Surat Perjanjian Kerja Bantuan BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah

Posted on
surat-perjanjian-kontrak-bantuan-BOP-Madin
surat perjanjian/kontrak bantuan

pontren.com – Download Surat Perjanjian Kerja Bantuan BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah berdasarkan petunjuk teknis yang di release oleh Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren. dalam hal ini yang dipergunakan yaitu tahun anggaran 2019 yang harapannya bisa kami update setiap tahun.

walaupun di terbitkan dan dibuatkan contoh resmi dari Kemenag RI Pusat Jakarta, para JFU pada PD Pontren atau PAKIS maupun pengelola lembaga madrasah Diniyah Takmiliyah yang sedang mengurusi Bantuan Operasional Pendidikan Pondok Pesantren untuk berhati hati mengenai contoh tahun.

Baca;
Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) Madin
Link2
Link3

salah satu syarat dalam pencairan dana bantuan operasional pendidikan Madin yaitu adanya surat perjanjian kerja yang biasa disebut dengan SPK.

surat ini dibuat rangkap tiga dan di tanda tangani oleh pihak pertama ( Pejabat Pembuat Komitmen pada Kementerian Agama ) dan pihak kedua ( Pimpinan lembaga Madrasah Diniyah).

loading...

dalam perjanjian ini terdapat 9 (sembilan) pasal yang mengatur tentang perjanjian hak dan kewajiban pemberi bantuan maupun penerima bantuan serta keterangan yang diperlukan semisal data yang tanda tangan, jumlah bantuan dan lain lain.

Pasal pasal dalam surat perjanjian Kerja

sebagaimana disebut diatas ada 9 (sembilan) pasal yang mengikat kedua belah pihak (PPK dan pimpinan Lembaga) berkaitan dengan pengucuran bantuan operasional Pendidikan (BOP) Madrasah Diniyah Takmiliyah.

adapun kesembilan pasal dimaksud yaitu;

Pasal 1, Ketentuan Umum;
Pasal 2, Lingkup Pekerjaan;
Pasal 3, Hak dan Kewajiban;
Pasal 4, Jangka Waktu Pelaksanaan;
Pasal 5, Biaya Pekerjaan;
Pasal 6, Cara Pembayaran;
Pasal 7, Penanggungan dan Risiko;
Pasal 8, Keadaan Memaksa (Force Majeure);
Pasal 9, Lain-Lain.

Download SPK BOP Madin

download-file-pontren

Berikut adalah link download guna mengunduh surat perjanjian / kontrak bantuan BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah baik Madin Awwaliyah Wustha maupun Ulya.

kertas yang digunakan yaitu ukuran f4 dengan lebar 21,15 mm dan panjang 33,02 mm. dengan model portrait dan margin kiri kanan atas bawah yaitu 2 cm.

disamkaikan ukuran kertas dan margin atau pinggir kertas dengan maksud jika dilakukan pengunduhan mengalami kerusakan format atau tulisan morak marik bisa dirapikan kembali melalui standar ukuran pada saat file ini di upload.

berikut link guna mengunduh file surat perjanjian kontrak dimaksud.

unduh Surat Perjanjian/Kontrak Bantuan BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah.

demikian informasi mengenai bentuk perjanjian atau kontrak antara penyalur bantuan dengan lembaga penerima bantuan yang dalam hal ini Madrasah Diniyah Takmiliyah.

demikian semoga ada manfaatnya.

salam Madin.

Silakan berkomentar