SK Bos Pondok Pesantren Ula Wustha Ulya, yang belum masih bisa usul

sk bos pondok pesantren ula wustha ulya
Share

SK Bos Pondok Pesantren tahun 2021 tahap 1. Berikut adalah informasi tentang keberadaan Surat Keputusan BOS Ula Wustha Ulya pada pondok pesantren muadalah Pendidikan Kesetaraan (PKPPS) maupun Pendidikan Diniyah Formal beserta lembaga yang belum mendapatkan SK.

pontren.com – assalaamu’alaikuum, Masih ada kesempatan untuk mendapatkan dana bos, intinya mengisi data emis pada bulan data Kemenag.

Untuk lebih jelasnya sampean bisa membaca woro-woro JFU kanwil melalui grup yang beredar pada pesan berantai whatsapp pada kalangan pondok pesantren pengelola PKPPS, satuan pendidikan Muadalah maupun Pendidikan Diniyah Formal.

Kawan-kawan khusus pengelola BOS bagi pondok yg belum masuk SK dikarenakan data santri di basis data EMIS nya masih kosong nanti akan kami lihat progress data EMIS di tgl. 10 Juni terkait SE bulan data, jika ada perbaikan data in syaa Allah akan kami buat SK BOS yg ke 2 untuk tahap 1 , demikian info dari saya untuk menjadi perhatian untuk update data yg valid di EMIS. Trimakasih.

Jadi kesimpulannya adalah monggo yg BOSnya masih kurang masih bisa diusulkan lagi.

Dan menekankan lagi dengan mengulang informasinya dengan kalimat bahasa jawa halus cambur pawur dengan Indonesia tanpa EYD. Berikut petikannya “nggih diinfokan mas, agar yang masih belum sesuai usulan bs diusulkan kembali.

Karena sifatnya bukan acara resmi tentu sangat dimaklumi pemakaian bahasa yang campur bawur ini, namanya juga forum santai.

Meskipun santai alhamdulillah bisa memudahkan lini pondok pesantren TPQ madin maupun lembaga dibawah PD Pontren. Baarakallah lakum man fil jaami’ Santri Jateng (semoga Allah memberkahi siapa saja yang ada di grup santri Jateng).

Cuplikan Bunyi Surat Keputusan BOS Pondok Pesantren

KEPUTUSAN PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN DIREKTORAT PENDIDIKAN DINIYAH DAN PONDOK PESANTREN DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM NOMOR 2287 TAHUN 2021 TENTANG PENETAPAN SANTRI TINGKAT ULA/DINIYAH FORMAL/ MUADALAH / PPS PENERIMA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH TAHUN ANGGARAN 2021

bahwa dalam rangka kebutuhan operasional pada satuan Pendidikan Diniyah Formal, Pendidikan Muadalah dan Pondok Pesantren Salafiyah penyelenggara Pendidikan Kesetaraan, perlu adanya program Bantuan Operasional Sekolah pada Pondok Pesantren;

bahwa nama-nama lembaga yang tercantum pada lampiran keputusan ini dipandang layak dan memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai penerima Bantuan Operasional Sekolah pada Pondok Pesantren Tahap 1

dan seterusnya, kemudian mencantumkan juga nama lembaga yang mendapatkan dana Bantuan Operasional Sekolah pada Pondok Pesantren. Sebagaimana bisa anda lihat setelah sampean mengunduhnya.

Download SK BOS Pondok Pesantren PKPPS PDF dan Madalah

Ada 3 SK yaitu untuk jenjang pendidikan Ula. Merupakan jenjang pendidikan yang setara dengan sekolah dasar atau Madrasah Ibtidaiyah dan yang sederajat.

Yang kedua adalah SK untuk jenjang Wustha. Yaitu jenjang pendidikan pada pondok pesantren. Memiliki kesetaraan dengan SMP maupun Madrasah Tsanawiyah atau lembaga yang setingkat.

Dan yang terakhir adalah SK untuk Jenjang Pendidikan Ulya pada PDF Muadalah maupun Pendidikan Kesetaraan Pondok Pesantren.

Setara dengan jenjang Aliyah dan Sekolah Menengah Atas atau SMA.

Berikut adalah tautan untuk mengunduh SK dimaksud. Kali aja nanti bisa anda memerlukan utamanya dalam hal nomor SK untuk perjanjian pencairannya.

SK BOS ula Ponpes
Surat Keputusan BOS Ponpes Wustha
SK Bantuan Operasional Sekolah PKPPS Pendidikan Diniyah Formal & Muadalah

Demikianlah informasi pada waktu siang ini.

Semoga lembaga anda bisa mendapatkan dana bos secara maksimal dan dapat melakukan pelaporan penggunaan dana sesuai dengan petunjuk teknis.

Terima kasih non ida atas tulisannya di grup sehingga bisa kami copas pada blog ini.

Wilujeng siang, selamat berpuasa (ditulis pada tanggal 28 Ramadan 1442 H). Wassalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *