ucapan idul fitri dalam bahasa arab

Yang mengucapkan Selamat Idul Fitri Via WA Japri ke saya

Share

Yang mengucapkan Selamat Idul Fitri Via WA Japri ke saya. Wah cepatnya perkembangan teknologi begitu wus wus wus, tidak pernah saya bayangkan 10 tahun sebelumnya, saat mengucapkan minal aidin wal faizin masih lewat SMS.

pontren.com – assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh, jika dahulu malam takbiran sudah ada beberapa pesan melalui SMS, maka tahun ini sepertinya nihil alias tiada short message service satupun yang masuk mengucapkan idul fitri.

Mungkin orang tua yang masih menggunakan metode ini karena tidak memakai hape canggih sehingga tidak memiliki whatsapp untuk mengirimkan ucapan minal aidin wal faizin via WA.

Praktisnya sekarang ucapan ini dilantukan via grup, sekali kirim maka banyak orang membacanya, sayangnya adapula yang sudah malas buka grup karena obrolan ngalor ngidul yang hanya bercanda, bukan hal penting bagi beberapa orang.

Sehingga rasa ucapan minal aidin wal faizin hari raya idul fitri menjadi berkurang sense of tenanannya jika melalui grup. Tentu akan beda tanggapan via japri. Kebanyakan ucapan via japri akan mendapatkan balasan.

Bukan orang terkenal yang mendapatkan ucapan selamat idul fitri

Wah sadar diri saja, siapa sih saya, bukanlah tokoh kondang atau orang terkenal pada lingkungan masyarakat atau dahulu selama sekolah baik SD, MTs, Aliyah maupun sejenak icip-icip masa kuliah.

Dengan kondisi sekuter ini (selebritis kurang terkenal kata eko Patrio) hanya sedikit sekali orang-orang yang menyampaikan ucapan minal aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri kepada saya.

Tidak lebih dari hitungan jari.

Untuk apresiasi kepada orang-orang yang kerso mengirimkan ucapan ini via japri kepada saya saat malam takbiran, semoga Allah mengabulkan doa dan harapan sampean.

Siapa saja sih yang mengucapkan? Untuk saya mengingatnya suatu hari nati kelak, inilah mereka yang mengucapkan juga petikan ucapannya yang saya copas (copy paste) melalui wa web.

Rekan Handai taulan Yang mengucapkan Selamat Idul Fitri Via WA Japri ke saya

Semoga saja tidak ada yang terlewat dalam daftar ini, meskipun saya yakin yang tidak mengucapkan bukan berarti lupa denganku, tetapi tentu ada apresiasi tersendiri yang sudah mau beribet ria mengirimkan ucapan lebaran via wa malam takbiran japri ke hape saya.

Here they are.

Titi Astutirrohmah

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati ijinkan kami NANDHIET SEKELUARGA Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H”

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنِْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ,

Mohon maaf lahir bathin atas segala kekhilafan dan kesalahan kami,

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Janaverry Rachmatika

سْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Mohon ijin, di penghujung bulan Suci Ramadlan ini, dengan segala kerendahan hati kami sekeluarga, mengucapkan :

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنِْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ,
كُلُّ عَامٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍ. اَللّهُمَّ اجْعَلْنَا وَإِيَّاكُمْ مِنَ العَاءِدِيْنَ وَالفَاءِزِيْنَ وَالمَقْبُوْلِيْنَ

Selamat menyambut HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H. Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga ALLAH SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan barokah-Nya kepada kita semua.

Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat bertemu kembali dengan Ramadlan tahun depan.

آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Hormat kami,
Janaverry & Keluarga
🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Ali Anshori

Assalamualaikum Wr. WB.

Ngaturaken Sugeng riyadin …
Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H.

Selamat merayakan kemenangan. Semoga puasa dan amal ibadah kita diridloi Allah SWT. Dan Semoga dipertemukan kembali pada Ramadhan yg akan datang.

Taqabballahu minna wa minkum Taqabbal Yaa Karim.
Ja’alanallahu wa iyyakum minal ‘aidin wal faizin.

Kami sekeluarga nyuwun agunging samudra pangarsami lahir batin 🙏🙏🙏

Waalaikumsalam Wr. WB.

(AliAnsori_Sari Hernawati & Keluarga)

Ahmad Sukron (Ketua Kelas saya Zaman kelas 1 MTs)

بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ و بركاته

Menjelang berakhirnya Bulan Suci Ramadhan, dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati ijinkan kami menyampaikan “Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H” (2021)

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنِْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ,
كُلُّ عَامٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍ. اَللّهُمَّ اجْعَلْنَا وَإِيَّاكُمْ مِنَ العَاءِدِيْنَ وَالفَاءِزِيْنَ وَالمَقْبُوْلِيْنَ.

Mohon maaf lahir bathin atas segala kekhilafan dan kesalahan kami,
Semoga الله سبحانه وتعالى senantiasa memberikan kesehatan, umur yang barokah dan dapat bertemu lagi di bulan Ramadhan yang akan datang .
آمين يارب العالمين
🙏🙏🙏

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Nah itulah mereka yang menyempatkan diri mengirimkan ucapan selamat lebaran hari raya idul fitri via whatsapp japri ke hape saya. Semoga keberkahan dan kesehatan senantiasa dilimpahkan kepada mereka dan anda sekalian.

Selamat lebaran hari raya idul fitri, minal aidin wal faizin, taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa kariim, wassalaamu’alaikum.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.