Deskripsi rumah sakit dalam bahasa Inggris beserta artinya

Share

Deskripsi rumah sakit dalam bahasa Inggris beserta artinya terjemahan Indonesia lengkap dengan contoh kalimat menggunakan kata rumah sakit.

pontren.com – assalaamu’alaikum, bagi sampean pelajar baik pada jenjang pendidikan SMP maupun SMA tentu sudah tahu artinya rumah sakit dalam bahasa Inggris, artinya adalah hospital.

Kalau definisi atau deskripsi rumah sakit dalam bahasa Inggris apa? Artinya apa?

Untuk menjawab pertanyaan ini, silakan sampean simak pengertian atau definisi atau deskripsinya.

Bukan hanya satu, tapi berikut beberapa pengertiannya yang bisa sampean pilih untuk menjawab soak pertanyaan pada ulangan, ujian maupun pekerjaan rumah anda.

Deskripsi rumah sakit dalam bahasa Inggris beserta terjemahnya

Deskripsi rumah sakit dalam bahasa Inggris adalah A hospital is a health care institution providing patient treatment with specialized medical and nursing staff and medical equipment.

Artinya sebuah rumah sakit adalah Rumah sakit adalah institusi perawatan kesehatan yang menyediakan perawatan pasien dengan staf medis dan perawat khusus beserta serta peralatan medis.

deskripsi rumah sakit dalam bahasa inggris

Dalam definisi yang lain memberikan gambaran rumah sakit dalam bahasa inggris yaitu a place where people who are ill or injured are treated and taken care of by doctors and nurses

Artinya sebuah tempat dimana orang orang yang sakit atau cidera, luka mendapatkan perawatan oleh para dokter atau perawat.

Udah cukup? Atau masih kurang?

Saya tambahkan lagi sebuah definisi atau deskripsi tentang rs untuk menambah khazanah kekayaan vocabularies kosakata bahasa Inggris sampean dan saya sendiri.

Bukan hanya satu tambahan, dua deskripsi malahan.

a building in which the sick, injured, or infirm are received and treated artinya sebuah bangunan tempat yang sakit, terluka, atau lemah diterima dan dirawat;

a public or private institution founded for reception and cure, or for the refuge, of persons diseased in body or mind, or disabled, infirm, or dependent, and in which they are treated either at their own expense, or more often by charity in whole or in part;

artinya lembaga publik atau swasta yang didirikan untuk penerimaan dan penyembuhan, atau untuk perlindungan, orang-orang yang sakit tubuh atau pikiran, atau cacat, lemah, atau tergantung, dan di mana mereka dirawat dengan biaya sendiri, atau lebih sering dengan amal di seluruhnya atau sebagian

Contoh Kalimat

Berikut beberapa contoh kalimat menggunakan kosakata rumah sakit dalam bahasa inggris beserta artinya.

She spent a week in the hospital last year artinya dia menghabiskan waktu satu minggu di rumah sakit pada tahun lalu.

I’ve got to go to hospital to have an operation artinya, saya harus ke rumah sakit untuk mendapatkan operasi.

Udah cukup dua contoh kalimatnya? Atau masih kurang? Satu lagi ya, contoh kalimat menggunakan kata hospital.

I would much rather have my baby at home than in hospital artinya saya sangat lebih menyukai melahirkan bayi saya dirumah daripada berada di rumah sakit.

Nah begitulah informasi tentang contoh kalimat dan deskripsi rumah sakit dalam bahasa Inggris.

Semoga membantu memudahkan dalam mengerjakan tugas mapel english language what the hospital means. wilujeng enjang, salam kenal, wassalamu’alaikum.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.