Bantuan Insentif Guru TPQ Cair, Madin Ponpes (Jateng Tahap 1)

ida-kusumantidiah-dan-vinalia-putri-monev-bantuan-insentif-guru-tqa
Share

Bantuan Insentif Guru TPQ Madin Ponpes Cair (Jateng Tahap 1) khusus untuk Provinsi Jawa Tengah, karena ini merupakan dana hibah insentif tenaga pengajar keagamaan tingkat Provinsi.

pontren.com – assalaamu’alaikum, Ini untuk menjawab pertanyaan “Kapan insentif Guru TPQ TPA Madrasah Diniyah Takmilyah Pondok Pesantren Cair? Akhirnya terjawab sudah pertanyaan ini sebagaimana informasi dari Mas Kiai Ali Anshori bahwasanya distribusi sudah selesai dilakukan.

Selanjutnya kepada para JFU PD Pontren atau Pakis Kantor Kementerian Agama Kabupaten atau Kota se Jawa Tengah untuk melakukan koordinasi dengan kantor cabang maupun pembantu syariah tempat pengambilan penarikan dana hibah ini.

Hal ini perlu dilakukan karena kondisi negara yang sedang gawat darurat dengan bergentayangannya virus corona masa pandemi covid-19.

Keberadaan koordiniasi ini bertujuan supaya tidak ada tumpukan antrian para pahlawan tanpa tanda jasa dalam mengambil dana hibah pada bank Syari’ah.

Informasi selanjutnya yaitu ada 16 nomor rekening yang telah tutup.

Informasi paling mutakhir, bahawasanya dana bantuan hibah ini sudah masuk ke rekening masing-masing ustadz.

Adapun untuk pengajuan baru mohon bersabar karena dalam proses untuk mendapatkan buku rekening sebagai wadah dana yang akan masuk.

Lebih lengkapnya informasi ini kami sadur dari pesan Whatsapp Mas Kiai Ali Anshori sebagai berikut;

Bantuan Insentif Guru TPQ Madin Ponpes Cair 2021

ali-ansori-ida-kusumantidiah-vinalia-putri
ilustrasi ustadz ustadzah sedang makan makan

Assalamualikum wr wb bapak ibu dan rekan2..

Alhamdulillah distribusi dana hibah insentif tenaga pengajar keagamaan tahap 1 th 2021 sudah selesai dilakukan..

Terdapat 16 rekening yang telah tutup rekening pada agama islam, rekap data akan kami sampaikan besok beserta dengan laporannya..🙏

Mohon kepada bapak ibu dan rekan2 dapat menginfokan kepada masing2 pic kemenag kab kota agar dapat melakukan koordinasi dengan cabang capem syariah setempat untuk melakukan penjadwalan dalam penarikan dana mengingat sampai dengan saat ini masih pandemi covid19 agar tidak terjadi antrian penumpukan saat penarikan 😊🙏

Maturnuwun 🙏

Salam… niki info saking BPD Syari’ah Jateng … Bahwa proses transfer anggaran hibah Insentif ustadz sampun sampun terlaksana ke masing masing rekening ustadz.

Mohon saget dikomunikasikan ke Para Ustadz dan Ustadzah bahwa bantuan hibah insentif ustadz dari gubernur Pemrov. Jateng sampun cair🙏🙏🙏

Untuk penerima rekening baru harap bersabar dan berproses untuk mendapatkan buku rekening 🙏👍👍

Demikian kabar lumayan menarik malam ini bagi para guru ustadz ustadzah pengajar TPQ MDT maupun Ponpes yang diajukan untuk mendapatkan hibah dana Gubernuran.

Selamat mengecek isi rekening, semoga bermanfaat barakah fid dunya wal akhirah. Wassalaamu’alaikum.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *