contoh kartu spp bimbel

Kartu SPP Bimbel Les Privat untuk Pembayaran Download Gratis

Share

Download Kartu SPP Bimbel Les Privat untuk Pembayaran unduh gratis free download format doc ms word sebagai bukti pembayaran iuran bulanan dalam mengikuti les privat baik mata pelajaran tertentu maupun pembelajaran umum.

pontren.com – assalaamu’alaikum, saat ini kebutuhan untuk mengajari anak didik yang belajar pada sekolah dasar maupun SMP dan SMA termasuk sangat tinggi. Utamanya pada perkotaan dan malah merembet sampai ke pedesaan.

Peluang atau kesempatan ini banyak mahasiswa maupun guru yang berkecimpung dalam dunia pendidikan untuk meraup rupiah sebagai tambahan uang saku, atau lebih dalam lagi menjadi profesonal yang bergerak pada bidang bimbingan belajar atau les privat.

Pada kesempatan lain orang menyebut dengan kartu les. Intinya sama saja yaitu kartu kendali pembayaran kursus atau les privat, singkatnya bimbingan belajar.

Lazimnya jasa mengajari anak dalam mempelajari berbagai materi pada mata pelajaran ataupun mengerjakan pekerjaan Rumah alias PR ada imbal balik berupa uang dari peminat jasa les privat.

Tentunya nominalnya bisa bermacam macam tergantung harga pasaran pada wilayah tersebut dan jumlah anak yang ada pada satu waktu, apakah berkelompok maupun benar benar satu anak satu guru.

Untuk memudahkan administrasi pembayaran maka memerlukan kartu SPP bimbel les privast untuk mencatat pembayaran secara rutin, lazimnya pembayaran dilakukan setiap bulan pada awal tanggal muda.

Kartu SPP Bimbel Les Privat biasanya mulai pada bulan Juli

kartu iuran bulanan les privat

Sebagaimana kalender pendidikan Indonesia, umumnya masa pendidikan mulai pada bulan Juli.

Dengan demikian kami membuat contoh kartu SPP bimbingan belajar ini sebagaimana SPP pada sekolahan mulai bulan juli kemudian agustus september dan seterusnya.

Pada kolom yang kami buat adalah

Nomor, Bulan, Rp, Tanggal, dan tanda tangan. atau anda bisa utak atik sendiri.

Tentunya file format contoh kartu Bimbingan belajar les privat dalam bentuk doc ms word maksudnya memudahkan anda melakukan edit perubahan sekehendak hati anda.

Download contoh format kartu Bimbingan Belajar Les Privat

Tentunya kartu iuran bulanan les ini juga sebagai contoh kwitansi pembayaran bimbel setiap bulanan (setiap bulan maksud aku).

Sebenarnya file ini tidak berbentuk format doc, akan tetapi merupakan file dalam format excell, bagusnya anda bisa mengeditnya dengan rapi dan mencetaknya langsung.

Berikut adalah file format doc ms word unduh gratis free download kartu SPP bimbingan Belajar atau les private baik untuk guru perorangan maupun lembaga yang dengan mudah bisa anda edit dan tambahkan logo ataupun kop pembelajaran anda.

Sebelum mengunduhnya, kami siapkan tampilan preloved supaya sampean dapat mencermati contoh sederhana yang kami haturkan kepada sampean.

Berikut tampilannya.

Sudah barang tentu dalam hal urutan bulan maupun yang lain menyesuaikan dengan kondisi jasa anda dalam membimbing para siswa yang haus akan ilmu dan nilai yang bagus pada raport maupun untuk meraih cita cita dalam melanjutkan pendidikan.

Sampean bisa mengunduh contoh kartu ini langsung pada tampilan preloved.

Jika ada kendala, sampean tidak perlu khawatir, kami sudah menyiapkan tautan untuk memudahkan anda mengambil contoh kartu SPP Bimbel ini.

Berikut tautannya;

Download kartu SPP Bimbingan Belajar/Les Privat

Tidak banyak yang bisa kami haturkan pada postingan ini hanya contoh atau sample saja yang mungkin anda cocok dan bisa sampean manfaatkan semaksimal mungkin.

Semoga usaha anda semakin barakah dan berkembang, bisa menambah uang saku atau bahkan menjadi pondasi perekonomian anda dalam mengarungi kehidupan.

Selamat menjadi guru les yang sukses, salam kenal dan wassalaamu’alaikum.

Petunjuk pemakaian

Berikut adalah tata cara atau aturan dalam memakai file dalam format excell untuk kartu SPP bimbingan belajar les privat.

CARA MENGGUNAKAN SLIP INFORMASI PEMBAYARAN

File ini menggunakan rumus otomatis yang memudahkan pekerjaan ayah bunda.

SLIP INFORMASI PEMBAYARAN dicetak menggunakan kertas ukuran A4 Gunakan kertas cover makalah berwarna sehingga hasilnya bagus.

Untuk mencetak :

  1. Buka sheet DATA dan masukkan data sesuai dengan data pembayaran anak didik les privat
  2. Buka sheet SLIP-SPP, dan ganti sel D4 (sel yang berwarna orange pertama dari kiri dan atas)
  3. Pastikan nama lembaga bimbingan belajar sudah sampean diganti
  4. Cara mengganti sel D4 cukup mengetikkan nomor induk yang akan dicetak
  5. Secara otomatis aplikasi akan mencetak 3 nomor induk berikutnya
  6. Untuk mencetak nomor induk acak, silahkan ganti masing-masing sel berwarna orange sesuai dengan nomor induk anak yang menjadi peserta les.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.