Kitab Qurrotul Uyun Terjemah Indonesia PDF

Kitab Qurrotul Uyun Terjemah Indonesia PDF

Download kitab Kitab Qurrotul Uyun Terjemah Indonesia PDF maupun dalam teks Bahasa Arab lengkap dengan makna pesantren unduh gratis.

Pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu, berikut ini adalah tautan link untuk download atau unduh kitab Qurratul Uyun Terjemah Indonesia PDF maupun bahasa Arab lengkap dengan makna pesantren.

Jaman dulu saat mengenal anak lulusan dari pesantren salaf alias tradisional suka bercerita tentang kehebohan saat pembelajaran kitab ini.

Apalagi jika pengajarannya bersama santri putri, biasanya ada yang cekikikan ataupun menjerit karena pembahasannya yang begitu mendalam dan jelas terang benderang.

Apalagi jika dalam hal ini pembahasan dalam kitab qurrotul ‘uyun tentang malam pertama, tentang laki-laki, wanita, jima dan lain sebagainya.

Adapula yang berkhayal apabila ada terjemahan beserta gambar.

Bahkan ada yang berfokus untuk mencari isi kitab qurrotul ‘uyuun pasal 13. Kenapa pasal 13?

Karena ada pembahasan tentang sentuhan mesra saat berdua dengan pasangan sah, bukan yang belum resmi lho yaa…

Biografi pengarang kitab qurrotul uyun

kitab Qurratul Uyun bi Syarhi Nadzam Ibn Yamun merupakan karya atau karangan dari Syekh Muhammad at-Tahami Ibnu Madani.

Nama lengkap beliau adalah Ghauts az-Zaman al-Waly Qutub al-Akwan Asy-Syekh Muhammad bin Abdul Karim As-Samman Al-Madani.

Pengarang kitab ini lahir pada tahun 1130 Hijriyah atau tahun 1718 Masehi di Madinah yang berasal dari kaum Quraisy.

Beliau meninggal pada usia 57 tahun di hari Rabu pada Tanggal 23 Januari 1776 Masehi atau 2 Dzulhijjah 1189 Hijriyah.

Download kitab qurrotul uyun lengkap pdf

Berikut ini adalah file dalam format pdf isi kitab qurrotul ‘uyun lengkap beserta terjemah dan arti dalam Bahasa Indonesia. Juga ada bab jima, nikah,

Mau mencari terjemahan kitab qurratul ‘uyun pasal 7 juga bisa, yang penting teliti dan telaten dalam mempelajari, namun jangan langsung praktek ya.

Ada tiga file yang bisa anda unduh atau download yaitu qurotul uyun terjemah Bahasa Indonesia dan artinya, ada yang dengan makna pesantren, adapula yang kitab dalam bahasa Arab.

Berikut link tautannya.

Download kitab Qurrotul ‘Uyun Bahasa Arab
Unduh Terjemah kitab qurratul Uyun Bahasa Indonesia PDF
Qurrotul Uyun Makna Pesantren (Download)

Nah demikianlah sekedar file dalam format PDF yang bisa anda unduh untuk sekedar membaca menambah wawasan pengetahuan dalam hal urusan yang dalam.

Semoga bermanfaat dalam kehidupan rumah tangga, tidak praktek sebelum waktunya, demikian informasi yang bisa kami bagikan, maturnuwun sudah mampir, salam kenal dan wassalamu’alaikum.

Tentang

salam blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*