren.

Semoga semakin menyejahterakan para pengajar TPQ yang bisa jadi jumlahnya ribuan jika dikumpulkan jadi satu tanpa ada yang absen.

Selamat bobo (harap maklum buat postingan ini jam 22.25 WIB.
Salam semangat makaryo.

loading...