Contoh Sertifikat Tahfidz 30 Juz PDF format Doc

Contoh Sertifikat Tahfidz 30 Juz PDF format Doc

Contoh sertifikat tahfidz 30 Juz PDF format Doc dan word download gratis untuk bukti sudah khatam dan hafal al-Qur’an bil ghaib bagi lembaga pendidikan, pondok pesantren, maupun kampus universitas.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu, sertifikat hafalan tahfidz 30 juz adalah tanda atau surat keterangan (pernyataan) tertulis atau tercetak dari orang yang berwenang yang dapat digunakan sebagai bukti seseorang sudah hafal al-Qur’an 30 juz.

Ada perbedaan mendasar antara hafal 30 juz dengan selesai hafalan juz 30.

Anda bisa menyesuaikan teks dalam tulisannya apakah peruntukan dari sertifikat ini sebagai syahadah bukti sudah hafal 30 juz atau memang untuk kategori tahfidz juz 30.

Bagi lembaga pendidikan, misalnya sekolah, Madrasah ataupun Pondok Pesantren, pemberian syahadah sudah hafal 30 juz ini bisa sebagai sertifikat wisuda saat menyelesaikan hafalan atau pada saat lulus dari pendidikan maupun mata pelajaran tahfidz al-Qur’an.

Teks tulisan Contoh sertifikat tahfidz 30 Juz PDF format Doc Download Gratis

Isian dalam sertifikat ijazah tanda sudah hafal 30 juz ini lazimnya berisi nama lengkap santri atau anak didik yang telah lulus dan memenuhi syarat untuk mendapatkan syahadah hafal keseluruhan bacaan al-Qur’an.

Paling atas adalah kop atau lembaga penyelenggara yang menyelenggarakan. Isinya adalah nama lembaga, jika berada dibawah yayasan ada yayasannya dan tentu alamat lengkapnya.

Kemudian nomor surat sesuai dengan kode milik lembaga.

Kemudian kata kata sebagai keterangan dan juga tanggal waktu ujian tasmi’ atau menyemak bacaan tahfidznya bil ghaib.

Kira kira seperti ini teksnya;

Pondok Pesantren Darul Mubtadi-ien
Alamat : Jomblang Kaliwuluh Kebakkramat Karanganyar

Sertifikat Tahfidz 30 Juz
No : 007/PP.Darul Mubtadi-ien/XI/2024

Dengan memohon Ridha Allah SWT, Tim Tasmi’ Hafalan Juz 30 Pondok Pesantren Darul Mubtadi-ien Jomblang Kaliwuluh Kebakkramat menerangkan bahwa

Nama : Ida Hamidah, SHI
NIS : 19820329

Telah dinyatakan telah lulus tes hafalan juz 30 yang dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2024 M bertepatan dengan tanggal 20 Ramadhan 1440 Hijriyah dengan predikat Mumtaz.
Semoga Allah SWT senantiasa meridhai amal usaha kita semuanya. Amiin.

Karanganyar, 23 marer 2024

Pimpinan Pondok Pesantren
Darul Mubtadi-ien

Sutarno Asy’ary

Adapun penampakannya adalah sebagai berikut ini.

Jika anda hendak mengunduhnya, kami sudah siapkan tautan link contoh sertifikat tahfidz 30 juz format word ini yang bisa anda ubah dan edit sesuai dengan selera dan keperluan anda.

Berikut link tautannya.

Download sertifikat hafal 30 Juz format word

Demikian informasi yang bisa kita bagikan pada waktu siang menjelang sore hari ini, semoga memudahkan anda dalam membuat syahadah bukti santri lulus hafalan 30 juz Al-Qur’an. Maturnuwun sudah mampir dan wassaalamu’alaikum.

Tentang

Santri kelas 1 PKPPS Wustha pada Pondok Pesantren Darul Mubtadi-ien Kebakkramat Karanganyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*