Daftar Penerima Bantuan BOP TPQ LPQ tahun 2023

Daftar Penerima Bantuan BOP TPQ LPQ tahun 2023

Daftar nama nama lembaga Taman Pendidikan Al-Qur’an serta LPQ yang menerima atau sebagai penerima dana bantuan BOP TPQ tahun anggaran 2023 alias Penetapan Penerima Bantuan Bop Lembaga Pendidikan Alquran Tahun Anggaran 2023 khususnya Jawa Tengah download SK Format PDF unduh gratis tahap II.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh, berdasarkan SK Surat Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor 452 tahun 2023.

Berikut ini adalah nama – nama lembaga TPQ yang mendapatkan dana bantuan BOP TPQ maupun LPQ (lembaga Pendidikan Al-Qur’an tahun anggaran 2023 dari Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

Masing-masing TPQ maupun lembaga lainnya akan mendapatkan dana uang secara transfer alias cash sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

Adapun jumlah lembaga yang mendapatkan dana atau uang Bantuan Operasional Pendidikan LPQ/TPQ ini yaitu sejumlah 863 (delapan ratus enam puluh tiga) lembaga.

Ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mencairkan dana Bantuan BOP

Dalam SK maupun pengumuman penerima bantuan ini memuat mengenai ketentuan dan persyaratan serta berkas yang harus di siapkan oleh lembaga yang menerima bantuan BOP TPQ.

Semuanya sudah ada dan jelas dalam SK (akan kami sampaikan dalam tulisan tersendiri).

Dalam SK juga memuat ketentuan secara umum kewajiban lembaga ada 3 hal.

Adapun 3 kewajiban penerima bantuan BOP TPQ bunyinya kami petikkan dari SK sebagai berikut;

  1. Menggunakan dana bantuan sesuai peruntukannya dengan merujuk pada Juknis Bantuan BOP Lembaga Pendidikan Alquran Tahun 2021,
  2. Memberikan laporan pertanggungjawaban penerimaan bantuan kepada. Kementerian Agama, dengan salinan disimpan oleh penerima,
  3. Menerima konsekuensi secara hukum yang berlaku jika terdapat atau ditemukan penyelewengan dalam penggunaan dana, bantuan.

Untuk ketentuan lainnya ada jelas dalam surat pengumumannya.

Unduh SK Daftar Penerima BOP TPQ tahun 2023

berikut ini adalah link tautan serta penampakan file dalam format PDF tentang daftar nama nama lembaga TPQ dan LPQ (Lembaga Pendidikan Al-Qur’an) Provinsi Jawa Tengah yang mendapatkan bantuan Operasional Pendidikan.

untuk penampakan file dalam bentuk preloved alias anda bisa melihat lembaga yang mendapatkan bantuan ini tanpa harus mengunduhnya.

berikut penampakannya.

apabila hendak mengunduh file ini kami lampirkan tautan pengunduhannya guna mempermudah panjenengan dalam download file penerima bantuan operasional pendidikan TPQ tahun 2023.

Ini dia tautannya.

selain itu, sebagai kenang – kenangan masa lalu, kami lampirkan pula penerima bantuan pada tahun 2021 sebagaimana berikut ini.

Download SK Dirjen Pendis Penerima Bantuan BOP TPQ tahun 2021 tahap II

Sebelum anda mengunduhnya, kami fasilitasi untuk melihat file SK Penerima Bantuan Operasional Pendidikan Lembaga Pendidikan Al-Qur’an (LPQ) maupun Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) dalam bentuk preloved.

Anda bisa melihatnya tanpa harus mengunduh, cukup scroll atas bawah mencari lembaga anda apakah masuk dalam kategori yang mendapatkan bantuan.

Ini dia penampakan file SK yang kami maksudkan.

Apabila hendak menyimpan dan mengunduhnya pada ponsel maupun komputer anda, kami menyiapkan file format PDF Surat Keputusan Penerima Bantuan TPQ tahap dua.

Berikut ini file yang bisa anda unduh.

Download SK Lembaga TPQ penerima BOP tahun 2021 tahap II

Selamat mencermati lembaga anda.

Yang mendapatkan bantuan semoga barakah fid duny wal akhirat, untuk yang belum selamat mencoba kembali tahun depan dan moga moga aja dapet tahun berikutnya.

Akhirnya wilujeng siang, salam kenal dan wassalaamu’alaikum.

8 thoughts on “Daftar Penerima Bantuan BOP TPQ LPQ tahun 2023

  1. Untuk pengumuman penerima bop madrasah Diniyah provinsi jawa barat kira kira kapan min?

        1. Alhamdulillah, saya sudah mengajukan dan di verifikasi kanwil, kira² kapan sk penetapan penerimanya

    1. caranya dengan mengajukan proposal secara online saat ada pengumuman bantuan, namun sayangnya jumlah bantuan dengan jumlah yang mengajukan sangat jauh sekali selisihnya, dampaknya banyak yang gagal mendapatkan daripada lolos acc dapet bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top