Petunjuk Teknis BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah Bantuan Kemenag


syarat-bantuan-insentif-guru-TPQ-madin-pondok-pesantren

pontren.com – download petunjuk Teknis Bantuan Operasional Pendidikan Madrasah diniyah Takmiliyah yang biasa disebut dengan Madin, MDT, MDTA, MDTW, DT maupun sekolah arab dan lainnya. Bantuan ini bisa untuk Madin Awwaliyah, Wustha maupun Ulya. Bentuk juknis dalam format PDF yang bisa anda unduh pada bagian bawah tulisan ini.

Baca;

Contoh Proposal BOP Madin #
Kerangka Acuan Kerja Bantuan Madrasah Diniyah Takmiliyah #
Buku Pedoman Penyelenggaraan Madin bentuk PDF #

Dalam penerbitan juknis ini ada kata pengantar atau sambutan dari Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Kementerian Agama RI Dr. H. Ahmad Zayadi, M.Pd yang memiliki NIP. 197001141994031002. Dalam sambutannya mengatasnamakan Direktur Jenderal Pendidikan Islam.

Sambutan Direktur PD Pontren Kemenag RI pada Bantuan BOP Madin

Berikut adalah kata sambutan dalam softcopy juknis, silakan menyimak yang ingin mengetahui bagaimana kah sambutan yang formal dan baik dalam peluncuran suatu petunjuk teknis bantuan.

ALHAMDULILLAH dengan rahmat dan hidayah-Nya, petunjuk teknis pelaksanaan Bantuan Operasional Pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah telah selesai dan menjadi pedoman pelaksanaan penerima manfaat bantuan kemitraan bagi pondok pesantren.

petunjuk-teknis-bantuan

Buku Petunjuk teknis pelaksanaan Bantuan Operasional Pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah digunakan untuk Program Bantuan Kemitraan Tahun Anggaran 2019. Isi buku ini tentang konten dan esensi bantuan, teknis pelaksanaan bantuan,

standard dan spesifikasi bantuan, tugas dan fungsi masingmasing jenjang organisasi, pengendalian dan pengawasan serta layanan pengaduan masyarakat.

Buku ini diterbitkan dalam rangka memberikan petunjuk, rambu-rambu dan arah perjalanan pelaksanaan bantuan kemitraan.

Diharapkan, penerima manfaat bantuan ini dapat melaksanakan dengan baik, efisien, efektif dan dapat dipertanggungjawabkan baik mutu pembangunan maupun tertib administrasi laporan keuangannya.

Dengan demikian, pemberi dan penerima manfaat bantuan kemitraan ini dapat melaksanakan tugas masing-masing sesuai dengan petunjuk teknis yang sudah dijelaskan dalam buku ini, sehingga pada akhirnya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan mutu, layanan dan akses pendidikan keagamaan kita.

Demikian petunjuk teknis ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama semua pihak kami ucapkan terimakasih.

Jakarta, Desember 2018 An. Direktur Jenderal, Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren

Dr. H. Ahmad Zayadi, M.P

Download Juknis BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah

download-file-pontren

Berikut adalah link guna mengunduh petunjuk Teknis Bantuan Operasinonal Pada Madrasah Diniyah dalam format PDF.

Dalam juknis ini terdapat panduan dan juga contoh berbagai peralatan perjanjian yang lainnya guna pengajuan dan pelaporan bantuan yang tepat guna tidak menyalahi aturan dalam berbangsa dan bernegara Indonesia.

Juknis BOP Madin tahun 2020

Unduh File Juknis BOP Madin tahun 2019

Demikian informasi mengenai Juknis BOP MADIN, semoga menambah wawasan dan kegunaan serta semakin membuat perkembangan Madrasah Diniyah Takmiliyah semarak berkualitas dan para guru pengajar serta pengelola semakin diberkahi makmur bahagia dunia akhirat.

Salam.

monggo silakan komen atau tanya

One comment on “Petunjuk Teknis BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah Bantuan Kemenag

Silakan berkomentar

%d blogger menyukai ini: