surat pernyataan kebenaran data bantuan insentif ustadz pdf muadalah

Pernyataan Kebenaran Data Bantuan Insentif Ustadz PDF dan Muadalah

Share

Download surat Pernyataan Kebenaran Data Bantuan Insentif Ustadz pada PDF (Pendidikan Diniyah Formal dan Satuan Pendidikan Muadalah sebagai salah syarat mengajukan bantuan . contoh dalam format doc bisa edit.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh, salah satu syarat untuk mengajukan insentif guru ustadz pada PDF maupun Satuan Pendidikan Muadalah adalah surat pernyataan kebenaran data.

Surat ini sudah ada contoh pada juknis bantuan insentif ustadz pada pendidikan diniyah formal dan satuan pendidikan Muadalah.

Adapun dasarnya yaitu KEPUTUSAN DIREKTUR JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM NOMOR 7245 TAHUN 2020 TENTANG PETUNJUK TEKNIS BANTUAN INSENTIF USTADZ PADA PENDIDIKAN DINIYAH FORMAL DAN SATUAN PENDIDIKAN MUADALAH TAHUN ANGGARAN 2021

Seperti apakah tampilannya? Langsung saja berikut teks tulisan yang bisa anda copy paste. Tenang saja, mendingan anda mengunduh file nya yang sudah jadi.

Surat Pernyataan Kebenaran Data Ustadz Pendidikan Diniyah Formal dan Satuan Pendidikan Muadalah

PERNYATAAN KEBENARAN DATA BANTUAN INSENTIF USTADZ PADA PENDIDIKAN DINIYAH FORMAL DAN SATUAN PENDIDIKAN MUADALAH TAHUN ANGGARAN 2021

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama Lengkap : …………………………………….(1)
Alamat : …………………………………….(2)

Pimpinan PDF dan SPM:

Nama Lembaga : ……………………………………. (3)
Alamat Lembaga : ……………………………………. (4)

menyatakan bahwa:

  1. bersedia menggunakan dana Bantuan Insentif Ustadz Pada Pendidikan Diniyah Formal dan Satuan Pendidikan Muadalah Tahun anggaran 2021 sesuai dengan ketentuan dalam Petunjuk Teknis Bantuan Insentif Ustadz Pada Pendidikan Diniyah Formal dan Satuan Pendidikan Muadalah Tahun anggaran 2021;
  2. apabila di kemudian hari, atas penggunaan dana Bantuan Insentif Ustadz Pada Pendidikan Diniyah Formal dan Satuan Pendidikan Muadalah Tahun anggaran 2021 mengakibatkan kerugian Negara maka penerima bantuan bersedia dituntut penggantian kerugian negara dimaksud sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Demikian pernyataan ini dibuat sebagai bagian dari persyaratan usulan/proposal Bantuan Insentif Ustadz Pada Pendidikan Diniyah Formal dan Satuan Pendidikan Muadalah Tahun anggaran 2021.

………………………………….(5)
Yang Membuat Pernyataan,

Tanda Tangan

Materai Rp.10,000.-

…………………………………..(6)

Keterangan pengisian

(1) Nama Lengkap Ustadz/Ustadzah calon penerima bantuan
(2) Alamat Lengkap Ustadz/Ustadzah calon penerima bantuan
(3) Nama Lembaga Pendidikan Diniyah Formal atau Pendidikan Muadalah
(4) Alamat Lembaga Pendidikan Diniyah Formal atau Pendidikan Muadalah
(5) Nama Kota/ Kabupaten, tanggal penandatanganan Pernyataan Penggunaan Bantuan
(6) Diisi sama dengan nomor (1)

Download surat pernyataan

Berikut adalah tautan untuk mengunduh yang kami buat dalam format doc ms word bisa anda edit dan tinggal isi sesuai dengan data orang maupun lembaga anda.

Sebelum anda mengunduhnya, sampean bisa melihat tampilan file ini melalui penampakan preloved.

Oh iya, ada satu lagi, guna memudahkan mengisi kolom, kami lampirkan petunjuk pengisiannya sebagaimana dalam juknis.

Langsung saja berikut tampilan preloved surat pernyataan kebenaran data.

Nah seperti itulah penampakannya, jadi kami buat sepersis mungkin sebagaimana dalam juknis serta kalimat maupun keterangannya.

Sampean bisa mengunduh melalui tampilan preloved, atau jika ada kendala, kami siapkan tautan untuk anda unduh secara gratis free download. Here the file;

Download surat pernyataan kebenaran data ustadz SPM maupun PDF

Demikianlah informasi malam ini, semoga sampean bisa mendapatkan bantuan yang nominalnya sebesar Rp. 2.850.000,- (dua juta delapan ratus lima puluh ribu rupiah) dalam 1 (satu) tahun dalam waktu 12 bulan.

Salam kenal, wilujeng dalu dan akhirul kalaam, wassalaamu’alaikum.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.