Penerima Bantuan Rehabilitasi Ruang Belajar Pendidikan Pesantren 2021

bantuan rehab ruang belajar pesantren
Share

Daftar nama lembaga yang menerima atau sebagai Penerima Bantuan Rehabilitasi Ruang Belajar Pendidikan Pesantren 2021. Dari Kementerian Agama yang masing masing mendapatkan bantuan sebesar Rp. 75.000.000,- (tujuh puluh lima juta rupiah).

Pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. Saya ucapkan selamat kepada lembaga pondok pesantren yang mendapatkan bantuan rehab ruang belajar alias kelas tahun anggaran 2021 dari Kementerian Agama RI Pusat Jakarta.

Jika merujuk daftar nama pondok pesantren yang menerima bantuan rehab ruang belajar. Alias kelas Pendidikan pada tahun 2021 ini berjumlah 59 (lima puluh) sembilan lembaga ponpes.

Total keseluruhan bantuan untuk 59 pesantren ini adalah Rp. 1.275.000.000,- (satu miliar dua ratus tujuh puluh lima juta rupiah) saja.

Ke lima puluh sembilan lembaga pondok pesantren yang masing-masing mendapatkan bantuan sebesar tujuh puluh lima juta rupiah ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK).

yaitu dalam Surat Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Nomor 5434 Tahun 2021.

yaitu Tentang Penetapan Penerima Bantuan Rehabilitasi Ruang Belajar Pendidikan Pesantren Dan Pendidikan Keagamaan Islam Tahun Anggaran 2021

Kewajiban Penerima Penerima Bantuan Rehabilitasi Ruang Belajar Pendidikan Pesantren 2021

Dalam diktum kedua memuat hal yang perlu menjadi perhatian para pengelola pondok pesantren yang mendapat bantuan ini.

Lebih jelasnya bunyi dalam SK kedua pada surat keputusan ini kurang lebihnya sebagai berikut;

Penerima Bantuan Rehabilitasi Ruang Belajar Pendidikan Pesantren dan Pendidikan Keagamaan Islam Tahun Anggaran 2021 wajib:

  1. Menggunakan dana bantuan sebagaimana ketentuan tujuan penggunaan bantuan dalam Petunjuk Teknis Bantuan Rehabilitasi Ruang Belajar Pendidikan Pesantren dan Pendidikan Keagamaan Islam Tahun Anggaran 2021;
  2. Mendokumentasikan dan menatausahakan setiap penggunaan dana bantuan, serta menyimpan bukti penggunaan dana dimaksud untuk kelengkapan administrasi dan keperluan pemeriksaan aparat pengawas fungsional;
  3. Menyusun dan menyampaikan laporan pertanggungjawaban penggunaan bantuan dalam bentuk cetak (hard copy) dan/atau salinan digital (soft copy) setelah pekerjaan selesai atau pada akhir tahun anggaran 2021 berupa:
    • berita acara serah terima yang telah diisi lengkap dan ditandatangani oleh penerima bantuan dan PPK;
    • bukti foto/film hasil pekerjaan yang telah diselesaikan; dan
  4. Mengembalikan ke kas negara apabila terdapat sisa dana bantuan dan/atau menggunakan dana bantuan yang bertentangan dengan hukum dan peraturan perundang-undangan, serta digunakan selain untuk hal-hal yang diatur dalam Petunjuk Teknis Bantuan Rehabilitasi Ruang Belajar Pendidikan Pesantren dan Pendidikan Keagamaan Islam Tahun Anggaran 2021.

Download SK penerima Bantuan

Jika anda hendak membaca dan mengetahui pondok pesantren mana sajakah yang menerima bantuan ini .

Dan bahkan mungkin ada diantara sampean yang sudah tahu mendapat meski SK nya belum turun. weruh sak durunge winarah bro.

Berikut adalah tautan preloved dalam format PDF yang bisa anda downlod gratis sebagaimana penampakan berikut ini.

Itulah surat keputusan lembaga yang mendapatkan bantuan rehab kelas atau ruang belajar dari Kemenag tahun anggaran 2021.

Yang masing-masing mendapatkan dana sebanyak Rp. 75.000.000,- (tujuh puluh lima juta rupiah).

Apabila hendak mencetak atau mendownload maupun menyimpan dalam hardisk sanpean, berikut softcopy yang bisa anda unduh.

Download SK Bantuan Rehab Kelas Ruang Belajar Pesantren 2021

Itulah nama nama pondok pesantren yang mendapatkan bantuan rehab ruang belajar. Alias kelas Pesantren, jumlahnya 59 ponpes yang masing masing mendapatkan pitung puluh lima yuto.

Akhirnya wilujeng dalu, selamat malam dan wassalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakaatuh.


Share

2 pemikiran pada “Penerima Bantuan Rehabilitasi Ruang Belajar Pendidikan Pesantren 2021

  1. Apakah pondok pesantren nurul huda cipeusing dan madrasah diniyyah nurul huda cipeusing cijati cimanggu cilacap akan menerima bantuan rehab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *