Jeep Wisata Tawangmangu, Tarif Harga, Rute, Durasi, Biaya Sewa

Informasi tentang harga sewa wisata Jeep Tawangmangu offroad Lereng Lawu Tour Karanganyar Jawa Tengah, tarif harga, rute jalur perjalanan, durasi waktu beserta berbagai pilihan opsi untuk menikmati tour adventure Jeep Tawangmangu (Via Sabhawana).

Tanya tanya serta pemesanan ke nomor WA 081393048047 / Jadug). Anda sentuh nomor tersebut langsung menuju pesan WhatsApp.

pontren.com – assalamu’alaikum, wilujeng enjang selamat pagi para wisatawan pelancong ke tempat wisata Tawangmangu di Karanganyar sebagai tujuan healing pada saat liburan saat weekend maupun hari biasa.

Sebagai pertimbangan untuk menikmati perjalanan wisata menggunakan kendaraan offroad, berikut adalah tarif Wisata Jeep tawangmangu lengkap dengan keterangan jalur rute beserta estimasi waktu perjalanan keluarga maupun rombongan serta biro wisata.

Dengan adanya informasi ini bisa menjadi pertimbangan anda untuk menentukan pilihan rute serta biaya dan juga prakiraan estimasi waktu dalam menata liburan sampean.

Tarif Jeep Wisata Tawangmangu

Berikut adalah harga Wisata Jeep Tawangmangu beserta rute jalurnya dan estimasi waktu selama perjalanan mulai start sampai dengan finish, juga titik lokasi penjemputan pertemuan apabila selain tempat penginapan atau restoran untuk sarapan dan juga makan siang.

Oh iya, 1 jeep untuk 4 orang, harga pada artikel ini berlaku untuk 1 unit kendaraan.

Skema harga ini fleksibel, anda bisa menyampaikan budget anggaran anda sebagai pertimbangan supaya sama-sama mlaku dalam wisata ini.

Fun Offroad Adventure trip service outbound gathering explore Tawangmangu

Short Trip Rp. 550.000,- Rute Tawangmangu – Buper Pleseran – circuit ltc (offroad hutan pinus), Lapangan Sendang, estimasi waktu 2-3 jam tour perjalanan wisata.

Medium Trip Rp. 750.000,- dengan rute Tawangmangu – Telaga Madirda – Air Terjun Jumog, estimasi waktu 3-4 jam.

Long trip wisat jeep Tawangmangu Rp. 900.000,- dengan rute Tawangmangu – Telaga Madirda – Kali Jimber – Buper Segorogunung – Paralayang. Estimasi waktu yaitu 4-5 jam perjalanan.

Fun Offroad – Tawangmangu – Sekipan – Buper Pleseran 1-2 Jam perjalanan Wisata (Rp. 500.000,-).

Adapun jika anda hendak memilih rute alias custom, anda juga dapat menentukan perjalanan anda dengan harga yang nanti kita estimasikan menyesuaikan jarak dan tingkat kesulitan medan perjalanan.

untuk konsultasi, tanya-tanya, minta diskon silakan wa ke nomor Telp atau WA 081393048047 (Jadug)

Gambaran destinasi wisata offroad dan juga fun trip adventure Tawangmangu dengan jeep all wheel drive jeep (padahal kebanyakan suzuki katana atau jangkrik)

meskipun namanya adalah jeep offroad ataupun adventure Tawangmangu, namun secara kenyataan kebanyakan unit kendaraan 4X4 ini adalah lansiran suzuki Katana maupun jimmy jagkrik serta sebagian daihatsu taft.

model kendaraan yang kecil ini cocok untuk pengalaman adventure di Wisata Jeep Karanganyar yang karakter lokasi kiri kanan pohon serta track yang kecil.

sehingga jika menggunakan toyota mobil hard top akan mengalami situasi unit kendaraan yang terlalu besar sehingga cenderung kurang maksimal dalam adventure (pendapat pribadi aja sih).

berikut adalah sedikit gambaran mengenai beberapa lokasi medan tujuan wisata adventure ini.

Buper Pleseran

Merupakan suatu lokasi Bumi perkemahan tempat untuk camping. Cocok bagi wisatawan yang menyukai foto dan dokumentasi.

Keberadaan spot foto lumayan bagus serta keberadaan telaga untuk menikmati pemandangan genangan air yang melimpah.

circuit ltc (offroad hutan pinus)

Bagi kalangan driver, lokasi offroad merupakan lokasi favorit dan tempat paling seru untuk pejalanan jeep offroad di area Tawangmangu.

Pada lokasi ini anda bisa menikmati bagaimana rasanya menaiki kendaraan penggerak 4 roda melewati medan offroad untuk memacu adrenalin anda selama berwisata di Tawangmangu.

Dengan kiri kanan pohon pinus sebagai penambah suasana syahdu dan hawa udara tawangmangu yang segar fresh menyejukkan.

Lapangan Sendang Tawangmangu (nama Desa)

Dalam bahasa Jawa tulisannya sendhang (pake huruf H), yang artinya adalah belik gedhe ing pegunungan (mata air yang besar di pegunungan).

Namun lokasi ini bukanlah berupa tempat keluarnya mata air, akan tetapi nama sebuah desa.

Menjadi finish lokasi terakhir tujuan wisata moda alat transportasi penggerak 4 roda di Tawangmangu untuk rute short.

Berupa tanah dataran yang luas (lapangan). Cocok untuk rombongan yang hendak foto bersama maupun membuat video tiktok dan lain sebagainya.

Telaga Madirda

Telaga Madirda Karanganyar

Merupakan wilayah wisata Kawasan Kecamatan Ngargoyoso yang dalam area Desa Berjo. Berupa telaga sebagai tempat wisata untuk menikmati pemandangan alam.

Selain itu para pengunjung bisa menyewa becak air (bebek kayuh) maupun kano, juga dapat bermain makani ikan yang berada di danau buatan ini.

Harga tiket masuk untuk satu orang adalah Rp. 15.000 rupiah, bahkan kemarin pas liburan idul fitri katanya mencapai 20 ribu rupiah untuk masing-masing orang yang hendak memasuki tempat ini.

Air Terjun Jumog Berjo Ngargoyoso

tiket masuk jumog
tiket masuk jumog 20.000,-

Berupa pemandangan alam dengan sjian utama yaitu air terjun. Mendapatkan julukan surga yang hilang, entah siapa yang menemukannya.

Jika anda hendak memasuki lokasi wisata ini maka siapkan harga tiket yaitu 20.000,- (dua puluh ribu rupiah).

Selain ada pemandangan alam, tempat ini juga ada kolam renang yang cocok bagi anak-anak untuk bermain sepuasnya.

Jarak lokasi air terjun dari pintu masuk penjualan tiket adalah 200 meter (kurang lebih).

Namun jika anda datang ke tempat ini menggunakan bus besar atau microbus maka bis ini tidak bisa sampai ke depan loket, namun harus berda di parkiran kendaraan besar.

Jarak parkiran bis sampai loket adalah 800 meter (kurang lebihnya).

Anda bisa menggunakan ojek dengan tarif 5 ribu rupiah dari parkiran bis ke tempat penjualan tiket.

Namun jika anda menyewa jeep tawangmangu atau kendaraan pribadi, anda bisa berada di parkiran kendaraan kecil yang berada satu area dengan pos tiket wisata ini.

Kali Jimber

Berupa area offroad dengan model susur sungai dan juga jalan berlumpur. Banyak orang menyukai rute ini karena memang keseruan medan untuk berteriak alias bengok-bengok.

Berada di Kawasan Wisata Kemuning Ngargoyoso Karanganyar dengan pemandangan alam kebun teh dan juga ada lapangan untuk sejenak ekspresi diri.

Lazimnya lokasi ini menjadi tempat driver melakukan aksi dan atraksi memamerkan keahlian dalam menyetir jeep offroad.

Buper Segorogunung

Salah satu tempat wisata baru di Karanganyar yang berupa kompleks destinasi wisata Keluarga, memiliki tempat untuk camping, wahana permainan anak, bukit teriak serta jalur offroad.

Panjang jalan offroad sekitar 6 ratus meter yang ditempuh dalam beberapa menit perjalanan.

Salah satu track terbaik yang ada di Kemuning Karanganyar yang menjadi favorit penyewa jeep di wilayah Ngargoyoso.

Bukit Paralayang Segorogunung

paralayang segorogunung

Lokasi ini adalah sebuah tempat take off untuk paragliding.

Berada di ketinggian dengan rerimbunan perkebunan teh yang membentang luas sebagai pemandangan para turis asing maupun domestik.

Selain pemandangan kebun teh, juga sajian hawa segar dan juga cocok untuk para pasangan yang sedang mendekatkan diri untuk menjalin relasi.

Namun begitu cocok juga bagi keluarga dan anak-anak untuk mengunjungi karena keindahan suasana pada saat cuaca cerah dengan langit biru.

Jika anda hendak terbang tandem paralayang segorogunung ini maka tarifnya adalah sekali terbang Rp. 420.000,- (empat ratus dua puluh ribu rupiah).

Demikianlah informasi mengenai wisata jeep Tawangmangu Sabhawana, lengkap dengan tarif harga tiket beserta rute dan jarak tujuan destinasi wisata.

Juga estimasi waktu selama perjalanan dan berada di tempat yang menjadi favorit pengunjung sebagai patokan anda berwisata. Terima kasih sudah mampir dan wassalamualaikum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top