Sk Panitia Rehabilitasi Ruang Belajar Madrasah Diniyah Takmiliyah

Share

Sk Panitia Rehabilitasi Ruang Belajar Pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah (Madin) format doc ms word free download unduh gratis mengacu kepada Surat Keputusan keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam nomor 4206 tahun 2021.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh, wilujeng siang poro kiai nyai ustadz ustadzah yang mengelola lembaga pendidikan Madin. Biasa ada yang menyebutnya dengan MDT DTA DTW DTU baik pada jenjang Ula Wustha Ulya maupun al Jami’ah.

Jika anda mengetahui bahwasanya ada bantuan untuk madrasah diniyah takmiliyah alias madin berupa rehab ruang belajar, kalau bahasa umumnya yaitu gedung kelas maka anda perlu melihat apakah lembaga anda memenuhi syarat atau tidak.

Jika memenuhi syarat untuk mengajukan bantuan, silakan membaca petunjuk teknisnya.

Dalam ketentuan perihal rehabilitasi ruang belajar ini, rehab memperbaiki kelas ruang pembelajaran santri madin maka harus ada Surat Keputusan tentang Panitia Rehabilitasi Ruang Belajar Pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah.

Sk Panitia Rehabilitasi Ruang Belajar Madrasah Diniyah Takmiliyah

Alhamdulillahnya contoh SK Panitia Rehabilitasi Madin ini sudah ada contohnya dalam petunjuk teknis.

Anda tinggal menirunya.

Malahan jika anda hendak menghemat energi dan praktis bisa mengunduh file yang kami buat sebagaimana dalam juknis rehab.

Sebelum anda mengunduhnya, tidak ada salahnya anda menyimak keterangan berikut ini.

Jumlah orang yang diperlukan untuk menjadi panitia rehabilitasi Ruang Belajar Pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah

Dalam SK penetapan pengangkatan panitia rehabilitasi ruang kelas Madin memerlukan jumlah personel yang lumayan banyak.

Kenapa begitu?

Karena dalam SK ini memuat 3 kepanitiaan yaitu;

  • Panitia Perencana
  • Panitia Pelaksana
  • dan Panitia Pengawas

Masing-masing kepanitiaan memuat 5 orang dengan tugas jabatan berupa;

  • Seorang ketua
  • Satu orang sekretaris; dan
  • Tiga orang anggota panitia.

Dengan begitu, karena memerlukan tiga panitia dan masing-masing kepanitiaan ada 5 orang maka jumlah keseluruhan dalam SK Panitia Rehabilitasi ruang belajar madin adalah 15 orang.

Kalau kita berpikir rasional, mestinya tidak ada yang namanya rangkap jabatan dalam kepanitiaan ini.

Maksudnya satu orang semestinya tidak menjadi panitia perencana sekaligus pelaksana dan menjabat sebagai pengawas.

Dalam keputusan SK menyebutkan;

Pertama yaitu Menetapkan Susunan Panitia Perencana, Pelaksana, dan Pengawas Bantuan rehabilitasi Ruang Belajar Madrasah Diniyah Takmiliyah (Nama lembaga Anda) Tahun Anggaran 2021 sebagaimana terlampir.

Keputusan yang kedua, Panitia sebagaimana butir pertama di atas berfungsi sebagai perencana, pelaksana teknis dan pengawas pelaksanaan Bantuan Pembangunan Ruang Belajar Madrasah Diniyah Takmiliyah Tahun Anggaran 2021;

Dan yang ketiga memutuskan bahwa Surat Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetap kan dan apabila di kemudian hari terdapat ke keliruan, maka akan ditinjau ulang sebagaimana mestinya.

Download SK Panitia Rehab Madin

Berikut ini merupakan file dalam format doc ms word yang bisa anda unduh gratis free download anda tinggal mengisi nama lembaga dan nama para panitia sesuai dengan kolom yang sudah ada.

Sebagaimana kami sampaikan, file ini kami buat mengacu kepada contoh dalam juknis, dengan ukuran kertas kuarto A4 untuk memudahkan anda scan apabila mengajukan bantuan dengan cara online file softcopy.

Untuk melihat seperti apa bentuk SK panitia ini, berikut kami tampilkan dalam preloved berikut ini.

Sebagaimana sampean lihat, seperti itulah contoh SK Kepanitiaan dalam rehab bangunan ruang kelas untuk madrasah diniyah takmiliyah.

Jangan lupa sampean siapkan 15 nama personel untuk menjadi panitia perencana, pelaksana dan pengawas dalam kepanitiaan rehab ini.

Jika ada masalah mengunduhnya, kami siapkan tautan untuk mengunduhnya;

Berikut link pengunduhan

Download SK Panitia rehab ruang belajar Madin

Semoga lembaga anda lolos dalam mengajukan bantuan rehab dan mendapatkan acc untuk menerima kucuran dana bantuan dari Kementerian Agama.

Sk Panitia Rehabilitasi Ruang Belajar Madrasah Diniyah Takmiliyah. Akhirnya, sampai juga pada akhir tulisan, salam kenal dan wassalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *