JARIB Jaringan Bisnis Alumni Assalaam Pemilihan Ketua 2021 – 2025

Share

Jarib, merupakan singkatan dari Jaringan Bisnis Alumni Assalaam. Sebagai wadah berkumpul para alumni lulusan maupun jebolan PPMI Assalaam Sukoharjo Solo.

pontren.com – jaringan ini mengelola media sosial seperti facebok yang telah memiliki pengikut lebih dari 3.900, juga instagram untuk mempromosikan berbagai produk dan informasi kepada alumni maupun khalayak ramai.

Beberapa kali pihak jarib melakukan webinar berbagai tips kiat dalam bisnis yang seharusnya sangat bermanfaat sekali bagi pelaku usaha yang tekun.

Secara hirearki organisasi, jari berposisi dibawah IKMAS.

IKMAS Sebagai induk organisasi Alumni PPMI Assalaam Surakarta terus mengupayakan terobosan untuk menggairahkan kegiatan – kegiatan ke-alumnian yang berada di bawah naungannya.

adapun kepanjangan Ikmas pondok Assalaam adalah Ikatan Keluarga Ma’had Assalaam Surakarta.

fakta unik, sebenarnya secara geografis administrasi wilayah, pondok pesantren ini letaknya berada pada Kabupaten Sukoharjo, bukan wilayah Kot Surakarta.

laiknya Kabupaten lain (boyolali, Klaten, Wonogiri, Sragen,) atau orang sekitar kota surakarta jika berada jauh dari tempat lahir beta akan berkata sebagai wong Solo atau orang Surakarta.

Apabila nanti yang nanya bertanya lebih lanjut, Solonya mana? baru mengatakan Kabupaten asalnya.

siakapah yang berhak untuk menhadi anggota Ikmas?

mereka yang mengenyam pendidikan setidaknya satu tahun pada pesantren yang berada di Kabupaten Sukoharjo ini berhak untuk menjadi Keluarga Besar Ikmas.

Karya nyata Ikmas (Jarib jaringan bisnis assalaam)

Jarib jaringan bisnis assalaam. Wedangan Jarib adalah salah satu karya nyata yang progresif sebagai kesungguhan dan komitmen dalam upaya mengokohkan 4 pilar keutuhan antara YMPI, Pondok, IKMAS dan MPP.

tidak dipungkiri bahwa Wedangan Jarib merupakan simbol keakraban dan kehangatan silaturahmai dan tempat bermuaranya solusi untuk semua keluarga besar PPMI Assalaam.

Dalam rangka penyegaran dan pergantian Ketua JARIB 2021 – 2025,.

reuni pondok pesantren Assalaam Solo Sukoharjo
alumni assalaam angkatan dua belas Mts 96/SMA 99 berfoto bersama menjelang ekspedisi pertandingan sepakbola pada tahun 2020 di Kabupaten Boyolali

Siapakah ketua pada periode sebelumnya?

Pada tahun lalu (2020) Jarib dinakhodai oleh M Rahman Surya dari Surabaya dan saat ini sudah mengundurkan diri.

Untuk melanjutkan gerbong kepengurusan ini, maka kami mengundang teman – teman semua yang berkompeten untuk memimpin JARIB. (Begitukah rilis info lewat wa pada hape canggih.

Mari kita sukseskan bersama pemilihannya pada tanggal 24 Mei 2021, ajak dan ajukan siapapun yang layak membersamai tumbuh dan berkembangnya JARIB.

Informasi bisa melalui Hotline PP Ikmas wa.me/0817535800

FORMULIR PENDAFTARAN KETUA JARIB ALUMNI ASSALAAM PERIODE 2021-2025

https://forms.gle/p88h6PdQDNADZFd

Semoga pemilihan lancar, menghasilkan ketua yang benar benar memberikan manfaat nyata untuk alumninya khususnya dalam bidang perekonomian dan pemberdayaan ekonomi umat, khususnya yang pernah mondok di Assalaam Solo.

demikian reportase ringan hasil bc pada whatsapp, semoga bisa mempererat sillaturrahmi antar alumni. salam andalas, wassalaamu’alaikum.


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.