Mie Ayam Ceker Bu Narwi Dusun Gadungan Ngargoyoso Sedep free wifi

Share

Mie ayam ceker Bu Narwi Dusun Gadungan Desa Girimulyo Ngargoyoso, Mie ayam ceker terdekat dari Kemuning, bisa nyobain saat piknik wisata ke Kebun teh dan nyobain warung merakyat murah meriah namun dengan rasa yang top markotop sip markosip.

pontren.com – assalaamu’alaikum mas bro mbak sist, sore hari aye nganter anak potong rambut ke barber gaul pojokan dusun ngGadungan miliknya mas Joko Uu’ (sebenarnya namanya Joko Haryatno), dulu waktu kecil tinggalnya di Banjarsari, suatu kampung dekat dengan Potrojalu.

Rampung potong rambut, Cuma di kelongi ala kadarnya supaya ora nyilakne rambut saja kemudian mau balik ke rumah, jadi ingat ada warung ayam ceker yang enak di dekat situ.

Jadi dari kali suatu basecamp nya senatah adventure, ada jalan desa ke arah Dusun puthon dan dusun Tlukan, masuk sedikit 50 meter saja, alias potong rambut Uu ketimur dikit, Cuma keletan satu rumah doank.

Akhirnya mumpung waktu belum magrib, saya mampir sebentar untuk membelinya. Beli 3 bungkus untuk berlima.

Dasar cah cilik canggih, komentarnya bilang kalau ngelak (haus).

Ya sudah saya pesan 3 bungkus mie ayam ceker dan satu minuman untuk menghilangkan dahaga sang anak yang jarene ngelak.

Saya tanya, mau es teh atau anget?

Jawabnya,” ini aja pah,” sambil mendekati lemari es dan mengambil sebotol milku. Oalah wis ngincer kawet mau tha jebule. Wong tuwek di kemprusi ambek cak cilik kelas 2 MI

Harga Mie Ayam Ceker Bu Narwi Dusun Gadungan Ngargoyoso

warung mie ayam

Saya tidak tahu persisnya harga per-mangkuknya berapa. Namun yang jelas murah meriah, namun rasanya tetep sedaap enggak murahan.

Bilangnya bini saya juga begitu, menurut dia rasa mie ayam cekernya enak.

Balik lagi ke harganya, sebagaimana saya haturkan tadi, pesan 3 bungkus mie ayam dan satu buah minuman milku.

Jatuhnya saya membayar 3 mangkok (maksudnya dibungkus) plus tambah pajak anak 1 botol milku adalah Rp. 29.000,- (dua puluh sembilan ribu rupiah).

Jadi estimasi perkiraan saya satu porsi alias semangkok mie ayam ceker kisaran harganya di Rp. 9.000,- (sembilan ribu rupiah).

Kalau anda makan disana mesti perlu minum khan? Tinggal anda tambahkan saja harga segelas minumnya.

Ada free Wifi

duduk di kursi depan teras warung desa

Jian saiki memang meski di arani desa Gadungan (Kampung Gadungan), namun rasanya wis kayak kota wae bro, koyok nang kutho!

Lha piye, mie ayam ceker ini jika sampean nongkrong dan makan di tempat, disana disediakan wifi gratis alias free wifi.

Daerah karanganyar yang dianggap sebagai pusat kotanya Kabupaten Karanganyar belum tentu mesti sebuah warung ada wifi nya.

Lha ini di ujung Wilayah Karanganyar (mepet Jatim hehehee) ada warung yang menyediakan wifi gratis.

Jan top markotop tenan, saya mencoba wifi pada warung makan mbak narwi, dan memasukkan password yang nempel pada dindingnya, ternyata berfungsi. Ora gur gagah gagahan alias Cuma untuk bergaya doank.

Tempat duduk lesehan dan meja kursi, menun lainnya juga ada

tempat duduk lesehan warung mie ayam ceker

Kalau anda hendak menikmati di teras depan, anda bisa nongkrong pada kursi dan meja sambil menikmati mie ayamnya. Sembari ndelok rumah makan bo tram yang persis di samping warung mie ayam ini.

Kalau hendak selonjoran, pada bagian dalam rumah makan ada tikar dan meja. Bisa menampung sekitar 18 orang sekaligus.

Sebenarnya warung ini bukan hanya menyediakan mie ayam saja, namun juga santapan lainnya seperti bakso, lele dan sebagainya.

Jadi jika anda mengajak teman makan disitu dan mencoba menu lainnya, masih ada alternatif panganan yang bisa sampean nikmati selain mie.

Selesai di bungkus kemudian saya bawa pulang ke rumah untuk disantap berlima tuh 3 buah mie. (1 orang dewasa dan 4 orang anak anak usia SD).

Habis kabeh tak bersisa, pertanda memang mereka menikmati rasanya.

Begitulah pengalaman jajan mie ayam ceker bu Narwi yang letaknya dekat dengan potong rambut mas Uu’ Senatah Adventure dan juga Rumah Makan Botram.

Memang tempatnya sedikit masuk gang, sehingga tidak tampak dari Jalan raya, namun tidak mengurangi kenikmatan rasanya.

Wilujeng sonten, selamat sore dan wassalaamu’alaikum.


Share

Mumtaz Hanif

salam blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *