Ucapan Pensiun PNS Kemenag menggunakan Bahasa Jawa (Mbak Ning Wonogiri)

Ucapan Pensiun PNS Kemenag menggunakan Bahasa Jawa (Mbak Ning Wonogiri)

Ucapan Pensiun PNS Kemenag menggunakan Bahasa Jawa (Mbak Ning Wonogiri) yang purna tugas pada bulan Agustus tahun 2024. Dalam ucapan selamat tinggal karena sudah selesai bertugas, beliau menggunakan Bahasa campuran Jawa dan Indonesia.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu, Ucapan ini melalui grup whatsapp kepada handai taulan se Jawa Tengah. Yang dulu kenal saat mengurus lembaga Pendidikan Islam yaitu TPQ Madin dan Pondok Pesantren.

Berikut ini ucapan purna tugas melalui grup whatsapp

Ucapan Pensiun PNS Kemenag melalui grup whatsapp menggunakan Bahasa Jawa

Dalam ucapan ini sebenarnya ada berapa singkatan dalam penulisan di whatsapp. Kemudian kami melengkapinya agar para pembaca bisa copy paste dengan penulisan tanpa menggunakan singkatan.

Ini dia ucapannya.

Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu
Bp/Ibu dan teman teman semua yang saya cintai dan saya banggakan insya Allah yang akan selalu saya rindukan, Saya : Hartini Rukminingsih ( B. NING ) dari Kab. Wonogiri, Badhe matur, berhubung mulai 1 September 2024 Saya sudah Purna tugas maka perkenankanlah saya mengundurkan diri untuk tidak hadir di Grup kita ini, dan Karena sudah banyak Tahun kita bergaul, berkumpul, dan bekerja sama untuk melaksanakan tugas yang kita emban guna melayani masyarakat, saya merasa banyak salah dan banyak kilaf maka dengan Tulus Ikhlas saya memohon maaf kepada Bp / Ibu teman teman semua atas kesalahan kekilafan saya selama ini baik yang kami sengaja maupun tidak, selanjutnya saya mohon Doanya untuk saya dan keluarga semoga selalu sehat dan bahagia serta bisa lebih Istiqomah.. dan saya juga berdoa semoga Bp / Ibu teman teman semua juga selalu sehat , semangat dan bahagia. Amiin ya Robbal Alamin.
Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu

Wah, tulisannya adalah terusan dengan banyak koma dan menggunakan sedikit tanda titik.

Dalam pamitan PNS pensiun purna tugas ini intinya berisi;

  • Menyampaikan bahwa saya (Nama Lengkap dan sebutan gaul) mulai tanggal sekian purna tugas.
  • Mohon maaf tentunya nanyak salah dan khilaf selama bergaul dalam rangka melayani masyarakat dan menjalankan tugas.
  • Meminta doa agar sehat bahagia dan istiqomah.
  • Mendoakan juga rekan-rekan semua (yang masih aktif maupun purna) agar sehat, semangat dan bahagia.

Kemudian biasanya jika anda mau keluar dari grup, biasanya teman-teman akan menahan, tetap nongkrong di grup agar tetap terjalin sillaturrahmi. Kecuali jika orangnya nganyelne, tentu penghuni grup wa akan senang apabila orang itu keluar dari grup.

Demikianlah pamitan pensiun mbak Ning melalui whatsapp, bisa menjadi contoh anda yang purna Tugas di Kementerian Agama. Maturnuwun dan wassalamu’alaikum.

Postingan baru : Kami usahakan Jadwal hari Senin dan Jumat akan ada tambahan postingan artikel baru. Terima kasih sudah menyimak. saran dan kritik serta sumbangan artikel kami tunggu. contact info : cspontren@yahoo.com twitter : PontrenDotCom FB : Gadung Giri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*