Logo MQK Nasional 2023 MQKN format PNG

logo mqk nasional

Logo MQK Nasional 2023 MQKN download dalam format PNG untuk menyemarakkan kegiatan Musabaqah Qira’atil Kutub tingkat Kabupaten Kota Provinsi maupun pusat secara nasional.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu, dalam keterangan file PDF dari ditpdpontren menyampaikan bahwa Rekontekstualisasi Turats untuk Peradaban dan Kerukunan
 Indonesia.

Sebuah logo Musabaqah Tilawatil Kutub Nasional tahun 2023 yang dalam kemasan lebih modern serta futuristik, fungsinya untuk mengangkat kembali nilai-nilai yang ada dalam kitab kuning untuk peradaban dan kerukunan Indonesia.

Sedangkan jenis huruf pada logo ini memakai font gotham.

Tidak ada atau setidaknya kami yang belum tahu mengenai arti dan penjelasan tentang makna maksud serta filosofi dari keberadaan log MQKN tahun 2023 ini.

Kalau memperhatikan logonya kita akan menemukaan huruf hijaiyah Arab yaitu mim dan juga huruf qaf, serta kaf dengan warna merah marun.

Tafsiran saya ketiga huruf ini merepresentasikan huruf awal dalam Bahasa Arab pada kata MQK yaitu Musabaqoh qiraatil kutub yang huruf awalnya berupa mim, qaf dan kaf.

Dalam rilisan dari Kemenag ini memiliki nuansa warna dual tone baik saat dengan warna background hitam, merah maupun putih.

Apa ada hubungannya warna merah dalam lomba MQK Nasional ini dengan dunia politik tentu akan sangat panjang pembahasannya.

Karena sebagaimana banyak orang mengetahui bahwa logo Kementerian Agama dominan dengan warna hijau.

Download Logo MQK Nasional 2023 MQKN format PNG

Untuk mengunduh file format png dan juga PDF serta eps kami sudah menyiapkan tautan menuju google drive guna memudahkan anda save file ini.

Dapat anda pergunakan untuk kepentingan spanduk mmt, kaos, souvenir acara maupun pin pada santri peserta lomba.

Adapun link tautan resmi logo musabaqah qiroatil kutub tahun 2023 di Jawa Timur. Tepatnya di di Pesantren Sunan Drajat, Jalan Raden Qosim, Banjaranyar, Paciran, Kabupaten Lamongan adalah sebagai berikut;

Download logo MQKN 2023

Demikian informasi yang bisa kami bagikan kali ini, semoga para santri semangat dalam maju sebagai peserta lomba dan menuai hasil maksimal. Para pendamping mendapatkan keberkahan serta para panitia mendapatkan kemudahan dalam mengawal kegiatan ini.

Akhirnya wilujeng dalu, selamat malam, maturnuwun sudah mampir dan wassalamu’alaikum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *